Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung

Spesial utk saudara yang memiliki selera mewah mk, kita sediakan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung
Namun perlu dicatat bahwa daerah ini adl posisi marketing semata & armada kita taruh di wilayah Dago yank dekat dr tempat wisata, terminal, kampus dll. Bila perlu nmax mk, anda bisa merapat lgsg ke garasi kmi Akan-tetapi lebih baik tlp dulu Untuk memastikan adakah motor msh tersedia atau sudah habis dipesan customer. Armada NMAX kmi memang blm banyak2 amat, jadi sering habis stok, Untuk itulah sebaiknya anda pesan jauh hari.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jadi idola para pelancong yank sdg berlibur di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, tentu karena N-Max amat nyaman di gunakan Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tempat pelancongan Bandung dan lebih dari itu luar Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota maka, saudara harus memberitahukan dulu krn tuk jarak jauh memerlukan inspeksi keadaan engine agr trip saudara nyaman serta terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dgn seluruh kelebihan dan kenyamanan Motor N-Max saudara masih bs keuntungan yang lain yaitu harga rental yank bisa dikatakan murah kisaran duaratus ribuan sj tuk rental harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk rental paling sedikit 3hr serta hrg 150rb /hari tuk rental paling sedikit 7 hari.
Cepat hubungi nomor yg ada di sisi halaman ini

Tab untk booking


Untuk rental minim 3 hari ataukah lbh mk, hrg sewa Unit N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga tuk rental bulanan tentu saja tidak bs disamakan dgn harga sewa N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di tempat garasi kmi di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian ingin rental langsung saja mendatangi akan-tetapi tlp dahulu untk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwa Unit N-Max tergolong type sepeda motor berkelas maka dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lbh mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, untuk itu bila anda menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yang kmi sediakan.

Persaratan rental N-Max Bdg


Akan kami paparkan tata cara dan persaratan rental sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat penting diketahui oleh calon tamu. Spy segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kami senang menyuguhkan syarat yg mudah & simpel, Tapi mengingat maraknya tindakan kejahatan maka, kmi pun mau perlindungan kendaraan maksimal. Tuk itu, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kmi menghimbau pada semua pelanggan untk berikan jminan yg setara dgn aset perusahaan yank kami punya yaitu unit motor. Mohon perlihatkan tiket kepulangan saudara, data pribadi, booking akomodasi dll

Bagasi N-Max yang lega


Yang namanya pelancongan Bdg tentu sj tdk lengkap semisal tdk beli buah tangan, nah, teruntuk penyewa Motor N-Max janganlah pernah berfikir hawatir ribet membawa barang2 krn Yamaha N-Max memiliki bagasi yang lega jd muat untuk lbh banyak barang2 dibandingin dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung minyak jg gede jadinya nggak harus bolak balik isi bensin. Jangan lupa untuk sepeda motor ini harus pakai petramax atau minimum pertalite. Ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri serta kmi taati supaya kinerja engine sepeda motor ini tetep optimal dan bagus.

Postur duduk yg enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung Konfigurasi duduk & Postur kaki Motor N-Max amat mantab, jadi akn buat tahan berlama lama pakai motor ini. Touring sehari penuh juga seperti tdk kerasa bila menggunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor lainya, yg baru pakai sekian menit semata sdh pegel-pegel tangan serta badan akan-tetapi kalau makai Motor N-Max nyaris tdk terasa. Maka dari itu Motor N-Max kerap sekali digunakan untk touring antar kota. Trip saudara akn jadi kenang2an yang sungguh berkesan bersama Unit N-Max. Semisal gunakan motor lain maka sesudah tiba di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu rehat lbh lama untk memulihkan stamina, ini pasti semata akn membuang waktu bapak ibu sekalian yg spesial & ujung nya ga banyak2 lokasi liburan yang dpt saudara datangi.

Tenaga mesin yank besar


Seperti semua fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya memiliki kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan dan turunan yang ekstrim, untk itulah sepeda motor dengan CC besar amat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jika bapak ibu sekalian hendak explore tempat berlibur di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akn ketemu banyak baget jalan menanjak serta turunan yg bisa dibilang parah, terlebih semisal saudara memilih jalur darurat dr Dago. Akan-tetapi dgn N-Max, maka seluruh jalur diatas akan dengan amat mudah dilalui. Tidak ada satupun medan yg harus saudara was was.

Performa permesinan yang handal


Ketangguhan engine, adl hal dasar yg jd perhitungan ketika anda hendak menjelajah Bdg dan sekelilingnya. N-Max telah teruji begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yank mempunyai kinerja mesin yank tangguh, dgn durability amat baik. Unit N-Max sdh dipergunakan teruntuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & hingga saat ini tidak didapati troble yg parah. Yang jelas Yamaha N-Max amat recommended teruntuk saudara gunakan touring seluruh tujuan liburan Bdg.

Mohon di catat teruntuk semua customer. yank sewa sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yang nggak kami inginkan bersama, menyangkut savety penyewa ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dr customer yang didatangi orang baru kenal yank mau pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya pelanggan nggak langsung percaya begitu saja selanjutnya kontek kmi & lgsg kmi suruh untuk menjauh dari orang tersebut dikarenakan orang seperti itu pasti penipu yank ingin ambil kesempatan orang asing untk di guna2. Serta barang tentu masih banyak tehnik lainya, pokoknya kita senantiasa ingatkan agar lebih sigap serta awas demi keselamatan.


Kesiapan badan jg amat wajib di cermati


N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah jika ditilik dr kapasitas CC serta bobot motor itu sendiri. Disebut kecil jelas nggak kecil, dibilang gede ia tak gede2 amat. Tapi pokoknya sepeda motor ini mempunyai bobot armada yang bs digolongkan berat. Tak spt Honda Beat dll, maka N-Max tdk mudah diangkat ataukah diseret ekor nya. Ini wajib disampaikan spy penyewa faham sebelumnya sehingga bs mengendalikan dgn baik.

Badan bapak ibu sekalian perlu dalam kondisi prima teruntuk bisa jalan2 dengan nyaman. Jangan memaksakan diri jikalau keadaan badan saudara tidak terlalu sehat. sebaiknya anda istirahat sampai pulih br meneruskan acara pelancongan di Bdg dengan menggunakan N-Max. Keamanan jiwa anda lbh penting dr suatu manapun.

Serah terima & Pengembalian armada sepeda motor rental


Hrg rental motor Bdg yang terdapat diatas, sdh kmi paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di cabang kmi. Namun jika anda hendak motor di COD serta di jmpt, maka ada ongkos kirim. Angka ongkir itu berdasar brp KM posisi saudara dengan lokasi kmi. Ongkir ini untk anggaran jasa OJOL & untuk gaji petugas antar motor. harga ongkos pengantaran diantara 15 hingga 40 bergantung seberapa jarak


Ongkos delivery serta pemulangan unit


Ketika saudara ingin mengembalikan motor pakai jasa jemputan, maka disarankan tuk memberitahukan minimum 3 jam sebelumnya, supaya tukang kurir dpt persiapan dgn baik sesudah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lio Genteng Bandung. Bila tukang pengantaran terlambat, & anda ada kerugian, maka kmi nggak akn mengganti rugi saudara krn layanan pengambilan kendaraan itu sifatnya menolong anda, apabila bapak ibu sekalian nggak mau dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya bapak ibu sekalian ambil serta kembalikan armada motor di garasi kami.