Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Kidul Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Kidul Bandung

Spesial utk anda yg punya selera mewah mk, kita sediakan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Kidul Bandung
Tetapi wajib dicatat bahwa area ini adalah area periklanan sj dan kendaraan kami posisikan di daerah Dago yg dekat dari Hotel, terminal, pool travel dan lain2. Jika berminat mk, bapak ibu sekalian bs merapat langsung ke posisi kmi Akan-tetapi sebaiknya tlp dahulu bwat memastikan apa unit masih tersedia atau telah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kami memang belum banyak2 amat, jadi kerap habis unit, Utk itu sebaiknya saudara booking sebelumnya.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi pilihan utama para tamu yg lg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, tentu disebabkan N-Max sangatlah mantab di gunakan Buat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi liburan Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk sewa N-Max penggunaan luar kota maka, anda harus memberitahukan dulu karena untuk jarak jauh memerlukan pemeriksaan kondisi permesinan agar perjalanan saudara tenang serta aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bdg terbaru


Dengan semua kelebihan dan kenyamanan N-Max bapak ibu sekalian masih dpt keuntungan lainya yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran 200rb sj untuk sewa harian. Hrg 180rb /hari tuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg 15o an rb /hari untk rental minimum 7 hr.
Cepat hubungi number yank ada di sisi artikel berikut

Klik tuk booking


Tuk sewa minim lll hr ataukah lebih mk, hrg sewa Unit N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga teruntuk rental bulanan barang tentu tak bs disamakan dgn harga sewa Motor N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di tempat garasi kita di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian ingin rental langsung sj merapat tapi kontek dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan unit motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa Yamaha N-Max termasuk type motor mewah maka dr itu hrg sewa N-Max lebih tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, untuk itu jika saudara ingin harga murah, disarankan sewa sepeda motor standart yang kita hadirkan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akan kmi paparkan peraturan & persaratan rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini amat perlu dimengerti oleh calon customer. Agr semuanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kmi mau menyodorkan persaratan yank mudah & simpel, Tetapi mengamati banyaknya tindak pencurian maka, kami jg menginginkan perlindungan armada terpenuhi. Untuk itulah, maka tnpa mengurangi rasa hormat kita mengharapkan pada seluruh tamu untuk berikan jaminan yg seimbang dengan aset usaha yg kita punya yakni unit motor. Silahkan tunjukan e tiket pulang saudara, data diri, booking Hotel dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg lega


Yang namanya liburan Bdg tentu sj nggak sempurna jika tak membeli oleh2, sebab itu, untk penyewa N-Max jangan pernah berfikir was-was riweuh membawa barang-barang disebabkan N-Max memiliki bagasi yang luas jadi muat untk lebih banyak barang2 dibandingin dengan motor lain. Selain itu tangki bahan bakar pun besar sehingga nggak perlu mondar-mandir isi BBM. Jangan lupa teruntuk sepeda motor ini perlu gunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kita patuhi supaya performa mesin motor ini tetap optimal & bagus.

Posisi jok yg mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Kidul Bandung Postur jok & Formasi kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, jadi akn bikin senang ber jam2 gunakan sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh pun seolah tak kerasa jika pakai motor N-Max. Tdk seperti mengendarai motor yang lain, yank baru pakai beberapa menit sj telah pegal semua tangan & badan namun apabila makai Yamaha N-Max hampir tidak terasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk rute jarak jauh. Perjalanan anda akn menjadi kenang2an yang amat membahagiakan bersama Unit N-Max. Semisal pakai sepeda motor lain maka sesudah datang di tempat destinasi wisata saudara perlu melepas lelah lebih lama tuk memulihkan stamina, hal ini pasti saja akn membuang waktu saudara yg berarti & ending nya nggak banyak2 tempat pelancongan yank bs anda sambangi.

Tenaga engine yank lebih dari cukup


Sebagaimana semua fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya ber kontur jalan yang bergunung-gunung dgn tanjakan serta turunan yg ekstrim, untk itu motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan anda. Ambil contoh jika bapak ibu sekalian ingin menjelajahi tempat liburan di sekitar Lembang, maka dr Bandung kesana akn menemui banyak sekali tanjakan serta turunan yg dapat dikatakan parah, terlebih jikalau anda pakai jalur darurat via Dago. Namun dengan Yamaha N-Max, maka seluruh jalur diatas akn dengan amat mudah dilalui. Tdk ada 1pun medan yank wajib saudara was was.

Performa mesin yank handal


Ketangguhan permesinan, adl indikator penting yang menjadi perhitungan saat saudara ingin explore Bdg dan sekelilingnya. N-Max sudah terbukti ribuan pemakai sebagai motor yang punya kinerja mesin yank kuat, dgn durability sangat baik. Motor N-Max telah dipergunakan untk penjelajahan jarak dekat maupun jauh dan selama ini tak ditemukan masalah yang berarti. Pokoknya N-Max amat direkomendasikan tuk anda gunakan perjalanan semua destinasi berlibur Bdg.

Harap di catat teruntuk para langganan. yg rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR spy menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai terjadi hal hal yg tdk TJP inginkan bersama, terkait keamanan pengendara ataupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dari customer yg ditemui orang baru yank ingin pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tak mempercayai gitu aja lalu hubungi kami serta langsung kami sarankan untk menghindar dr orang tersebut dikarenakan orang model itu biasanya penjahat yang hendak memanfaatkan orang asing untuk di hipnotis. Dan pastinya masih banyak tehnik yang lain, yang jelas kami selalu mengingatkan agar lebih hati hati & cermat dmi keselamatan.


Kesiapan badan jg amat wajib di cermati


Unit N-Max adl salah satu tipe motor yank termasuk kategori sepeda motor menengah jika diamati dari kapasitas CC dan bobot motor nya. Disebut kecil jelas tidak kecil, disebut besar ya nggak terlalu besar. Tetapi yang jelas motor ini punya bobot motor yg dapat dikatakan berat. Tidak seperti Mio S dll, maka Motor N-Max nggak mudah diangkat apa digeser ekor nya. Hal ini wajib disampaikan supaya pemakai faham sebelumnya jadi dpt mengendalikan dgn baik.

Fisik saudara disarankan dalam kondisi prima teruntuk bs jalan2 dengan nyaman. Jangan memaksakan diri bila kondisi tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. lebih baik anda istirahat sehingga pulih baru meneruskan acara wisata di Bandung dgn pakai Unit N-Max. Keamanan jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dr hal apapun.

Serah terima & Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yang tercantum di halaman ini, sudah kami terangkan bahwasanya itu adalah porto ditempat di lokasi kami. Tetapi bila saudara mau motor di COD serta di jemput, mk ada ongkos kirim. Angka ongkos kirim ini tergantung brp KM jarak bapak ibu sekalian dgn lokasi kita. Ongkos kirim tsb teruntuk anggaran jasa Ojek & tuk gaji petugas kurir sepeda motor. Nilai biaya delivery antara 15 ke 40 bergantung gimana jarak


Ongkir delivery serta pengembalian kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian hendak balikin sepeda motor pakai jasa penjemputan, mk penting tuk hubungi paling cepat 4 jam sebelumx, spy petugas kurir bs bersiap siap dgn baik setelah beres Sewa motor Yamaha N-Max Ds. Cibaduyut Kidul Bandung. Semisal karyawan pengantaran telat, & saudara ada kerugian, mk kita tdk akan mengganti kerugian saudara sebab layanan pengambilan unit tsb sifatnya membantu bapak ibu sekalian, bila anda tdk ingin dengan aturan main itu, mk bagusnya anda ambil serta balikin kendaraan sepeda motor di cabang kami.