Sewa sepeda motor N-Max Jl. Banteng Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Banteng Bandung

Khusus tuk bapak ibu sekalian yg punya selera mewah maka, TJP persembahkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Banteng Bandung
Tapi wajib difahami bahwasanya posisi ini adalah wilayah marketing semata & kendaraan kmi tempatkan di wilayah Dago yank dekat dr stasiun, bandara, pool travel dll. Jika mau order mk, saudara bs mendatangi langsung ke garasi TJP Akan-tetapi lebih baik hubungi dulu utk menanyakan apakah unit msh ready apa telah hbs disewa customer. Unit NMAX kita memang belum banyak2 sangat, jd kerap habis unit, Utk itu sebaiknya anda booking jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memang menjadi idola para tamu yang lg wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tak ada alasan, pasti krn N-Max sangat mantab di pakai Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan pelancongan Bandung dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max tujuan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian wajib menginfokan dulu krn tuk jarak jauh membutuhkan inspeksi kondisi engine agar trip bapak ibu sekalian nyaman serta terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bandung terkini


Dengan seluruh kemewahan serta kenyamanan Yamaha N-Max anda msh bisa benefit yang lain diantaranya harga rental yang bisa dibilang murah yakni Rp200.000 sj untk rental sehari. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untk rental minimum 3hr serta harga 150rb /hari tuk sewa minimum 7 hari.
Sekarang juga hubungi nmr yank tersedia di samping halaman ini

Klik tuk order


Tuk sewa minimal lll hari ataukah lbh mk, hrg rental N-Max akn lbh murah lagi, demikian juga untk sewa per bulan sudah pasti tidak bisa disamakan dengan hrg rental N-Max harian.

Hrg diatas adl hrg di lokasi garasi kami di Dago. Jd apabila bapak ibu sekalian ingin rental langsung saja datang akan-tetapi hubungi dahulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Penting di ingat bahwa N-Max tergolong jenis sepeda motor premium maka dr itu harga sewa Unit N-Max lebih tinggi dari pada dgn motor biasa, untk itu jikalau anda ingin harga murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yg kmi sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akan kmi paparkan aturan dan syarat rental motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu diketahui untuk calon langganan. Agr segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kita ingin menyodorkan persaratan yank gampang dan simpel, Tapi melihat banyaknya tindakan penipuan maka, kami jg ingin pengamanan unit terjamin. Untuk itu, maka tanpa mengurangi rasa hormat kami menghimbau pada semua customer untk berikan jaminan yank setara dgn barang perusahaan yg kami punyai yaitu kendaraan motor. Harap perlihatkan tiket kepulangan saudara, data pribadi, order akomodasi dan lain-lain

Bagasi Motor N-Max yang luas


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya nggak lengkap jika nggak membeli buah tangan, nah, teruntuk pengguna Yamaha N-Max jgn pernah merasa was-was repot bawa barang2 sebab Yamaha N-Max ber bagasi yg lega jadi muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung bahan bakar juga gede sehingga tdk harus berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa tuk motor ini perlu gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi dan kami patuhi agr kinerja permesinan sepeda motor ini tetap optimal dan bagus.

Konfigurasi dudukan yang mantab


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Banteng Bandung Postur dudukan & Formasi kaki Motor N-Max sangat enak, jd akan bikin betah lama-lama gunakan sepeda motor ini. Berkendara seharian juga bagai tidak kerasa kalau mempergunakan motor Yamaha N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor yang lain, yg baru pakai sekian menit sj sdh pegel-pegel lengan & seluruh badan tapi bila makai Motor N-Max hampir nggak kerasa. Maka dari itu Yamaha N-Max kerap sekali dipergunakan untuk rute luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan jd kenang2an yank sungguh membahagiakan bareng Motor N-Max. Semisal gunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata saudara butuh rehat lebih lama untk mengembalikan kondisi, hal ini pastinya saja akn membuang waktu anda yang berarti serta ending nya tak banyak2 tempat wisata yank bisa bapak ibu sekalian kunjungi.

Kemampuan mesin yank sangat mencukupi


Seperti qta sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya ber kontur jalan yank berbukit dgn tanjakan & turunan yank parah, untk itu motor dgn CC gede sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh jika saudara mau jelajahi destinasi pelancongan di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akan menemukan banyak sekali jalan menanjak dan turunan yank bisa dikatakan parah, terlebih jika bapak ibu sekalian menggunakan rute alternativ via Dago. Tapi dgn Unit N-Max, mk seluruh rute tersebut akan dengan sangat gampang dilibas. Nggak ada satupun tanjakan yang perlu anda risaukan.

Performa mesin yang handal


Kehandalan engine, adl hal dasar yang jadi pertimbangan saat bapak ibu sekalian hendak menjelajah Bandung & seputarnya. N-Max sdh terbukti begitu banyak pengguna sebagai sepeda motor yang punya performa mesin yang handal, dgn ketahanan sangat baik. Unit N-Max sudah digunakan teruntuk trip jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tdk ada kendala yg fatal. Yang jelas N-Max amat recommended untuk anda dipergunakan touring seluruh destinasi berlibur Bdg.

Sebaiknya di ingat teruntuk semua langganan. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yg tidak kami harapkan bersama, menyangkut keamanan penyewa maupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat beberapa kali pemberitahuan dari tamu yang didekati seseorang baru kenal yang mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tdk langsung percaya gitu aja selanjutnya kontek kami serta lgsg kami sarankan untuk menjauhi dr orang ini disebabkan orang model itu hanya orang jahat yg ingin memanfaatkan orang asing untuk di hipnotis. Serta sudah pasti masih bnyk trik yang lain, pada dasarnya TJP selalu menyarankan supaya lebih hati hati & cermat untuk keselamatan.


Kesiapan fisik pun sangat perlu di perhatikan


N-Max adl satu diantara type sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jikalau diamati dr kapasitas CC serta berat motor nya. Disebut kecil jelas tak kecil, dikatakan gede ya nggak gede2 amat. Tapi intinya motor ini ber bobot armada yank dpt dikatakan berat. Tdk seperti Honda Beat dll, mk Unit N-Max tdk mudah ditarik atau diseret ekor nya. Masalah ini penting di informasikan spy penyewa mengerti sebelumnya sehingga bs mempersiapkan diri dgn bagus.

Badan anda disarankan cukup prima teruntuk bs traveling dengan baik. Jangan paksakan apabila keadaan badan saudara kurang sehat. sebaiknya anda rehat sehingga normal lagi baru meneruskan kegiatan wisata di Bdg dengan pakai Yamaha N-Max. Keselamatan nyawa saudara lebih utama dari masalah manapun.

Serah terima & pemulangan unit motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bandung yg tercantum disini, sudah kita paparkan bahwasanya itu adl diambil sendiri di cabang kita. Akan-tetapi jika anda mau sepeda motor di delivery & di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Besaran ongkos kirim ini tergantung seberapa KM jarak saudara dengan garasi kami. Ongkir ini tuk membayar jasa GRAB & teruntuk gaji tukang kurir motor. harga biaya delivery kisaran 15 sampai 40 bergantung berapa jarak


Biaya pengiriman serta pengambilan unit


Saat anda hendak kembalikan sepeda motor dengan jasa jemputan, mk perlu untuk hubungi minimal 4 jam sebelumx, agr karyawan antar bisa persiapan dengan maksimal sesudah habis Sewa sepeda motor N-Max Jl. Banteng Bandung. Jika karyawan pengantaran terlambat, serta saudara ada kerugian, maka kita nggak akan mengganti kerugian bapak ibu sekalian sebab layanan pengambilan unit itu sifatnya menolong saudara, jika anda tak ingin dengan peraturan ini, mk lebih baik saudara ambil & pulangkan unit sepeda motor di cabang kami.