Sewa motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung

Buat bapak ibu sekalian yang memiliki selera tinggi maka, TJP luncurkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung
Akan-tetapi wajib diperhatikan bahwasanya wilayah ini adalah area marketing semata & motor kmi taruh di wilayah Dago yg tak jauh dari stasiun, bandara, pool travel dan lainya. Semisal tertarik maka, bapak ibu sekalian dapat datang langsung ke lokasi kita Tetapi sebaiknya hubungi dulu bwat konfirmasi adakah unit msh ready atau sudah hbs dipesan tamu. Kendaraan NMAX kita memanglah blm banyak sangat, jd sering habis unit, Untuk itulah sebaiknya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang jd incaran para pelancong yg lg melancong di Bandung. Hal ini bukanlah tiada alasan, pasti disebabkan N-Max sangatlah enak di pakai Bwat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi wisata Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib menginfokan dahulu karena tuk luar bdg memerlukan cek keadaan engine agar trip saudara nyaman serta terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terbaru


Dengan seluruh kemewahan serta kemampuan N-Max anda masih dapat benefit yang lain yaitu harga rental yg bisa dibilang murah kisaran Rp200.000 sj untk sewa harian. Hrg 180rb /hari buat sewa paling sedikit 3hr serta harga 15o an rb /hari untk sewa minimal 7 hr.
Cepat hub nomor yg terdapat di samping artikel ini

Klik untk booking


Untk sewa minimal tiga hr apa lbh mk, harga sewa Unit N-Max akan lebih murah lagi, begitu pula untuk sewa bulanan sudah tentu tak bisa disamakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jd jikalau saudara mau rental lgsg sj datang akan-tetapi hubungi dulu untk cek ketersediaan armada motor N-Max nya. Penting di catat bahwasanya Motor N-Max termasuk jenis sepeda motor mewah mk dr itu harga rental N-Max lebih mahal dari pada dengan sepeda motor biasa, tuk itu jika saudara menginginkan harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor standart yang kami sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akn kita jelaskan peraturan & persaratan sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat penting dimengerti dari calon tamu. Supaya segalanya berjalan baik.
Pd dasarnya kami senang menyuguhkan syarat yang mudah dan praktis, Tapi mengamati banyaknya kasus penipuan mk, kita juga ingin perlindungan kendaraan terjamin. Untk itu, maka tnpa mengurangi rasa hormat kita menghimbau pd semua langganan untk berikan jaminan yang sepadan dgn aset usaha yank kita punya yakni kendaraan sepeda motor. Mohon sodorkan tiket pulang anda, identitas, order penginapan dan lainya

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yang namanya berlibur Bandung tentunya tidak lengkap bila tak beli buah tangan, makanya, untk pengguna Motor N-Max jangan sampai berfikir hawatir repot bawa barang-barang disebabkan Yamaha N-Max ber bagasi yank luas jd muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu tangki minyak pun besar jadinya tak wajib mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa untuk motor ini perlu mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi dan kami patuhi agar performa permesinan sepeda motor ini tetap optimal dan bagus.

Konfigurasi jok yg nyaman


Sewa motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung Konfigurasi dudukan dan Postur kaki Motor N-Max amat nyaman, sehingga akn bikin tahan ber jam2 gunakan motor ini. Touring seharian sekalipun bagai tdk terasa kalau gunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya naik sepeda motor lainya, yank baru naik sebentar semata sdh pegel-pegel tangan serta punggung tetapi bila makai N-Max nyaris nggak terasa. Mk dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan teruntuk rute jarak jauh. Touring saudara akn jd kenang2an yang begitu membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Jika mempergunakan motor lain mk setelah sampai di lokasi destinasi wisata saudara perlu melepas lelah lbh lama untk mengembalikan kondisi, ini pastinya sj akan memboroskan waktu anda yg berharga serta ending nya tdk banyak tempat berlibur yang dapat saudara sambangi.

Tenaga mesin yang besar


Seperti qta fahami bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yg bergelombang dgn tanjakan dan turunan yank tajam, untk itulah motor dengan CC gede amatlah diperlukan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Semisal contoh jika bapak ibu sekalian ingin explore obyek berlibur di daerah Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemui banyak baget tanjakan dan turunan yg dapat dikatakan extrim, terlebih jikalau saudara pilih rute jalan motong dr Dago. Namun dgn N-Max, mk semua jalur tersebut akan dgn sangat gampang dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yang wajib saudara risaukan.

Performa engine yg hebat


Ketangguhan engine, adalah hal pokok yg menjadi pertimbangan pada saat saudara mau menjelajah Bandung serta sekitarnya. Unit N-Max sdh teruji banyak sekali penyewa sbg motor yang punya kinerja mesin yang tangguh, dgn ketangguhan amat bagus. Unit N-Max sdh dipergunakan tuk berkendara jarak pendek ataupun jauh & sampai kini tdk ditemukan troble yang besar. Intinya N-Max sangat direkomendasikan teruntuk saudara gunakan trip seluruh tujuan wisata Bdg.

Sebaiknya di catat teruntuk semua customer. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yank tidak kita inginkan semua, terkait savety penyewa maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari customer yg ditemui seseorang asing yg mau pura2 meminjam motor nya, untungnya tamu nggak mempercayai gitu aja lalu kontek kami serta langsung kita sarankan untk menghindar dari orang ini karena orang seperti itu hanya orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang luar kota tuk di tipu. Serta barang tentu masihlah bnyk trik lainya, pada dasarnya kami senantiasa mengingatkan agar lbh berhati2 & awas demi keamanan.


Kesiapan fisik juga amat wajib di cermati


N-Max adl salah satu tipe motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jika diamati dr kapasitas CC dan berat sepeda motor tersebut. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ia tdk besar2 banget. Tetapi yang jelas motor ini mempunyai bobot kendaraan yang bs dikatakan berat. Nggak spt Suzuki Spin dll, maka N-Max tak gampang diangkat apa digeser buritan nya. Masalah ini penting di infokan agr pemakai faham sebelumnya sehingga bs mengendalikan dengan baik.

Badan bapak ibu sekalian dianjurkan dalam kondisi prima teruntuk bisa traveling dengan nyaman. Jangan nekad semisal keadaan tubuh bapak ibu sekalian kurang sehat. lebih baik saudara rehat sampai sehat lagi br melanjutkan kegiatan wisata di Bdg dgn gunakan N-Max. Keselamatan hidup anda lebih penting dari masalah manapun.

Serah terima dan pemulangan unit motor rental


Harga rental motor Bandung yank tertera disini, telah kami jelaskan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kita. Namun apabila anda ingin sepeda motor di antar & di jemput, mk terdapat ongkir. Nilai biaya tambahan itu berdasar brp KM lokasi saudara dengan garasi kami. Ongkir ini untuk anggaran jasa GRAB dan teruntuk gaji karyawan kurir sepeda motor. harga biaya pengantaran antara 15 ke 40 berdasar seberapa jarak


Biaya pengiriman & pemulangan armada


Disaat saudara hendak balikin motor pakai layanan penjemputan, maka disarankan untuk hubungi paling cepat 2 jam sebelumx, spy karyawan kurir bisa persiapan dgn baik setelah beres Sewa motor N-Max Jl. Gumuruh Bandung. Jika tukang antar terlambat, serta bapak ibu sekalian mengalami rugi, mk kita nggak akan mengganti rugi saudara karena jasa pengambilan kendaraan tsb bersifat membantu saudara, jikalau saudara tak mau dengan aturan main itu, mk bagusnya anda mengambil serta kembalikan armada motor di lokasi kami.