Promo Sewa Hiace Bandung murah 2020 hanya Rp950K

Promo Sewa Hiace Bandung hanya Rp950.000/hari all in hub: 0818220650 Booking sekarang juga sebelum kehabisan karena unit yang di gunakan dalam acara promo Hiace Bandung sangat terbatas. Semoga anda masih kebagian Sewa Hiace Bandung murah melalui paket promo yang akan bikin kaget semua orang ini. Kurang murah dimana orang sewa Hiace Bandung biasanya di harga Rp1.750k dan paling murah Rp1.450K sekarang kita hajar dengan harga promo Hiace 950K. Luar biasa bukan, yang penting pelanggan senang dan jadi sewa terus ke kita. Dan jangan lupa syarat ketentuan berlaku ya

Promo Sewa Hiace Bandung hanya Rp950K

Syarat & ketentuan Promo Sewa Hiace Bandung:

- Unit terbatas, siapa cepat dia dapat
- Booking wajib DP
- Wajib bagikan link ini ke FB, IG dll (minimal 3 sosmed)
https://diamondthings.blogspot.com/2019/12/promo-sewa-hiace-bandung-murah-2020.html
- Pas sewa wajib befoto2, lebih bagus lagi kalau video
- Follow FB dan youtube kami
- Hanya digunakan tujuan kota Bandung in out
- Sudah Termasuk mobil + driver + bbm
- Tol, parkir, hotel, tiket dll tentu bayar sendiri ya.


Mengapa unit promo Hiace terbatas?

Ya benar sekali unit Hiace yang kita promo kan terbatas karena dana promosi kita juga terbatas. Berbeda dengan perusahaan grab gojek dkk yang punya dana promosi tak terbatas, kita hanya punya dana iklan yang minim untuk itu manfaatkan sekarang juga Promo Sewa Hiace Bandung ini sebaik mungkin. Kami senang sekali jika promo Hiace ini berkenan di hati para pelanggan. Dengan adanya ivent ini besar harapan banyak menambah pelanggan baru. Sebagai tambahan kami juga punya penawaran lainya yang sangat menggiurkan yakni sewa Hiace Bandung jam jam an.

Sewa Hiace Bandung jam jam an

Sewa Hiace Bandung murah
Kita jelaskan sedikit mengenai Sewa Hiace Bandung jam jam an, produk ini muncul karena sering sekali kita menerima permintaan calon pelanggan yang ingin sewa Hiace untuk kepeluan drop saja atau jemput saja. Dengan alasan bahwa mereka setelah jemput bandara Husein Sastra Negara Airport lalu Itinerary nya langsung mengadakan acara di Hotel hingga dua atau tiga hari, jadi sangat sayang banget jika dipaksa untuk sewa Hiace secara penuh. Disisi lain driver kami pun akan mengeluh jika hanya drop saja lalu menunggu pelanggan tanpa ada kegiatan kemana mana. Nah dari sinilah kita muncul ide untuk sebagai solusi kebuntuan ini. Lahirlah sewa Hiace Bandung jam jam an.

Paket yang kita berikan yakni:

- Sewa Hiace Bandung 3 jam Rp700.000
- Sewa Hiace Bandung 6 jam Rp850.000

Syarat dan ketentuan berlaku juga untuk paket ini ya. Syarat utama hampir mirip yang diatas terutama untuk share ke sosmed. Yang kedua hanya untuk kota Bandung, misal jemput bandara drop Hotel dll. Syarat ketiga jemput pagi atau malam hari sekalian. Nah kurang lebih seperti itu syarat untuk bisa memanfaatkan Promo Sewa Hiace Bandung ini. Silahkan kontak kami jika memang anda membutuhkan penawaran hebat dan hemat dari TJP SERATOUR.

Untuk siapa Promo Sewa Hiace Bandung

Promo Hiace Bandung
Target kita dalam acara Promo Sewa Hiace Bandung adalah semua kalangan namun di urutan teratas adalah pelanggan baru yang merupakan agent travel atau pelanggan dari perusahaan atau pekantoran. Kami juga sediakan sewa Hiace Bandung khusus untuk perusahaan dengan sewa Hiace bulanan. Harga sewa Hiace bulanan tentu akan lebih murah dibandingkan dengan sewa harian. Hubungi kami untuk tau lebih banyak mengenai sewa Hiace bulanan di Bandung.

Sewa Hiace Bandung murah hanya bisa anda dapatkan di TJP SERATOUR. Unit Hiace kami baru baru semua dan kelas Pariwisata semua. Ngak ada yang untuk angkutan karyawan atau Hiace untuk taxi atau untuk keperluan lain. Semua Hiace kita memang hanya untuk tujuan wisata Bandung. Kapasitas tempat duduk atau jumlah seat dalam Hiace adalah 16 seat termasuk driver sehingga jika kursi paling depan digunakan semua maka masih ada 15 seat lagi untuk penumpang.

Kami sangat terbuka untuk kerja sama dengan Tour & Tavel dari kota manapun seluruh Indonesia bahkan dari beberapa negara tetangga seperti Singapore dan Malaysia. Entah mengapa sewa Hiace Bandung tak seperti di Bali yang banyak sekali turis dari Australia. Di Bandung kebanyakan turis datang dari SG dan Malay.

Untuk rekan rekan Tour & Tavel dari luar Bandung kami juga menyediakan jasa sewa guide atau anda punya kebutuhan lain boleh langsung minta bantu kami untuk disediakan. Sesama pengusaha ya harus saling bantu donk. Siapa tau kami yang di Bandung suatu saat memerlukan bantuan di kota anda.

Fasilitas Sewa Hiace Bandung

Fasilitas Sewa Hiace Bandung 
Fasilitas dalam Sewa Hiace Bandung yang kami tawarkan diantaranya adalah unit kami telah dilengkapi dengan audio sistem sehingga rangkaian perjalanan akan semakin menyenangkan. Beberapa unit juga telah disematkan tivi kecil dan ada beberapa yang telah dilengkapi dengan karaoke. Namun kami tidak menjamin anda dapat unit yang mana. Boleh ditanyakan saat pemesanan saja.

Kursi yang tertanam dalam kabin Hiace kami juga hampir semua nya telah dilapis dengan ambitech sehingga penumpang akan semakin nyaman. Kalo bicara mengenai suspensi tentu saja Hiace memang belum ada tandinganya saat ini. Apalagi anda yang biasa menggunakan elf maka akan merasakan perbedaan yang sangat besar ketika menggunakan Hiace.

Performa mesin Hiace yang handal

Dukungan mesin D-4D commonrail yang tersemat pada Toyota Hiace Bandung memang telah terbukti sangat tangguh dan handal. Getaran yang sangat minim namun dapat mengeluarkan tenaga yang sangat besar. Mampu melibas semua jenis jalan yang ada di Bandung, Lembang, ciater, Ciwidey dan jalan manapun dengan tingkat tanjakan seberapapun.

Rasanya tak ada jalan yang tak sanggup dihajar oleh Toyota Hiace ini. Pengemudi pun sangat yakin dan percaya diri karena berbekal mesin yang handal.
Hebatnya lagi asap mesin diesel yang biasanya sangat menyengat tidak akan anda temui di Toyota Hiace. Tidak seperti mesin diesel pada mobil lain maka mesin diesel pada Hiace mengeluarkan gas buang yang be emisi rendah sekali bila dibandingkan dengan elf dan mobil diesel lain karena telah memenuhi standar EURO-2

Yang membuat kami sedikit heran adalah beberapa pelanggan yang sering menanyakan warna Hiace apa aja. Dalam hati bertanya ini orang mau sewa Hiace apa mau beli mobil :D… tapi gpp lah kita akan jawab juga. Unit kami rata rata warna putih dan silver metalik. Kami tidak punya Hiace yang warna coklat, warna telur asin atau warna belang2.

Pintu Hiace model sliding

Pintu jenis ini sangat nyaman dari sinilah mengapa mobil mewah seperti ALPHARD juga menggunakan jenis pintu sliding atau pintu geser. Pijakan kaki atau foot step pada dasar pintu juga sangat membantu penumpang untuk memasuki kabin dengan nyaman jadi, anda yang sedang menggunakan Promo Sewa Hiace Bandung akan merasa senang karena sudah harga Hiace murah tapi fasilitas yang didapat sangat memuaskan. 

Cara pemesanan Promo Hiace Bandung:
Rencanakan perjalanan anda jauh hari. Semakin baik persiapan anda maka akan semakin tertata pula acara wisata yang akan anda laksanakan. Pesanlah jasa Sewa Hiace Bandung juga jauh hari sebelum hari H karena sangat sering kita full book pada saat week end atau pada saat musim liburan.

Ketika anda memesan sewa Hiace jauh hari maka anda akan semakin tenang dan dapat menggunakan waktu lebih baik. Karena kami yakin dalam sebuah acara perjalanan wisata banyak sekali hal yang harus anda urus dan selesaikan bukan.