Rental sepeda motor N-Max Jl. Cicendo Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Cicendo Bandung

Bwat saudara yank memiliki selera tinggi maka, TJP luncurkan layanan Rental sepeda motor N-Max Jl. Cicendo Bandung
Namun perlu dimakfum bahwa posisi ini adalah area periklanan sj & kendaraan kami simpan di daerah Dago yank dekat dari Hotel, terminal, kampus dan lainya. Jikalau perlu nmax maka, saudara dapat datang langsung ke garasi kami Akan-tetapi lebih baik tlp dulu utk menanyakan adakah motor msh ready atau sdh habis disewa pelanggan. Motor NMAX TJP memanglah blm banyak2 sangat, sehingga kerap habis unit, Utk itulah bagusnya saudara booking sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para tamu yg sedang wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada alasan, pasti krn N-Max sangatlah nyaman di pakai Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan berlibur Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota mk, saudara harus kasih tau dulu karena tuk luar kota diperlukan inspeksi keadaan engine supaya trip bapak ibu sekalian nyaman dan selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terbaru


Dengan seluruh kemewahan serta keamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih bs benefit lainya yakni harga rental yg relatif murah yakni Rp200.000 saja tuk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari tuk rental minimum 3hr serta hrg 150ribu /hari untk rental minimum 7 hari.
Segera hubungi number yank tertera di samping artikel ini

Sentuh untuk booking


Teruntuk rental minim lll hr apa lbh mk, harga rental Motor N-Max akan lbh murah lg, begitu pula untuk rental per bulan pastinya tidak bs di sama ratakan dengan harga sewa Unit N-Max harian.

Hrg ini adl harga di tempat stokis kami di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian mau rental langsung saja datang tapi hub dulu tuk cek ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Unit N-Max termasuk type motor berkelas maka dari itu hrg rental Motor N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, tuk itu jikalau saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akan kmi terangkan peraturan & persaratan rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat perlu dimengerti untuk calon pelanggan. Spy segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami ingin menyuguhkan syarat yang gampang dan simpel, Akan-tetapi mengingat menjamurnya tindak kejahatan maka, kami pun mau perlindungan motor terjamin. Untk itulah, mk dgn tiada berkurang rasa hrmat kami menghimbau kepada seluruh langganan untuk memberikan jaminan yang seimbang dengan aset usaha yang kmi punyai yaitu unit motor. Mohon sodorkan e tiket kepulangan saudara, data pribadi, order Hotel dll

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yg namanya berlibur Bandung tentunya tak lengkap jikalau tak membeli buah tangan, nah, untk pemakai Motor N-Max janganlah pernah berfikir kuatir repot bawa barang bawaan krn Unit N-Max punya bagasi yank lega sehingga muat untk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn motor lainya. Selain itu tabung bensin pun besar shg tidak wajib berulang2 isi minyak. Jangan lupa untuk motor ini penting mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Hal ini sesuai anjuran dari pabrik Yamaha itu sendiri serta kita patuhi agar performa mesin sepeda motor ini tetep maksimal serta baik.

Postur dudukan yang nyaman


Rental sepeda motor N-Max Jl. Cicendo Bandung Konfigurasi jok serta Postur kaki N-Max sangat enak, jadi akn membuat senang lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Penjelajahan sehari penuh juga seolah tdk kerasa kalau menggunakan sepeda motor N-Max. Nggak kaya naik motor yang lain, yang baru gunakan beberapa menit semata sudah pada pegel lengan dan punggung tetapi apabila pakai Unit N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk perjalanan antar kota. Perjalanan anda akn jadi memori yg sangat membahagiakan bersama Unit N-Max. Jika mempergunakan motor lain maka setelah sampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama untk mengembalikan kondisi, hal ini tentu semata akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank berarti dan akhir nya ga banyak tempat liburan yang dapat anda datangi.

Kemampuan engine yang sangat mencukupi


Sebagaimana semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yank berbukit dgn tanjakan serta turunan yank parah, untk itu motor dgn CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila bapak ibu sekalian hendak menjelajahi obyek liburan di sekitar Lembang, maka dari Bandung kesana akan menemukan banyak baget tanjakan serta turunan yg dapat dikategorikan parah, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian pilih jalur darurat dr Dago. Tapi dgn N-Max, mk seluruh rute ini akn dgn sangat mudah dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yang wajib bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa engine yg hebat


Kehebatan permesinan, adl hal penting yang jd pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian ingin explore Bandung serta seputarnya. Motor N-Max telah teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yg mempunyai kinerja mesin yg kuat, dengan ketahanan amat bagus. N-Max telah digunakan untk berkendara jarak pendek maupun jauh serta sampai kini tak didapati kendala yg berarti. Yang jelas Unit N-Max amat direkomendasikan teruntuk saudara pakai penjelajahan seluruh tujuan pelancongan Bandung.

Wajib di ingat buat seluruh tamu. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yang nggak kmi inginkan semua, sehubungan dengan savety pengguna ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari langganan yank ditemui seseorang asing yank mau bepura-pura meminjam motor nya, untung saja langganan nggak mempercayai gitu aja selanjutnya hub kami serta langsung kami perintahkan teruntuk menghindar dari orang tersebut krn orang seperti itu pasti penjahat yg hendak memanfaatkan orang baru untuk di guna2. Serta tentu saja masih banyak modus lainya, intinya TJP tak bosan mengingatkan agar lebih berhati2 dan awas untuk keamanan.


Persiapan kesehatan pun amat wajib di cermati


N-Max adl salah satu jenis sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah bila dilihat dr volume CC dan bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil jelas tidak kecil, disebut besar ia tdk terlalu besar. Tapi pokoknya motor ini mempunyai bobot motor yank bisa dikatakan berat. Tak seperti Honda Beat dll, mk N-Max tak mudah ditarik ataukah digeser buritan nya. Masalah ini wajib di infokan agar pengguna mengerti sebelumnya jadi dpt mengendalikan dgn baik.

Badan anda dianjurkan dalam kondisi sehat untk dapat traveling dgn nyaman. Jgn nekad jika keadaan tubuh bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lebih baik anda rehat sehingga sehat lagi baru melanjutkan aktifitas wisata di Bandung dengan menggunakan N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lebih utama dr suatu manapun.

Pengambilan dan Pengembalian armada motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bdg yang tertera diatas, telah kmi terangkan bahwa ini adl porto ditempat di cabang kita. Akan-tetapi semisal saudara ingin motor di antar serta di jemput, mk ada ongkos kirim. Angka biaya tambahan tsb tergantung berapa KM posisi bapak ibu sekalian dengan cabang kami. Ongkos kirim tsb untuk budget jasa OJOL & untk fee karyawan antar sepeda motor. Besaran ongkos antar kisaran 15 hingga 40 berdasar berapa dekatnya


Ongkos pengiriman dan pemulangan kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian hendak kembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, maka wajib untuk menelfon minimal 5 jam sblmx, supaya pegawai antar jemput bs persiapan dgn terencana sesudah selesai Rental sepeda motor N-Max Jl. Cicendo Bandung. Jikalau karyawan delivery terlambat, serta saudara mengalami rugi, mk kami tak akn menambal kerugian saudara karena jasa pengambilan kendaraan ini bersifat menolong saudara, apabila anda tdk mau dgn aturan ini, mk lebih baik bapak ibu sekalian mengambil dan balikin armada sepeda motor di cabang kita.