Rental motor Yamaha N-Max Jl. Imam Bonjol Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Imam Bonjol Bandung

Buat saudara yank memiliki selera mewah mk, kami persembahkan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Imam Bonjol Bandung
Namun perlu dicatat bahwa daerah ini adalah posisi periklanan sj dan kendaraan kami simpan di wilayah Dago yg dekat dr stasiun, terminal, pool travel dan lainya. Jika berminat maka, saudara dapat datang langsung ke garasi TJP Namun lebih baik hub dulu Untuk konfirmasi apakah motor msh ada atau sudah hbs disewa pelanggan. Motor NMAX kami memang belum banyak amat, jd tak jarang habis unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd idola para wisatawan yang lg berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, tentu dikarenakan N-Max sangatlah mantab di gunakan Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua destinasi pelancongan Bandung dan bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota mk, anda harus memberitahukan dahulu karena tuk luar kota membutuhkan pemeriksaan keadaan mesin spy trip bapak ibu sekalian tenang serta selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dgn semua kehebatan serta kenyamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian msh bisa benefit yang lain diantaranya harga rental yank bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 sj jika rental harian. Hrg Rp180.000 /hari untk rental minimum 3hr & hrg 150rb /hari untuk sewa minimum 7 hr.
Segera hubungi nomor yank tertera di samping halaman ini

Klik untk booking


Untk sewa sedikitnya lll hari atau lebih maka, harga rental Motor N-Max akan lebih murah lagi, begitu juga tuk sewa per bulan sudah pasti tak bisa disamakan dengan hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di lokasi stokis kami di Dago. Jd bila anda ingin sewa lgsg sj mendatangi namun kontek dulu tuk cek ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas maka dari itu harga rental Motor N-Max lbh mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, untuk itu jikalau anda menginginkan harga murah, disarankan rental sepeda motor standart yang kami hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bdg


Akan kmi paparkan aturan dan persaratan sewa sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat wajib diketahui dari calon customer. Spy segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kami ingin menyodorkan persaratan yank mudah dan praktis, Akan-tetapi mengamati menjamurnya kasus pencurian maka, kita jg ingin pengamanan kendaraan terjamin. Untk itu, maka dgn tiada mengurangi perasaan hormat kmi meminta pada semua customer tuk memberikan jminan yank sepadan dengan barang usaha yang kita punyai yakni armada motor. Silahkan perlihatkan booking kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yang namanya pelancongan Bandung tentunya tak lengkap jika nggak membeli buah tangan, dari itulah, teruntuk penyewa N-Max jangan sampai berfikir hawatir repot bawa barang2 karena Unit N-Max punya bagasi yank luas jadi muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Selain itu tangki bahan bakar pun besar sehingga tdk usah bolak balik isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini wajib mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi serta kita ikuti spy performa permesinan sepeda motor ini senantiasa lancar dan baik.

Formasi duduk yank enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Imam Bonjol Bandung Formasi dudukan dan Konfigurasi kaki Motor N-Max sangat nyaman, jd akan membuat tahan berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Touring ber jam2 pun bagai tak kerasa bila pakai motor N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor lain, yang baru gunakan sebentar sj telah pegal semua tangan & punggung namun kalau gunakan Yamaha N-Max nyaris nggak terasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali dipergunakan untuk rute jarak jauh. Touring anda akan jd kenang2an yang amat membahagiakan bersama Motor N-Max. Jika gunakan sepeda motor lain maka sesudah sampai di tempat tujuan wisata saudara perlu melepas lelah lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti semata akn memboroskan waktu saudara yang berharga dan akhir nya tak banyak tempat wisata yg bs saudara kunjungi.

Kemampuan engine yg lebih dari cukup


Seperti kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya mempunyai kontur jalan yg bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yank parah, untuk itulah sepeda motor dengan CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila anda ingin menjelajahi obyek pelancongan di seputar Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemukan banyak sekali tanjakan dan turunan yang bs dikategorikan parah, terlebih lagi jikalau bapak ibu sekalian menggunakan rute darurat via Dago. Tetapi dgn Unit N-Max, mk semua jalur ini akan dgn amat gampang dilintasi. Tidak ada 1pun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Performa mesin yang hebat


Ketangguhan mesin, adalah hal dasar yank jd perhitungan pada saat bapak ibu sekalian ingin explore Bandung & sekelilingnya. Motor N-Max telah terbukti begitu banyak pengguna sbg motor yang memiliki performa mesin yank kuat, dengan ketahanan amat prima. Motor N-Max sudah dipergunakan tuk perjalanan jarak pendek maupun jauh & sampai kini tak ditemukan kendala yang berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max sangat direkom untuk saudara dipergunakan penjelajahan seluruh tujuan berlibur Bandung.

Mohon di ingat teruntuk semua customer. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yank tidak kmi harapkan bersama, menyangkut keamanan penyewa maupun keselamatan unit motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr customer yang didatangi orang baru kenal yang hendak bepura-pura meminjam motor nya, untungnya customer tdk mempercayai saja lalu kontek kita serta lgsg kita perintahkan teruntuk menjauh dari orang ini sebab orang semacam ini pasti orang jahat yank mau ambil kesempatan orang asing untuk di guna2. Dan barang tentu masih bnyk trik lainya, pada dasarnya kmi tak bosan menyarankan spy lebih berhati2 & waspada untuk keamanan.


Persiapan kesehatan pun sangat perlu di cermati


N-Max adalah salah satu jenis motor yg tergolong kategori motor menengah apabila ditilik dr besarnya CC dan berat motor tersebut. Dibilang kecil memang tidak kecil, dikatakan besar ia tak terlalu besar. Tapi pada dasarnya motor ini punya bobot unit yg dpt dibilang berat. Tdk seperti Honda Beat dll, mk Unit N-Max tidak mudah ditarik atau diseret buritan nya. Ini wajib di infokan supaya pemakai mengerti sebelumnya jadi bs meng antisipasi dgn baik.

Fisik bapak ibu sekalian wajib cukup sehat teruntuk bisa berwisata dgn nyaman. Jangan paksakan bila keadaan tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lbh bagus saudara rehat hingga normal lagi br lanjutin aktifitas pelancongan di Bdg dengan pakai Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa saudara lbh utama dari masalah apapun.

Pengambilan serta Pengembalian armada motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yg terdapat disini, telah kita terangkan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kita. Namun jikalau saudara mau sepeda motor di COD & di jmpt, maka terdapat ongkos kirim. Angka biaya tambahan itu berdasar seberapa KM posisi bapak ibu sekalian dengan lokasi kmi. Biaya tambahan itu tuk budget jasa Ojek dan untuk gaji karyawan antar motor. Besaran ongkos pengantaran antara 15 ke 40 bergantung seberapa jarak


Biaya kirim & pengambilan kendaraan


Saat bapak ibu sekalian ingin kembalikan sepeda motor dengan layanan jemputan, mk wajib tuk menghubungi minimum 2 jam sblmx, agar karyawan kurir bisa mempersiapkan dgn maksimal sesudah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Imam Bonjol Bandung. Bila pegawai pengantaran telat, serta bapak ibu sekalian mengalami kerugian, mk kita nggak akan menggantikan kerugian anda karena layanan pengambilan armada tsb bersifat menolong bapak ibu sekalian, bila anda tdk mau dgn aturan ini, mk lebih baik saudara ambil dan kembalikan unit sepeda motor di lokasi kita.