Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bekamin Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bekamin Bandung

Buat bapak ibu sekalian yang ber selera berbeda mk, kmi sediakan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bekamin Bandung
Tapi wajib dimakfum bahwa lokasi ini adalah lokasi periklanan sj dan unit kami tempatkan di wilayah Dago yank berdekatan dr tempat wisata, bandara, pool travel dan lain2. Jikalau perlu nmax mk, bapak ibu sekalian dapat mendatangi lgsg ke garasi kami Akan-tetapi sebaiknya hubungi dulu bwat memastikan adakah armada masih tersedia atau sdh habis disewa tamu. Unit NMAX kita memang belum banyak2 sangat, jadi sering kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd favorit para wisatawan yang lagi wisata di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, pasti krn N-Max amat mantab di pakai Untuk berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh destinasi liburan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan sebelumnya karena tuk luar kota dibutuhkan inspeksi kondisi permesinan spy trip anda nyaman serta terlindungi.

Harga sewa motor N-Max Bandung terbaru


Dgn segala kemewahan dan keamanan Unit N-Max saudara msh bisa keuntungan lainya diantaranya harga rental yang relatif murah yakni 200rb saja tuk sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari teruntuk sewa minimum 3hr & hrg 150ribu /hari untuk sewa paling rendah 7 hr.
Cepat kontek number yank ada di bawah artikel ini

Tekan tuk order


Tuk rental sedikitnya 3 hari ataukah lebih mk, hrg sewa Yamaha N-Max akn lbh murah lg, begitu pula untk sewa bulanan sudah pasti tidak dapat disamakan dgn harga sewa N-Max harian.

Hrg diatas adalah harga di lokasi pool kami di Dago. Jd semisal saudara mau rental lgsg sj mendatangi namun tlp dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Wajib di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk type motor berkelas mk dari itu harga rental N-Max lebih mahal dari pada dengan motor standart, untk itu bila saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yg kami hadirkan.

Syarat sewa Yamaha N-Max Bdg


Akn kami informasikan tata cara serta syarat sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu difahami dari calon customer. Agr semuanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kami mau menyuguhkan persaratan yang mudah & sederhana, Tetapi mengamati banyak kasus penipuan maka, kita juga mau keamanan armada terpenuhi. Tuk itulah, maka tanpa berkurang rasa hrmat kita menghimbau pada seluruh langganan tuk memberikan jaminan yg setara dgn barang perusahaan yg kami punya yakni unit motor. Silahkan sodorkan e tiket pulang saudara, data pribadi, booking penginapan dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yg namanya pelancongan Bdg tentunya tak lengkap semisal tidak beli buah tangan, makanya, untuk pemakai Unit N-Max janganlah pernah merasa hawatir repot bawa barang-barang disebabkan Yamaha N-Max punya bagasi yang lega sehingga muat untuk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tabung BBM jg besar shg nggak harus mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa tuk motor ini harus mempergunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha resmi dan kita ikuti supaya kinerja permesinan sepeda motor ini tetap lancar dan bagus.

Formasi duduk yang nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bekamin Bandung Formasi jok & Formasi kaki Motor N-Max amat mantab, sehingga akan buat betah berlama lama mengendarai motor ini. Penjelajahan ber jam2 sekalipun seolah tak kerasa apabila mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor yang lain, yang baru gunakan beberapa menit sj sdh pegal semua lengan & badan tetapi jika gunakan Motor N-Max hampir tak terasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untuk pejelajahan luar kota. Perjalanan anda akn jd memori yank begitu berkesan bersama N-Max. Apabila gunakan sepeda motor lain mk setelah datang di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu istirahat lbh lama tuk mengembalikan stamina, ini tentu semata akn membuang waktu saudara yg berharga serta ending nya nggak banyak tempat berlibur yank dapat anda kunjungi.

Kemampuan engine yang lebih dari cukup


Sebagaimana semua ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yg berbukit dgn tanjakan & turunan yang parah, tuk itulah motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Misal contoh apabila anda hendak explore obyek wisata di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak dan turunan yang dapat dikatakan extrim, terlebih lagi semisal anda memilih rute jalan motong dr Dago. Akan-tetapi dengan N-Max, maka semua jalur ini akn dengan amat gampang dilibas. Tak ada 1pun medan yg perlu saudara risaukan.

Performa engine yang hebat


Ketangguhan mesin, adl indikator penting yang menjadi perhitungan ketika anda hendak menjelajah Bdg & sekitarnya. Motor N-Max sudah teruji banyak sekali pengguna sebagai motor yank punya kinerja mesin yg handal, dgn durability sangat bagus. N-Max sdh dipergunakan untk berkendara jarak pendek ataupun jauh serta hingga saat ini tak ditemukan masalah yank fatal. Pokoknya Yamaha N-Max amat direkomendasikan teruntuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara semua tujuan pelancongan Bdg.

Mohon di catat untuk seluruh tamu. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang tdk kmi harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengguna maupun keselamatan unit motor nya. Terdapat beberapa kali laporan dr pelanggan yang didekati orang baru kenal yg ingin pura2 meminjam motor nya, untungnya pelanggan nggak mempercayai begitu saja lalu hubungi TJP & lgsg kita perintahkan teruntuk menjauhi dr orang tersebut dikarenakan orang model itu hanyalah penipu yank hendak ambil kesempatan orang asing teruntuk dikelabuhi. Serta sudah tentu msh bnyk tehnik lainya, pokoknya TJP selalu menyarankan spy lbh hati hati serta awas dmi keselamatan.


Kesiapan badan jg amat wajib di waspadai


Unit N-Max adl salah satu tipe motor yang tergolong kategori motor menengah jikalau diamati dr volume CC & bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tdk kecil, dikatakan besar ia tidak gede2 amat. Tetapi pokoknya motor ini punya bobot armada yank bisa digolongkan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, maka Yamaha N-Max tdk mudah ditarik atau digeser buritan nya. Hal ini perlu diberitahukan supaya pemakai faham sebelumnya jadi dpt meng antisipasi dengan baik.

Fisik saudara perlu dalam keadaan sehat untuk bisa traveling dengan maksimal. Jangan paksakan bila kondisi tubuh saudara kurang fit. lbh bagus anda rehat sampai normal lagi baru melanjutkan acara pelancongan di Bandung dengan menggunakan Unit N-Max. Keselamatan jiwa anda lebih penting dari masalah manapun.

Pengambilan serta pemulangan kendaraan motor sewaan


Hrg rental motor Bandung yank ada disini, sdh kmi jelaskan bahwasanya ini adl porto ditempat di garasi kami. Namun semisal saudara mau sepeda motor di antar & di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan itu berdasar brp dekat jarak anda dengan garasi kami. Ongkir tsb teruntuk membayar jasa Ojek serta tuk fee petugas kurir sepeda motor. Besaran biaya antar antara 15 ke 40 berdasar seberapa jarak


Ongkos pengiriman dan pengambilan armada


Ketika anda hendak mengembalikan motor pakai jasa penjemputan, maka perlu untk hubungi minimum 3 jam sblmx, supaya karyawan antar dpt persiapan dengan baik setelah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Bekamin Bandung. Bila karyawan antar telat, dan anda mengalami kerugian, mk kmi nggak akan mengganti rugi bapak ibu sekalian karena layanan penjemputan kendaraan itu sifatnya membantu anda, apabila anda tak mau dgn aturan main ini, mk bagusnya anda ambil serta kembalikan armada sepeda motor di garasi kmi.