Sewa motor N-Max Jl. Suka Lilah Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Suka Lilah Bandung

Spesial utk anda yang punya selera tinggi mk, kami sediakan layanan Sewa motor N-Max Jl. Suka Lilah Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa lokasi ini adalah area promosi sj dan kendaraan kmi simpan di area Dago yg tak jauh dr tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Bila tertarik mk, anda dapat datang lgsg ke lokasi kita Tapi lebih baik tlp dulu Untuk menanyakan apakah armada masih tersedia apa sudah habis disewa customer. Motor NMAX kita memang blm banyak2 amat, jadi sering kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya saudara booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang jd incaran para wisatawan yang sdg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada alasan, tentu krn N-Max amat enak di gunakan Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan berlibur Bdg dan lebih dari itu luar Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota mk, anda wajib memberitahukan sebelumnya krn teruntuk luar bdg dibutuhkan cek keadaan permesinan agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang dan selamat.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kemewahan serta kenyamanan N-Max anda masih bs keuntungan yang lain yakni harga rental yank bisa dikatakan murah kisaran Rp200.000 sj untk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari untuk sewa paling rendah 3hr dan hrg 150rb /hari untuk rental paling sedikit 7 hari.
Segera tlp number yank tertera di samping halaman ini

Sentuh untk pesan


Tuk sewa sedikitnya tiga hr atau lebih maka, harga rental Motor N-Max akan lebih murah lg, begitu pula tuk rental bulanan tentu saja tak dapat di sama ratakan dgn harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah harga di tempat stokis kita di Dago. Jadi jika bapak ibu sekalian hendak rental lgsg sj mendatangi tetapi tlp dulu tuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Penting di ingat bahwa N-Max tergolong jenis motor mewah mk dari itu hrg rental Motor N-Max lbh mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu bila saudara menginginkan harga murah, silahkan sewa motor biasa yg kita hadirkan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akn kami terangkan peraturan dan persaratan sewa sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu dimengerti untuk calon langganan. Spy segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kami mau menyuguhkan syarat yang mudah serta simpel, Tetapi mengamati menjamurnya tindakan kejahatan mk, kami jg mau perlindungan motor terpenuhi. Tuk itu, maka dgn tiada mengurangi rasa hrmat kami menghimbau pd seluruh pelanggan tuk berikan jaminan yank setara dgn aset usaha yang kita miliki yakni unit sepeda motor. Silahkan tunjukan e tiket pulang anda, data pribadi, pemesanan Hotel dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yank lega


Yg namanya pelancongan Bdg tentu sj tak sempurna semisal tak beli oleh2, dari itulah, teruntuk penyewa Motor N-Max jgn sampai merasa hawatir riweuh bawa barang bawaan karena Motor N-Max ber bagasi yank luas sehingga muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dengan motor lainya. Selain itu tabung BBM jg gede jadinya tdk harus berulang2 isi BBM. Jgn lupa teruntuk motor ini wajib gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrik Yamaha itu sendiri serta kami patuhi spy kinerja permesinan motor ini tetep maksimal dan bagus.

Formasi duduk yg enak


Sewa motor N-Max Jl. Suka Lilah Bandung Postur jok serta Konfigurasi kaki N-Max sangat nyaman, sehingga akn membuat senang berlama lama gunakan motor ini. Berkendara seharian juga seperti tidak terasa bila mempergunakan motor Unit N-Max. Nggak seperti pakai motor lain, yg baru naik sekian menit semata telah pegal semua tangan dan punggung tetapi bila makai N-Max nyaris tidak terasa. Maka dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan teruntuk pejelajahan luar kota. Touring anda akn jadi kenang2an yank begitu menyenangkan bersama N-Max. Bila gunakan motor lain mk setelah datang di tempat tujuan wisata saudara perlu melepas lelah lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini tentu semata akan membuang waktu saudara yg spesial dan ujung nya tidak banyak2 lokasi wisata yg dpt bapak ibu sekalian datangi.

Kemampuan mesin yang sangat mencukupi


Spt semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yg ekstrim, tuk itu sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan saudara. Semisal contoh apabila saudara hendak jelajahi tempat liburan di daerah Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak dan turunan yank bisa dibilang extrim, terlebih jika bapak ibu sekalian memilih jalur cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan Yamaha N-Max, mk seluruh jalur diatas akan dengan amat gampang dilibas. Tdk ada satupun tanjakan yg wajib saudara kuatirkan.

Performa mesin yank handal


Kehebatan engine, adl hal penting yang jadi pertimbangan pada saat saudara hendak menjelajah Bandung & sekitarnya. Motor N-Max sudah terbukti begitu banyak pengguna sebagai motor yg punya performa engine yank bandel, dengan daya tahan amat baik. N-Max telah dipakai teruntuk trip jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tak ada troble yg berarti. Pada dasarnya Unit N-Max sangat direkomendasikan untk bapak ibu sekalian dipergunakan penjelajahan semua destinasi wisata Bdg.

Wajib di cermati bwat semua customer. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yang tidak kita harapkan semua, sehubungan dengan savety pengguna maupun keselamatan unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dr customer yg didatangi orang baru yang ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, untung saja customer tak langsung percaya gitu aja terus hubungi kami dan langsung kita himbau teruntuk menjauh dr orang ini dikarenakan orang seperti ini hanyalah penjahat yg hendak ambil kesempatan orang asing tuk di guna2. Serta tentu saja masihlah bnyk trik yang lain, pokoknya kmi selalu menyarankan agar lbh berhati2 serta waspada untuk keselamatan.


Kesiapan fisik jg sangat perlu di perhitungkan


N-Max adl satu diantara tipe motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jika ditilik dr volume CC dan berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil jelas tak kecil, disebut gede ya tak gede2 amat. Namun intinya motor ini ber bobot armada yg dapat digolongkan berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, mk Unit N-Max tak mudah ditarik atau digeser buritan nya. Kondisi seperti ini perlu di infokan spy pemakai faham sebelumnya jd bs mempersiapkan diri dengan baik.

Fisik saudara dianjurkan dalam kondisi sehat untk bs traveling dengan nyaman. Jangan paksakan semisal kondisi badan bapak ibu sekalian tidak terlalu sehat. lebih baik anda rehat sampai pulih baru meneruskan aktifitas liburan di Bandung dengan pakai Unit N-Max. Melindungi nyawa bapak ibu sekalian lebih penting dr masalah apapun.

Serah terima & Pengembalian armada motor sewaan


Harga sewa motor Bandung yank tercantum di halaman ini, sdh kami paparkan bahwa ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Tapi jika bapak ibu sekalian ingin motor di antar & di jmpt, mk terdapat biaya tambahan. Nilai ongkir tsb berdasar seberapa dekat lokasi saudara dgn cabang kmi. Ongkos kirim itu untk budget jasa Ojek dan untuk gaji tukang antar sepeda motor. harga biaya antar kisaran 15 sampai 40 bergantung seberapa Kilo meter


Ongkir kirim serta pengambilan armada


Saat anda mau balikin sepeda motor dgn jasa jemputan, mk penting untuk menghubungi paling sedikit 3 jam sblmx, agr karyawan antar dpt mempersiapkan dgn maksimal sesudah habis Sewa motor N-Max Jl. Suka Lilah Bandung. Jika tukang pengantaran telat, serta bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kita tidak akn mengganti kerugian saudara sebab jasa pengambilan motor tsb bersifat membantu bapak ibu sekalian, semisal anda nggak menginginkan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya bapak ibu sekalian ambil dan kembalikan armada motor di lokasi kita.