Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bogor Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bogor Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yg mempunyai selera berbeda mk, kmi hadirkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bogor Bandung
Tetapi wajib diperhatikan bahwasanya wilayah ini adalah posisi promosi semata & motor kmi taruh di daerah Dago yg tak jauh dr tempat wisata, terminal, pool travel dll. Bila tertarik mk, anda bisa merapat langsung ke garasi kita Tetapi lebih baik tlp dahulu buat konfirmasi apa kendaraan masih tersedia apa telah habis disewa customer. Unit NMAX kami memang belum banyak2 amat, jadi tak jarang habis stok, Untuk itu bagusnya saudara order sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para tamu yang lagi berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada alasan, tentu krn N-Max sangat enak di pakai Buat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & semua obyek liburan Bdg serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib memberitahukan dahulu dikarenakan teruntuk jarak jauh memerlukan inspeksi keadaan permesinan supaya perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg bulan ini


Dgn segala kelebihan & keamanan Motor N-Max anda masih bs keuntungan yang lain yaitu harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 sj untk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari untuk rental paling sedikit 3hr dan hrg 15o an rb /hari untuk rental minimum 7 hari.
Segera hub number yank tersedia di sisi artikel berikut

Tekan tuk booking


Untuk rental sedikitnya tiga hari ataukah lbh maka, harga sewa Motor N-Max akan lebih murah lg, begitu juga teruntuk sewa bulanan tentu saja tidak bs di sama ratakan dgn hrg rental N-Max harian.

Hrg ini adalah harga di lokasi pool kita di Dago. Jd bila anda hendak rental lgsg sj datang tetapi tlp dahulu tuk cek ketersediaan armada motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Motor N-Max termasuk jenis motor mewah mk dari itu hrg sewa Unit N-Max lebih mahal dari pada dengan motor biasa, tuk itu bila bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, dipersilahkan rental motor standart yang kami sediakan.

Syarat sewa Unit N-Max Bdg


Akn kita informasikan cara2 serta persaratan sewa motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat wajib diketahui untuk calon tamu. Agar segalanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kita senang menyodorkan persaratan yang gampang dan sederhana, Tapi mengamati banyak kasus kejahatan mk, kami jg mau perlindungan kendaraan terpenuhi. Untuk itulah, mk tanpa mengurangi perasaan hrmat kami menghimbau kepada semua customer tuk memberikan jaminan yang setara dengan barang usaha yg kita punyai yaitu armada sepeda motor. Mohon tunjukan e tiket pulang saudara, data diri, booking penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yg lega


Yg namanya berlibur Bdg pastinya nggak lengkap jikalau tak beli buah tangan, dari itulah, tuk penyewa N-Max jgn pernah merasa hawatir ribet bawa barang-barang dikarenakan N-Max mempunyai bagasi yank luas sehingga muat untk lebih banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar pun gede shg nggak harus mondar-mandir isi bensin. Jangan lupa tuk sepeda motor ini penting mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrik Yamaha resmi dan kita taati agar kinerja mesin motor ini tetep lancar dan baik.

Posisi duduk yank mantab


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bogor Bandung Formasi jok dan Postur kaki Motor N-Max sangat enak, sehingga akan membuat betah ber jam2 pakai motor ini. Touring seharian sekalipun seolah tak terasa jikalau menggunakan motor Unit N-Max. Tdk seperti pakai sepeda motor yang lain, yang baru pakai sekian menit saja sdh pada pegel lengan serta punggung akan-tetapi apabila makai Motor N-Max nyaris tdk kerasa. Mk dari itu N-Max sering sekali digunakan tuk rute luar kota. Perjalanan anda akan jadi kenangan yank amat berkesan bersama N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah tiba di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lebih lama tuk memulihkan kondisi, ini pastinya saja akan menghabiskan waktu saudara yang berarti & akhir nya tdk banyak tempat berlibur yang dapat saudara sambangi.

Kemampuan mesin yang besar


Sebagaimana semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan & turunan yang parah, tuk itu sepeda motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan anda. Ambil contoh apabila bapak ibu sekalian hendak explore destinasi liburan di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemukan banyak baget jalan menanjak dan turunan yg bisa dibilang extrim, terlebih lagi semisal anda pilih rute jalan motong via Dago. Tapi dgn Motor N-Max, mk semua rute tersebut akan dgn sangat mudah dilintasi. Tidak ada 1pun tanjakan yank harus anda hawatirkan.

Performa engine yank handal


Ketangguhan engine, adalah hal utama yg jd perhitungan saat anda hendak explore Bdg dan sekelilingnya. Unit N-Max sdh terbukti ribuan penyewa sbg motor yang mempunyai performa mesin yank kuat, dgn ketahanan sangat baik. Unit N-Max sudah dipergunakan untuk trip jarak dekat ataupun jauh dan sampai kini tdk ditemukan masalah yang parah. Yang jelas Unit N-Max sangat recommended teruntuk anda dipergunakan berkendara semua destinasi pelancongan Bandung.

Sebaiknya di cermati teruntuk semua customer. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg nggak kita harapkan semua, terkait keamanan pengendara ataupun kslamatn armada sepeda motor nya. Kita dapati satu dua info dari langganan yank didekati orang asing yank ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja tamu nggak langsung percaya saja terus tlp TJP dan langsung kami perintahkan tuk menghindar dr orang ini sebab orang model ini biasanya penipu yang ingin memanfaatkan orang luar kota untk di guna2. Serta barang tentu msh bnyk trik yang lain, yang jelas kita tak bosan mengingatkan supaya lebih sigap dan waspada dmi keselamatan.


Persiapan fisik jg amat penting di cermati


N-Max adl satu diantara type motor yg termasuk kategori motor menengah jika dilihat dr besarnya CC serta bobot motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tidak kecil, dikatakan gede ya nggak besar2 banget. Akan-tetapi pokoknya motor ini mempunyai berat unit yg bisa dibilang berat. Tidak seperti Yamaha Mio dll, mk N-Max nggak gampang ditarik apa digeser ekor nya. Masalah ini perlu di infokan agr pengguna faham sebelumnya jadi bs mengendalikan dengan baik.

Badan saudara wajib dalam keadaan prima untuk dpt berwisata dengan baik. Jangan nekad jika kondisi badan anda kurang sehat. bagusnya saudara rehat hingga pulih baru lanjutin acara liburan di Bandung dgn menggunakan Motor N-Max. Melindungi hidup saudara lebih penting dr masalah manapun.

Serah terima & Pengembalian kendaraan sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bdg yang tercantum di halaman ini, telah kami terangkan bahwasanya itu adalah porto ditempat di cabang kami. Tetapi apabila bapak ibu sekalian hendak motor di antar serta di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan ini bergantung seberapa jauh lokasi saudara dgn garasi kita. Biaya tambahan ini untuk budget jasa GOJEK serta untuk gaji tukang kurir motor. harga ongkos delivery antara 15 sampai 40 bergantung gimana jarak


Ongkos delivery dan pemulangan motor


Disaat bapak ibu sekalian mau kembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, mk wajib untk menghubungi paling sedikit 5 jam sblmx, agar pegawai antar jemput dpt persiapan dengan baik setelah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Bogor Bandung. Semisal karyawan delivery terlambat, & anda mengalami kerugian, mk kami tak akn menggantikan rugi bapak ibu sekalian sebab layanan penjemputan kendaraan ini sifatnya menolong saudara, apabila saudara tidak mau dgn aturan main ini, maka lebih baik bapak ibu sekalian mengambil serta kembalikan armada motor di garasi kita.