Rental motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung

Bwat saudara yg mempunyai selera mewah maka, TJP hadirkan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwasanya lokasi ini adalah area marketing sj & armada kmi tempatkan di wilayah Dago yang tak jauh dr Hotel, terminal, pool travel dll. Bila berminat mk, bapak ibu sekalian bs datang lgsg ke lokasi TJP Namun sebaiknya kontek dahulu utk menanyakan apakah armada masih ada atau telah hbs dipesan tamu. Kendaraan NMAX kmi memang blm banyak amat, sehingga kerap kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian booking sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd pilihan utama para wisatawan yg lagi berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, pasti dikarenakan N-Max sangat mantab di gunakan Untuk melancong seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi liburan Bandung serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dulu krn teruntuk jarak jauh membutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan semua kehebatan & kemampuan Unit N-Max saudara msh bisa benefit lainya yaitu harga sewa yg relatif murah yaitu duaratus ribuan sj tuk sewa sehari. Hrg 180rb /hari teruntuk sewa paling rendah 3hr & hrg Rp150.000 /hari untk rental paling sedikit 7 hr.
Cepat tlp nmr yg ada di bawah artikel ini

Tab tuk booking


Untk rental sedikitnya lll hr apa lbh mk, hrg rental Yamaha N-Max akan lebih murah lagi, begitu pula untuk rental per bulan sudah tentu nggak dpt disamakan dgn harga rental N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di tempat garasi kita di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian ingin rental langsung saja datang tetapi hub dahulu untk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max tergolong tipe sepeda motor premium maka dari itu hrg rental Unit N-Max lbh tinggi dari pada dengan sepeda motor standart, tuk itu bila saudara menginginkan harga murah, silahkan sewa motor biasa yg kmi hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akn kami paparkan aturan dan persaratan rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat perlu difahami dari calon pelanggan. Agr segalanya berjalan baik.
Pada prinsipnya kita mau menyuguhkan syarat yg mudah serta simpel, Tetapi mengingat maraknya tindakan penipuan maka, kmi jg mau perlindungan armada terjamin. Untuk itulah, maka tanpa mengurangi rasa hormat kami mengharapkan pada seluruh langganan untuk berikan jminan yank sepadan dgn barang perusahaan yank kami punyai yaitu unit motor. Silahkan sodorkan booking pulang saudara, data pribadi, pemesanan Hotel dll

Bagasi N-Max yank luas


Yang namanya liburan Bandung tentunya nggak lengkap jikalau tidak beli oleh2, sebab itu, teruntuk pengguna Yamaha N-Max jgn pernah berfikir hawatir riweuh bawa barang-barang sebab N-Max memiliki bagasi yg luas jd muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn motor lainya. Selain itu tabung bensin juga besar jadinya tidak harus mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa untuk motor ini perlu gunakan petramax ataw minimum pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi & kita taati spy performa mesin sepeda motor ini tetap lancar dan bagus.

Posisi jok yg enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung Konfigurasi duduk & Postur kaki Motor N-Max sangat nyaman, jd akn membuat senang ber jam2 pakai sepeda motor ini. Perjalanan seharian pun seolah nggak terasa jikalau pakai motor Motor N-Max. Nggak kaya naik motor yang lain, yang baru naik sebentar saja sudah pegal semua tangan dan punggung namun jikalau gunakan Motor N-Max nyaris tak terasa. Maka dr itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk perjalanan luar kota. Touring saudara akn jd kenangan yang sungguh membahagiakan bareng N-Max. Semisal gunakan motor lain mk sesudah tiba di tempat tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama untk memulihkan kondisi, hal ini pastinya semata akan memboroskan waktu saudara yg istimewa & ending nya tak banyak lokasi liburan yank dpt bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan mesin yank sangat mencukupi


Seperti qta fahami bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yang bergelombang dgn tanjakan serta turunan yang tajam, tuk itulah motor dengan CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Misal contoh bila bapak ibu sekalian ingin jelajahi tempat liburan di sekitar Lembang, mk dari Bdg kesana akn menemukan banyak sekali jalan menanjak & turunan yang dpt dibilang parah, terlebih jika saudara memilih jalur darurat via Dago. Namun dgn Motor N-Max, mk seluruh rute tersebut akn dgn amat mudah dilalui. Tak ada satupun medan yg harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Kinerja mesin yank handal


Kehebatan mesin, adl indikator utama yang menjadi pertimbangan pada saat saudara hendak explore Bandung dan seputarnya. N-Max sudah teruji begitu banyak penyewa sebagai motor yang mempunyai performa engine yank handal, dengan ketangguhan sangat baik. N-Max sudah dipakai untk berkendara jarak pendek maupun jauh dan sampai kini tidak ada kendala yang besar. Pokoknya Unit N-Max amat recommended untuk bapak ibu sekalian dipergunakan berkendara seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Mohon di catat bwat semua customer. yang rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yang tidak TJP harapkan bersama, menyangkut savety pengguna ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada satu dua laporan dr customer yang didekati seseorang baru yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu nggak langsung percaya saja terus hub kmi & langsung kmi sarankan tuk menjauh dr orang ini sebab orang model ini hanya penipu yg ingin ambil kesempatan orang luar kota untk dikelabuhi. Dan barang tentu masih banyak modus yang lain, pada dasarnya kmi tak bosan menyarankan supaya lebih hati hati serta waspada demi keselamatan.


Kesiapan fisik juga sangat wajib di perhatikan


Yamaha N-Max adalah satu diantara tipe sepeda motor yank tergolong kategori motor menengah jikalau diamati dr kapasitas CC serta bobot sepeda motor nya. Dikatakan kecil memang tdk kecil, dikatakan besar ia tdk terlalu besar. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini mempunyai berat unit yg bisa digolongkan berat. Tdk seperti Yamaha Mio dll, mk Yamaha N-Max tidak mudah diangkat atau digeser ekor nya. Masalah ini wajib disampaikan supaya pengguna mengerti sebelumnya sehingga bs mengendalikan dgn baik.

Badan anda wajib dalam kondisi prima tuk dapat jalan2 dgn baik. Jgn paksakan apabila keadaan badan saudara tidak terlalu sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga sehat lagi baru meneruskan aktifitas wisata di Bdg dgn pakai Yamaha N-Max. Keselamatan hidup saudara lebih penting dari suatu apapun.

Serah terima & pemulangan armada sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bdg yank tertera di halaman ini, telah kami paparkan bahwa ini adalah porto ditempat di garasi kami. Akan-tetapi bila saudara ingin sepeda motor di antar dan di jemput, maka terdapat ongkir. Nilai ongkir tsb tergantung brp jauh lokasi anda dengan cabang kita. Biaya tambahan tsb untuk budget jasa OJOL & untuk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. harga ongkos antar kisaran 15 sampai 40 tergantung gimana dekatnya


Biaya kirim dan pengembalian unit


Pada saat saudara mau kembalikan sepeda motor pakai layanan jemputan, maka wajib untuk memberitahukan paling cepat 5 jam sblmx, agar pegawai antar bisa atur jadwal dengan terencana sesudah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Moh Toha Bandung. Apabila tukang delivery telat, dan saudara ada kerugian, mk kmi tak akn mengganti kerugian anda sebab layanan penjemputan armada itu sifatnya membantu anda, semisal saudara tidak mau dengan aturan ini, maka sebaiknya saudara mengambil serta balikin kendaraan motor di lokasi kmi.