Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bekamin Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bekamin Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yank memiliki selera tinggi maka, TJP luncurkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bekamin Bandung
Akan-tetapi perlu dimakfum bahwasanya wilayah ini adl daerah marketing semata dan kendaraan kita tempatkan di wilayah Dago yang dekat dr Hotel, terminal, kampus dan lainya. Semisal mau order mk, anda dpt datang langsung ke lokasi TJP Tetapi sebaiknya kontek dahulu buat menanyakan apa motor masih ready atau sudah hbs dipesan tamu. Kendaraan NMAX kami memang blm banyak2 amat, jd acap kali kehabisan stok, Utk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi idola para pelancong yang sedang liburan di Bandung. Ini bukan tiada alasan, tentu saja karena N-Max sangat mantab di pakai Bwat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh obyek liburan Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau dulu karena tuk luar bdg diperlukan pengecekan kondisi engine agr perjalanan anda nyaman serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kemewahan dan kenyamanan Yamaha N-Max saudara masih bisa keuntungan lainya diantaranya harga sewa yang bisa dikatakan murah yakni 200ribu sj untuk sewa sehari. Harga 180ribu /hari buat rental paling rendah 3hr serta harga 15o an rb /hari tuk rental paling rendah 7 hr.
Sekarang juga hub nomor yg tertera di bawah artikel ini

Klik untuk pesan


Untk sewa sedikitnya lll hr atau lebih mk, harga sewa N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula untk sewa bulanan tentu saja nggak dapat di sama ratakan dengan hrg sewa Motor N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di lokasi stokis kmi di Dago. Jadi apabila anda ingin sewa langsung sj datang tapi tlp dulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Wajib di catat bahwa Motor N-Max termasuk tipe sepeda motor berkelas maka dari itu harga rental N-Max lbh tinggi dari pada dgn sepeda motor biasa, untk itu jika bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yg kita hadirkan.

Syarat sewa Motor N-Max Bdg


Akn kami jelaskan cara2 serta syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting difahami dari calon customer. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pada prinsipnya kmi mau memberikan syarat yg gampang serta simpel, Namun melihat banyaknya tindak kejahatan maka, kita pun menginginkan keamanan kendaraan terjamin. Untk itu, mk tanpa mengurangi rasa hrmat kita meminta pada seluruh customer untk serahkan jminan yang seimbang dengan barang perusahaan yang kmi punyai yakni armada sepeda motor. Mohon sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yank namanya berlibur Bdg tentu sj tak lengkap semisal tak membeli oleh2, makanya, untk pemakai N-Max janganlah sampai merasa hawatir riweuh bawa barang2 karena N-Max memiliki bagasi yang lega jadi muat untk lbh banyak barang-barang dibandingin dgn sepeda motor lain. Selain itu penampung bensin jg gede sehingga tidak usah mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa teruntuk motor ini penting pakai petramax atau minimal pertalite. Ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi & kami taati agar kinerja mesin motor ini tetep stabil dan bagus.

Formasi dudukan yang nyaman


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bekamin Bandung Postur duduk & Formasi kaki Yamaha N-Max amat nyaman, sehingga akan buat tahan ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Touring sehari penuh juga seolah tdk terasa jikalau menggunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti naik motor lainya, yang baru pakai sebentar sj sdh pegel-pegel pergelangan dan seluruh badan akan-tetapi kalau gunakan Motor N-Max nyaris nggak kerasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali dipakai tuk perjalanan antar kota. Trip bapak ibu sekalian akn menjadi kenangan yg amat membahagiakan bersama Motor N-Max. Apabila pakai motor lain mk setelah datang di lokasi destinasi wisata saudara butuh istirahat lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pastinya saja akn memboroskan waktu bapak ibu sekalian yang berarti dan akhir nya tdk banyak tempat pelancongan yang dpt anda sambangi.

Tenaga mesin yang lebih dari cukup


Spt qta sadari bersama bahwa, Bandung dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang berbukit dengan tanjakan & turunan yank ekstrim, untuk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh apabila anda hendak menjelajahi destinasi liburan di wilayah Lembang, maka dari Bandung kesana akn menemui banyak baget jalan menanjak dan turunan yank dapat dibilang extrim, terlebih semisal anda memilih rute darurat via Dago. Namun dgn Motor N-Max, maka semua jalur tersebut akan dengan sangat mudah dilintasi. Tdk ada satupun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian risaukan.

Kinerja permesinan yg handal


Ketangguhan permesinan, adl indikator penting yank jadi pertimbangan ketika anda mau menjelajah Bdg dan sekitarnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali pemakai sbg sepeda motor yank punya kinerja mesin yang bandel, dengan durability amat prima. N-Max sdh dipakai teruntuk touring jarak pendek maupun jauh dan hingga saat ini tidak didapati troble yg besar. Pada dasarnya Unit N-Max sangat direkom untk anda gunakan touring semua tujuan berlibur Bdg.

Sebaiknya di garis bawahi buat seluruh tamu. yank rental motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yg tak kmi inginkan semua, terkait keamanan pengguna ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Terdapat satu dua laporan dr tamu yg didatangi seseorang asing yank ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan tidak mempercayai begitu saja selanjutnya hubungi kita & lgsg kami himbau teruntuk menghindar dr orang ini disebabkan orang seperti itu hanyalah orang jahat yank hendak ambil kesempatan orang asing tuk di guna2. Dan sudah pasti masihlah banyak trik yang lain, yang jelas kita selalu menyarankan agar lebih berhati2 serta waspada demi keamanan.


Kesiapan kesehatan jg sangat wajib di perhatikan


N-Max adl salah satu jenis motor yang tergolong kategori motor menengah bila dilihat dr kapasitas CC dan berat sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, dibilang besar ia tak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini memiliki bobot kendaraan yank bs digolongkan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, maka Unit N-Max tdk mudah ditarik ataukah diseret ekor nya. Kondisi seperti ini perlu disampaikan spy penyewa mengerti sebelumnya sehingga bs meng antisipasi dengan baik.

Fisik anda harus dalam keadaan prima untuk dapat jalan2 dengan maksimal. Jgn memaksakan diri apabila keadaan badan bapak ibu sekalian kurang fit. bagusnya bapak ibu sekalian istirahat sehingga normal lagi br meneruskan kegiatan wisata di Bandung dgn gunakan Yamaha N-Max. Keselamatan hidup anda lbh utama dr masalah manapun.

Pengambilan dan Pengembalian armada sepeda motor rental


Harga rental motor Bdg yg ada diatas, sudah kita informasikan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kita. Namun apabila bapak ibu sekalian mau motor di COD & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Angka biaya tambahan itu berdasar brp KM posisi anda dengan garasi kita. Biaya tambahan ini tuk budget jasa GRAB & teruntuk fee tukang kurir sepeda motor. harga ongkos delivery diantara 15 sampai 40 tergantung berapa Kilo meter


Ongkos kirim dan pengambilan armada


Pada saat saudara hendak mengembalikan motor dgn jasa jemputan, maka penting untk menghubungi minimal 5 jam sebelumnya, supaya pegawai antar dpt persiapan dengan terencana sesudah habis Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Bekamin Bandung. Jika petugas antar terlambat, & anda ada rugi, mk kita tidak akn menambal rugi saudara dikarenakan layanan pengambilan unit itu sifatnya membantu saudara, semisal anda nggak ingin dengan aturan main itu, mk bagusnya bapak ibu sekalian mengambil & kembalikan kendaraan motor di lokasi kmi.