Sewa motor N-Max Jl. Aceh Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Aceh Bandung

Spesial utk saudara yang memiliki selera tinggi mk, TJP sediakan jasa Sewa motor N-Max Jl. Aceh Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa daerah ini adalah lokasi marketing sj dan unit kami taruh di daerah Dago yg tak jauh dr stasiun, bandara, pool travel dan lainya. Jikalau mau order mk, saudara bs merapat lgsg ke lokasi kmi Namun lebih baik hubungi dulu buat konfirmasi apa kendaraan msh ada atau telah hbs disewa customer. Armada NMAX kmi memanglah blm banyak2 amat, jd sering habis unit, Untuk itulah sebaiknya anda order sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para tamu yank sdg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada sebab, tentu disebabkan N-Max sangatlah nyaman di gunakan Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh obyek berlibur Bandung serta lebih dari itu luar Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib menginfokan dahulu karena teruntuk luar bdg dibutuhkan inspeksi kondisi permesinan supaya trip bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dengan segala kelebihan dan kemampuan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bisa benefit lainya diantaranya harga sewa yang bisa dibilang murah yaitu Rp200.000 saja untk rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untk sewa paling sedikit 3hr & harga 150rb /hari teruntuk sewa minimal 7 hari.
Cepat hub nmr yang ada di bawah artikel berikut

Sentuh tuk pesan


Tuk sewa sedikitnya tiga hari ataukah lbh mk, hrg rental Unit N-Max akn lbh murah lg, demikian pula untuk sewa bulanan barang tentu nggak dapat disamakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di tempat pool kami di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian mau sewa lgsg sj mendatangi akan-tetapi hub dulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor berkelas maka dr itu hrg rental Unit N-Max lbh tinggi dibanding dengan motor biasa, untuk itu jika anda ingin harga murah, dipersilahkan sewa motor biasa yang kmi hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akan kita paparkan aturan dan syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat perlu diketahui dari calon customer. Agar semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kami mau memberikan syarat yg gampang & simpel, Akan-tetapi mengingat banyaknya tindakan kejahatan maka, kami juga menginginkan keamanan unit terjamin. Untuk itulah, maka tanpa berkurang perasaan hrmat kita mengharapkan kpd seluruh pelanggan untk serahkan jminan yang setara dengan aset perusahaan yank kami punyai yakni unit motor. Mohon sodorkan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yank namanya liburan Bandung pastinya tdk lengkap jikalau nggak membeli oleh2, nah, untk pengguna Yamaha N-Max janganlah pernah merasa kuatir repot bawa barang bawaan disebabkan Motor N-Max mempunyai bagasi yang lega jd muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lainya. Selain itu tabung BBM jg gede sehingga tak usah berulang2 isi BBM. Jangan lupa tuk motor ini perlu gunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri dan kami patuhi agar performa mesin motor ini senantiasa lancar dan bagus.

Posisi dudukan yank nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Aceh Bandung Posisi duduk dan Konfigurasi kaki Yamaha N-Max amat enak, jd akan membuat betah berlama lama gunakan sepeda motor ini. Berkendara ber jam2 sekalipun seolah nggak terasa apabila pakai sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak kaya pakai motor lain, yg baru gunakan sekian menit sj sudah pegal semua pergelangan dan seluruh badan tapi jikalau gunakan Unit N-Max hampir tak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan tuk pejelajahan jarak jauh. Touring anda akan jadi kenang2an yang sangat membahagiakan bersama Unit N-Max. Jikalau mempergunakan sepeda motor lain mk setelah datang di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti semata akan memboroskan waktu saudara yang berharga dan ending nya ga banyak2 lokasi wisata yank dapat bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga permesinan yg mumpuni


Sebagaimana kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yank turun-naik dengan tanjakan dan turunan yang parah, untk itu motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika saudara ingin explore obyek berlibur di daerah Lembang, mk dari Bdg kesana akan bertemu banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yang dapat dikatakan parah, terlebih semisal bapak ibu sekalian pilih jalur alternativ dr Dago. Tetapi dengan N-Max, mk seluruh rute tersebut akn dengan amat mudah dilibas. Tidak ada satupun tanjakan yg perlu saudara hawatirkan.

Performa engine yang handal


Kehandalan permesinan, adl faktor penting yank menjadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian ingin menjelajah Bandung serta seputarnya. N-Max telah teruji banyak sekali penyewa sbg motor yank ber performa engine yg bandel, dgn durability sangat baik. N-Max sdh dipakai tuk penjelajahan jarak dekat maupun jauh dan selama ini tak ada masalah yang besar. Pada dasarnya Unit N-Max sangat direkom untk bapak ibu sekalian gunakan penjelajahan semua tujuan pelancongan Bandung.

Sebaiknya di perhatikan bagi para pelanggan. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai terjadi hal hal yank nggak kita inginkan bersama, terkait keamanan pengguna ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dari pelanggan yank didatangi seseorang asing yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu nggak mempercayai gitu aja terus hub kita serta langsung kami himbau untuk menjauhi dari orang ini krn orang semacam ini hanya orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang baru untuk di guna2. Dan barang tentu masihlah banyak trik yang lain, yang jelas kami selalu menghimbau supaya lbh sigap dan waspada demi keselamatan.


Persiapan fisik juga sangat perlu di perhatikan


Motor N-Max adalah salah satu jenis motor yank tergolong kategori motor menengah jika diamati dr volume CC serta berat motor nya. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, dibilang besar ia tdk besar2 banget. Namun pokoknya motor ini punya berat unit yank bs digolongkan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, mk Motor N-Max nggak gampang diangkat atau digeser ekor nya. Kondisi seperti ini penting di informasikan agr pemakai mengerti sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan bagus.

Fisik anda harus dalam kondisi sehat untk bisa jalan2 dengan maksimal. Jangan paksakan apabila kondisi badan bapak ibu sekalian kurang fit. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat sehingga normal lagi br lanjutin acara liburan di Bdg dengan gunakan Unit N-Max. Keselamatan hidup saudara lebih utama dr hal apapun.

Serah terima serta pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg tertera disini, sudah kmi terangkan bahwa itu adalah diambil sendiri di lokasi kami. Tapi apabila bapak ibu sekalian ingin motor di delivery dan di jemput, maka ada biaya tambahan. Besaran ongkir ini tergantung brp KM posisi anda dgn cabang kami. Ongkir ini untk anggaran jasa Ojek dan tuk fee tukang kurir motor. Besaran ongkos delivery kisaran 15 ke 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkos kirim & pengembalian armada


Disaat anda hendak balikin motor dgn jasa penjemputan, maka disarankan untk menghubungi minimal 2 jam sebelumx, spy karyawan antar dpt mempersiapkan dengan terencana setelah beres Sewa motor N-Max Jl. Aceh Bandung. Jikalau karyawan antar telat, & bapak ibu sekalian mengalami kerugian, maka kami tidak akan mengganti kerugian saudara dikarenakan jasa penjemputan kendaraan itu bersifat menolong saudara, jika saudara tdk menginginkan dgn peraturan ini, maka lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil & balikin unit motor di garasi kita.