Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Subur Bandung

Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Subur Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yg ber selera berbeda maka, kita persembahkan layanan Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Subur Bandung
Namun penting diperhatikan bahwa posisi ini adalah posisi periklanan saja & armada kami simpan di daerah Dago yang berdekatan dr tempat wisata, bandara, shutle dll. Jika tertarik mk, saudara dapat merapat langsung ke posisi kmi Tapi lebih baik kontek dahulu Untuk menanyakan apakah unit masih ada apa telah habis dipesan customer. Kendaraan NMAX kmi memang belum banyak sangat, jadi kerap kehabisan stok, Utk itu sebaiknya anda booking sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jadi incaran para wisatawan yang lg wisata di Bandung. Ini bukanlah tak ada alasan, pasti karena N-Max amat mantab di gunakan Buat melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan seluruh tujuan pelancongan Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota mk, saudara harus kasih tau dahulu karena untk luar kota dibutuhkan inspeksi kondisi permesinan agar trip anda tenang dan selamat.

Harga rental Motor N-Max Bdg ter update


Dgn segala kehebatan serta kemampuan N-Max anda masih dpt benefit lainya yakni harga rental yank bisa dibilang murah yakni 200ribu saja jika sewa harian. Harga 180rb /hari untuk sewa paling rendah 3hr serta hrg 150ribu /hari untk sewa paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga kontek nomor yang tersedia di sisi halaman berikut

Sentuh tuk pesan


Untuk rental sedikitnya 3 hari atau lbh mk, harga sewa Yamaha N-Max akn lebih murah lg, begitu pula untk sewa bulanan sudah tentu tak bs disamakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di lokasi pool kmi di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian mau rental lgsg sj datang akan-tetapi kontek dahulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Unit N-Max termasuk jenis motor premium mk dari itu hrg rental Unit N-Max lebih tinggi dari pada dgn sepeda motor standart, untk itu bila saudara ingin hrg murah, disarankan rental sepeda motor standart yg kmi hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akan kami paparkan peraturan dan persaratan rental motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting difahami dari calon customer. Agr semuanya baik dan lancar.
Pada dasarnya kami ingin menyodorkan syarat yang gampang serta simpel, Namun melihat menjamurnya tindakan penipuan mk, kami jg ingin keamanan motor terjamin. Untk itu, mk tnpa berkurang rasa hormat kami menghimbau pada semua pelanggan untk serahkan jaminan yank sepadan dgn aset usaha yank kita punyai yaitu kendaraan motor. Harap sodorkan e tiket kepulangan anda, data diri, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yang namanya berlibur Bdg tentu sj nggak sempurna semisal tdk membeli oleh2, makanya, untk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai merasa was-was riweuh bawa barang bawaan krn Unit N-Max memiliki bagasi yg luas jadi muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tangki bensin juga gede sehingga tdk wajib bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untuk motor ini harus gunakan petramax ataw paling sedikit pertalite. Ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri & kami ikuti agr performa mesin motor ini senantiasa maksimal serta bagus.

Posisi dudukan yank nyaman


Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Subur Bandung Formasi dudukan dan Formasi kaki Unit N-Max amat mantab, jd akn bikin betah lama-lama pakai motor ini. Penjelajahan seharian pun seperti tak kerasa jika mempergunakan motor N-Max. Tidak seperti naik sepeda motor yang lain, yang baru gunakan beberapa menit saja telah pada pegel tangan dan badan akan-tetapi kalau gunakan Motor N-Max nyaris tidak terasa. Mk dr itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk touring jarak jauh. Touring bapak ibu sekalian akn menjadi memori yank sungguh membahagiakan bareng Motor N-Max. Bila mempergunakan motor lain mk setelah nyampai di lokasi tujuan wisata anda wajib rehat lebih lama untuk mengembalikan kondisi, ini pasti saja akn membuang waktu bapak ibu sekalian yg berharga serta ending nya ga banyak lokasi berlibur yg bs anda kunjungi.

Kemampuan mesin yg lebih dari cukup


Sebagaimana kita sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya punya kontur jalan yang berbukit dengan tanjakan serta turunan yank parah, tuk itu motor dgn CC besar amatlah diperlukan demi kenyamanan & keamanan saudara. Ambil contoh jikalau saudara hendak jelajahi tujuan wisata di seputar Lembang, maka dari Bandung kesana akan ketemu banyak sekali jalan menanjak & turunan yang dpt dibilang extrim, terlebih jikalau saudara pilih jalur darurat dr Dago. Namun dgn Unit N-Max, mk semua jalur ini akan dengan amat mudah dilalui. Tak ada 1pun medan yang perlu anda kuatirkan.

Performa mesin yank handal


Kehandalan mesin, adl hal utama yg jd perhitungan pada saat bapak ibu sekalian mau explore Bdg dan sekitarnya. Yamaha N-Max telah terbukti ribuan pemakai sbg motor yank ber kinerja engine yang tangguh, dgn ketahanan sangat prima. N-Max sudah dipergunakan untk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh & hingga saat ini tak ditemukan troble yg fatal. Intinya Unit N-Max amat recommended untk saudara pakai trip semua tujuan wisata Bdg.

Harap di garis bawahi bagi semua langganan. yg rental motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yang nggak kami inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan penyewa maupun keselamatan kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua laporan dr customer yang didekati orang baru kenal yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untungnya customer tak percaya gitu aja terus kontek kmi & langsung kita himbau teruntuk menjauh dr orang itu disebabkan orang seperti ini pasti penjahat yang ingin memanfaatkan orang luar kota teruntuk di guna2. Serta sudah pasti masihlah banyak modus yang lain, pokoknya kita selalu mengingatkan supaya lebih berhati2 dan awas dmi keamanan.


Kesiapan kesehatan jg amat perlu di cermati


N-Max adalah satu diantara jenis motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dr besarnya CC & bobot motor itu sendiri. Disebut kecil memanglah nggak kecil, dikatakan gede ya nggak besar2 banget. Namun intinya motor ini mempunyai bobot motor yank dpt dikatakan berat. Tak spt Honda Beat dll, mk Unit N-Max tidak gampang ditarik atau diseret ekor nya. Ini perlu di infokan supaya pemakai faham sebelumnya sehingga dpt mengendalikan dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian perlu cukup sehat teruntuk bisa berwisata dengan nyaman. Jangan memaksakan diri semisal kondisi badan bapak ibu sekalian kurang fit. sebaiknya saudara istirahat hingga sehat lagi br melanjutkan aktifitas wisata di Bdg dengan menggunakan Unit N-Max. Melindungi hidup saudara lbh utama dari masalah apapun.

Serah terima & Pengembalian unit sepeda motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bandung yg terdapat di halaman ini, telah kami paparkan bahwasanya ini adl porto ditempat di cabang kami. Namun jika anda hendak sepeda motor di delivery serta di jemput, maka ada ongkir. Angka ongkos kirim itu bergantung seberapa jauh jarak bapak ibu sekalian dengan lokasi kami. Biaya tambahan tsb untuk anggaran jasa GRAB dan untk fee petugas antar motor. Nilai biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 tergantung gimana Kilo meter


Ongkir delivery dan pengembalian motor


Disaat anda hendak mengembalikan motor dengan jasa penjemputan, maka penting untuk menelfon minimal 5 jam sebelumnya, supaya tukang antar jemput dapat atur jadwal dengan terencana setelah beres Rental sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Geger Subur Bandung. Semisal tukang delivery terlambat, serta saudara mengalami kerugian, maka kita tak akn mengganti kerugian anda dikarenakan layanan pengambilan motor ini sifatnya menolong bapak ibu sekalian, apabila saudara tak mau dgn aturan ini, maka lbh bagus bapak ibu sekalian mengambil serta kembalikan kendaraan motor di cabang kami.