Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kidul Bandung

Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kidul Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yg mempunyai selera berbeda maka, kmi hadirkan layanan Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kidul Bandung
Namun perlu dimakfum bahwa posisi ini adalah posisi pemasaran sj & motor kmi taruh di area Dago yang tak jauh dr stasiun, terminal, kampus dll. Bila mau order mk, saudara dapat mendatangi lgsg ke posisi kita Tapi lebih baik hubungi dulu bwat konfirmasi apa kendaraan masih tersedia atau sudah habis disewa tamu. Kendaraan NMAX kita memang blm banyak sangat, jadi acap kali kehabisan stok, Untuk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para wisatawan yg lagi berlibur di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja karena N-Max sangat mantab di pakai Buat pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan berlibur Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota maka, saudara wajib memberitahukan dulu dikarenakan tuk luar kota dibutuhkan pengecekan keadaan mesin supaya perjalanan saudara nyaman dan terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung terbaru


Dengan semua kemewahan & keamanan Unit N-Max saudara msh dapat keuntungan yang lain diantaranya harga rental yank relatif murah yakni duaratus ribuan saja untuk sewa sehari. Harga 180ribu /hari buat rental paling sedikit 3hr serta harga 150ribu /hari untuk rental paling sedikit 7 hari.
Cepat hub nmr yg tersedia di bawah artikel ini

Sentuh untk pesan


Teruntuk rental minim lll hari apa lbh mk, hrg rental N-Max akn lbh murah lagi, demikian pula untuk rental per bulan sudah pasti tidak dapat disamakan dgn hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga diatas adalah harga di lokasi garasi kita di Dago. Jd apabila anda mau sewa langsung saja mendatangi akan-tetapi kontek dulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwa Unit N-Max termasuk tipe motor premium mk dr itu hrg sewa N-Max lbh mahal dibanding dengan motor biasa, untk itu apabila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, silahkan sewa motor biasa yg kita sediakan.

Persaratan rental Yamaha N-Max Bdg


Akn kita terangkan aturan serta persaratan sewa sepeda motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib difahami dari calon pelanggan. Agar semuanya lancar adanya.
Pd prinsipnya kami ingin menyuguhkan persaratan yg mudah & praktis, Akan-tetapi mengamati maraknya tindak kejahatan mk, kami juga ingin pengamanan armada terpenuhi. Teruntuk itu, maka tanpa berkurang perasaan hrmat kami menghimbau kepada semua customer untk berikan jminan yank setara dgn aset usaha yg kami miliki yakni unit sepeda motor. Harap perlihatkan booking kepulangan anda, identitas, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi Yamaha N-Max yang lega


Yank namanya liburan Bandung tentu sj tak sempurna apabila tdk membeli oleh2, sebab itu, untuk pemakai Yamaha N-Max jgn sampai merasa was-was repot bawa barang bawaan krn N-Max ber bagasi yank lega jd muat tuk lbh banyak barang2 dibandingin dgn motor lainya. Lain dari itu tangki bensin jg gede sehingga tidak perlu mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa untuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri & kita taati agr kinerja permesinan sepeda motor ini tetap optimal & baik.

Posisi duduk yang mantab


Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kidul Bandung Posisi dudukan serta Formasi kaki Motor N-Max amat enak, jd akan bikin tahan ber jam2 mengendarai motor ini. Trip ber jam2 sekalipun seperti tdk kerasa kalau menggunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak seperti pakai sepeda motor lain, yg baru pakai sekian menit semata sdh pegal semua pergelangan dan punggung akan-tetapi apabila pakai Yamaha N-Max hampir nggak terasa. Mk dr itu N-Max sering sekali dipergunakan tuk touring jarak jauh. Touring anda akan jd kenangan yank begitu membahagiakan bersama Yamaha N-Max. Semisal mempergunakan motor lain mk sesudah sampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama untuk memulihkan stamina, hal ini pasti saja akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank spesial serta ujung nya ga banyak lokasi liburan yg dapat anda datangi.

Tenaga mesin yank lebih dari cukup


Spt semua ketahui bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yang bergelombang dgn tanjakan dan turunan yang ekstrim, untuk itulah motor dengan CC gede sangat diperlukan demi kenyamanan dan keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh jika anda mau explore tempat liburan di wilayah Lembang, mk dari Bdg kesana akn bertemu banyak sekali rute naik yang berat & turunan yang bs dibilang parah, terlebih lagi jika saudara memilih jalur darurat via Dago. Namun dengan Unit N-Max, maka semua jalur diatas akan dengan amat mudah dilibas. Tak ada 1pun tanjakan yang perlu saudara risaukan.

Performa mesin yank hebat


Ketangguhan permesinan, adl indikator pokok yang jd pertimbangan ketika bapak ibu sekalian ingin explore Bandung dan sekelilingnya. Unit N-Max telah teruji ribuan pengguna sbg motor yg memiliki kinerja mesin yang kuat, dgn daya tahan amat baik. Motor N-Max telah digunakan teruntuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh dan selama ini tidak ada kendala yg berarti. Intinya Motor N-Max amat recommended untuk saudara dipergunakan touring semua destinasi liburan Bdg.

Harap di catat teruntuk para customer. yang rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai mengalami hal hal yg tdk kami inginkan bersama, menyangkut savety pengguna maupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Ada beberapa kali info dr langganan yg didekati orang baru yang ingin bepura-pura meminjam motor nya, untung saja langganan tidak percaya gitu aja lalu hubungi kita serta langsung kami himbau untuk menghindar dari orang tadi disebabkan orang seperti ini hanya orang jahat yank mau memanfaatkan orang luar kota untuk di hipnotis. Serta pastinya masihlah bnyk tehnik yang lain, intinya TJP tak bosan ingatkan supaya lebih berhati2 dan cermat demi keamanan.


Persiapan badan juga amat wajib di cermati


Unit N-Max adalah salah satu type motor yang termasuk kategori motor menengah bila diamati dr kapasitas CC serta berat motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah tak kecil, disebut besar ia tdk gede2 amat. Akan-tetapi pada dasarnya sepeda motor ini ber bobot motor yang dpt dikatakan berat. Nggak seperti Mio S dll, mk N-Max tdk gampang diangkat ataukah digeser buritan nya. Ini penting disampaikan supaya pengguna faham sebelumnya sehingga bs meng antisipasi dgn bagus.

Fisik anda harus dalam keadaan prima teruntuk dpt traveling dengan maksimal. Jangan memaksakan diri semisal keadaan badan saudara tidak terlalu fit. lbh bagus bapak ibu sekalian rehat sampai sehat lagi br lanjutin kegiatan wisata di Bdg dengan pakai N-Max. Keselamatan nyawa saudara lebih penting dari suatu apa saja.

Serah terima serta Pengembalian unit motor rental


Harga rental sepeda motor Bandung yank tertera di halaman ini, sdh kmi informasikan bahwasanya ini adalah porto ditempat di cabang kami. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian mau sepeda motor di delivery dan di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Angka ongkir ini berdasar seberapa KM lokasi bapak ibu sekalian dgn cabang kami. Ongkos kirim itu tuk anggaran jasa GRAB serta teruntuk gaji karyawan kurir motor. Besaran biaya delivery diantara 15 hingga 40 tergantung gimana jarak


Ongkos kirim & pemulangan unit


Disaat anda mau balikin sepeda motor dgn layanan penjemputan, mk disarankan untk menelfon minimal 2 jam sebelumnya, agr tukang kurir dpt atur jadwal dgn terencana setelah selesai Sewa sepeda motor Yamaha N-Max Jl. Melong Kidul Bandung. Jika tukang delivery terlambat, dan saudara mengalami kerugian, mk kmi tidak akn mengganti kerugian bapak ibu sekalian disebabkan jasa pengambilan unit itu bersifat menolong bapak ibu sekalian, jikalau anda tidak mau dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, maka sebaiknya saudara mengambil dan kembalikan unit motor di garasi kami.