Rental motor Yamaha N-Max Jl. Banceuy Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Banceuy Bandung

Khusus tuk saudara yang memiliki selera tinggi mk, kami persembahkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Banceuy Bandung
Akan-tetapi penting diperhatikan bahwa daerah ini adl daerah pemasaran saja & unit kmi tempatkan di area Dago yank dekat dari Hotel, bandara, pool travel dll. Bila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian dapat merapat langsung ke garasi kita Akan-tetapi lebih baik hub dulu buat memastikan apakah kendaraan masih ready atau sudah habis disewa pelanggan. Unit NMAX kami memang blm banyak2 amat, sehingga tak jarang kehabisan unit, Untuk itu bagusnya saudara pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para pelancong yang sedang melancong di Bandung. Ini bukan tanpa sebab, pasti karena N-Max amat nyaman di pakai Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek berlibur Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, saudara wajib memberitahukan sebelumnya krn untk jarak jauh dibutuhkan pemeriksaan kondisi permesinan spy perjalanan bapak ibu sekalian nyaman dan aman.

Harga rental motor N-Max Bdg terbaru


Dgn seluruh kemewahan & kenyamanan Yamaha N-Max saudara msh dapat benefit yang lain yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni duaratus ribuan saja untk rental harian. Harga 180ribu /hari untuk rental paling rendah 3hr & harga 150ribu /hari untk rental minimum 7 hr.
Sekarang juga kontek nmr yank terdapat di bawah halaman berikut

Sentuh tuk order


Untk rental minim lll hari atau lbh mk, hrg rental Unit N-Max akan lbh murah lagi, begitu juga tuk rental bulanan pastinya tak bisa di sama ratakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Harga ini adl hrg di tempat garasi kita di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian mau sewa langsung sj datang namun kontek dulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Unit N-Max termasuk type motor berkelas maka dari itu harga rental Motor N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, untk itu jikalau bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, silahkan sewa sepeda motor standart yang kami hadirkan.

Syarat sewa N-Max Bdg


Akn kita jelaskan peraturan & syarat sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib difahami untuk calon tamu. Agar segalanya lancar adanya.
Pd dasarnya kmi ingin memberikan persaratan yang mudah serta sederhana, Namun mengamati maraknya tindak kejahatan mk, kami juga mau keamanan kendaraan terjamin. Untuk itulah, mk dgn tiada berkurang rasa hrmat kita mengharapkan kepada semua customer untk berikan jminan yang seimbang dgn aset perusahaan yank kami punya yakni unit sepeda motor. Silahkan perlihatkan booking pulang anda, identitas, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yg namanya pelancongan Bdg pastinya tdk sempurna jikalau tak membeli buah tangan, sebab itu, teruntuk pemakai Unit N-Max janganlah sampai berfikir kuatir ribet membawa barang bawaan disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yang luas jadi muat untk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki BBM juga besar jadinya nggak wajib bolak balik isi minyak. Jgn lupa teruntuk motor ini perlu mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha sendiri dan kami patuhi spy performa mesin motor ini tetep lancar dan bagus.

Posisi jok yang mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Banceuy Bandung Postur jok dan Formasi kaki Unit N-Max sangat nyaman, sehingga akn membikin betah lama-lama pakai sepeda motor ini. Touring seharian juga seolah tdk kerasa apabila pakai motor Yamaha N-Max. Tdk kaya pakai sepeda motor lain, yg baru gunakan sebentar sj telah pegal semua pergelangan serta seluruh badan namun jika gunakan N-Max hampir tdk terasa. Mk dr itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk perjalanan antar kota. Perjalanan saudara akn jadi memori yang sungguh berkesan bareng Yamaha N-Max. Bila gunakan motor lain mk setelah nyampai di tempat tujuan wisata anda perlu melepas lelah lebih lama untk mengembalikan stamina, ini pastinya saja akan memboroskan waktu anda yg spesial serta ujung nya ga banyak lokasi berlibur yg dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan permesinan yank mumpuni


Spt kita ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan dan turunan yank ekstrim, untuk itu sepeda motor dengan CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan anda. Misal contoh apabila anda ingin jelajahi obyek pelancongan di seputar Lembang, mk dari Bdg kesana akn ketemu banyak baget tanjakan dan turunan yang bs dikategorikan extrim, apalagi jika bapak ibu sekalian memilih rute alternativ dr Dago. Tetapi dengan Motor N-Max, mk semua jalur ini akn dgn sangat mudah dilibas. Tidak ada 1pun tanjakan yank wajib bapak ibu sekalian was was.

Kinerja permesinan yank handal


Kehandalan mesin, adl indikator dasar yank jadi pertimbangan ketika saudara ingin explore Bandung & seputarnya. Motor N-Max telah terbukti begitu banyak pemakai sebagai sepeda motor yank mempunyai kinerja engine yang kuat, dengan daya tahan amat baik. Motor N-Max telah dipergunakan untuk trip jarak dekat maupun jauh & hingga saat ini tak didapati kendala yank fatal. Pada dasarnya N-Max amat recommended tuk bapak ibu sekalian gunakan berkendara semua tujuan pelancongan Bdg.

Sebaiknya di catat bwat seluruh pelanggan. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai kejadian hal hal yank nggak kita inginkan semua, sehubungan dengan keamanan pengendara ataupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati beberapa kali laporan dr langganan yg didekati seseorang asing yg mau bepura-pura meminjam motor nya, beruntung pelanggan tidak percaya gitu aja terus tlp TJP dan langsung kita himbau untk menghindar dr orang tersebut karena orang seperti ini hanyalah orang jahat yg ingin ambil kesempatan orang asing tuk di tipu. Serta pastinya masih banyak trik yang lain, pada dasarnya TJP tak bosan ingatkan spy lebih sigap & awas untuk keselamatan.


Kesiapan fisik juga amat perlu di waspadai


N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau ditilik dari kapasitas CC dan berat motor itu sendiri. Dibilang kecil memanglah tdk kecil, dibilang besar ia tak besar2 banget. Namun yang jelas sepeda motor ini mempunyai berat kendaraan yg dpt dibilang berat. Tidak seperti Honda Beat dll, mk Unit N-Max tak gampang ditarik atau digeser ekor nya. Hal ini perlu di infokan agar pengguna faham sebelumnya jd dpt mengkondisikan dengan bagus.

Badan saudara harus cukup sehat untuk dapat jalan2 dengan baik. Jgn nekad jika kondisi tubuh anda kurang sehat. lebih baik saudara istirahat sampai sehat lagi br lanjutin kegiatan pelancongan di Bandung dgn pakai N-Max. Melindungi nyawa saudara lbh penting dari suatu manapun.

Serah terima serta Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bdg yank tertera diatas, sdh kmi informasikan bahwa itu adalah porto ditempat di cabang kita. Tapi bila anda ingin sepeda motor di COD serta di jmpt, maka ada ongkir. Angka ongkos kirim tsb tergantung berapa dekat posisi anda dgn garasi kita. Ongkos kirim itu teruntuk membayar jasa GOJEK & untuk fee karyawan antar sepeda motor. Besaran ongkos delivery kisaran 15 sampai 40 berdasar berapa Kilo meter


Biaya pengiriman & pengembalian unit


Pada saat bapak ibu sekalian hendak balikin motor dengan layanan jemputan, maka wajib untuk hubungi paling sedikit 4 jam sebelumx, agar karyawan kurir dapat persiapan dengan baik setelah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Banceuy Bandung. Jika tukang delivery telat, & saudara ada kerugian, mk kami nggak akan menggantikan kerugian bapak ibu sekalian disebabkan jasa penjemputan motor ini bersifat menolong saudara, apabila bapak ibu sekalian tak berkenan dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk lebih baik saudara ambil serta kembalikan kendaraan motor di lokasi kami.