Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Purwakarta Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Purwakarta Bandung

Spesial utk saudara yg ber selera tinggi maka, kami luncurkan jasa Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Purwakarta Bandung
Namun wajib dicatat bahwasanya wilayah ini adalah lokasi marketing semata dan motor kami posisikan di daerah Dago yg dekat dr tempat wisata, terminal, kampus dan lainya. Jikalau mau order mk, anda bisa merapat langsung ke garasi TJP Tetapi lebih baik hubungi dahulu Untuk menanyakan apa motor masih ada atau sudah habis disewa customer. Kendaraan NMAX kita memang belum banyak amat, jd sering kehabisan unit, Untuk itu sebaiknya anda pesan jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memang jadi incaran para pelancong yang lg wisata di Bandung. Hal ini bukan tak ada alasan, tentu saja disebabkan N-Max amat enak di pakai Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan liburan Bdg serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus kasih tau sebelumnya karena tuk luar kota memerlukan inspeksi kondisi mesin spy trip anda nyaman dan terlindungi.

Harga rental motor N-Max Bdg terbaru


Dgn semua kemewahan & kemampuan Motor N-Max saudara msh dpt keuntungan lainya diantaranya harga sewa yg relatif murah kisaran 200ribu sj untuk rental sehari. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untk rental paling sedikit 3hr serta hrg 150ribu /hari untuk sewa minimum 7 hr.
Cepat hubungi nmr yank terdapat di sisi artikel berikut

Tekan tuk booking


Tuk sewa minim 3 hr atau lebih mk, harga rental Unit N-Max akan lbh murah lg, demikian pula untk sewa per bulan pastinya nggak dapat di sama ratakan dgn hrg sewa Yamaha N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di tempat pool kami di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian mau sewa langsung sj datang akan-tetapi hub dulu tuk cek ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di ingat bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe motor mewah maka dr itu harga rental Yamaha N-Max lbh mahal dibanding dengan motor biasa, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin harga murah, disarankan sewa motor standart yg kami sediakan.

Syarat sewa N-Max Bdg


Akan kmi jelaskan aturan & persaratan sewa motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat penting dimengerti untuk calon tamu. Agar segalanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kami senang menyodorkan persaratan yank gampang serta sederhana, Akan-tetapi mengingat maraknya tindak pencurian maka, kmi jg menginginkan pengamanan armada maksimal. Teruntuk itu, maka tnpa mengurangi perasaan hormat kami meminta kpd seluruh customer tuk berikan jaminan yang seimbang dengan aset perusahaan yang kami punya yaitu kendaraan sepeda motor. Mohon perlihatkan tiket pulang anda, identitas, order akomodasi dll

Bagasi N-Max yg luas


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya tidak lengkap jika nggak membeli buah tangan, dari itulah, teruntuk pengguna N-Max janganlah pernah merasa hawatir repot membawa barang2 sebab Motor N-Max ber bagasi yang lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang2 dibandingkan dengan motor lain. Lain dari itu tabung bahan bakar juga gede sehingga tidak usah bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untuk motor ini wajib mempergunakan petramax atau minimal pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha resmi serta kita taati spy performa permesinan sepeda motor ini tetap maksimal dan baik.

Formasi dudukan yank nyaman


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Purwakarta Bandung Konfigurasi jok & Posisi kaki N-Max sangat nyaman, jadi akan membuat tahan lama-lama mengendarai sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh pun bagai tdk kerasa jikalau mempergunakan sepeda motor Yamaha N-Max. Tidak seperti pakai sepeda motor yang lain, yang baru pakai sekian menit saja sudah pegel-pegel pergelangan dan badan akan-tetapi kalau gunakan N-Max hampir nggak kerasa. Maka dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipakai teruntuk rute jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn jd kenang2an yank sangat membahagiakan bersama Unit N-Max. Bila mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah sampai di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh melepas lelah lebih lama untuk memulihkan stamina, hal ini tentu saja akan membuang waktu bapak ibu sekalian yang berarti dan akhir nya tdk banyak lokasi berlibur yank dpt bapak ibu sekalian kunjungi.

Tenaga mesin yang mumpuni


Seperti qta ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang naik turun dengan tanjakan dan turunan yang ekstrim, untuk itu sepeda motor dengan CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan serta keamanan saudara. Ambil contoh jika bapak ibu sekalian hendak explore tempat liburan di seputar Lembang, maka dr Bdg kesana akn bertemu banyak baget tanjakan serta turunan yang bisa dikategorikan parah, apalagi semisal bapak ibu sekalian memilih rute cadangan via Dago. Tapi dengan Yamaha N-Max, mk semua rute diatas akan dgn amat mudah dilintasi. Nggak ada 1pun medan yank wajib saudara was was.

Kinerja mesin yank hebat


Kehandalan engine, adl indikator utama yang jadi pertimbangan pada saat anda hendak explore Bdg serta seputarnya. Motor N-Max telah teruji ribuan pengguna sbg sepeda motor yank mempunyai kinerja engine yg handal, dengan ketangguhan sangat prima. Unit N-Max sdh dipakai teruntuk berkendara jarak dekat ataupun jauh & sampai kini tak ditemukan troble yg besar. Yang jelas Motor N-Max amat recommended untk anda pakai penjelajahan seluruh destinasi liburan Bdg.

Mohon di perhatikan untuk para pelanggan. yg sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai terjadi hal hal yang tdk TJP harapkan semua, terkait keamanan pengendara ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Ada satu dua pemberitahuan dari langganan yg didekati seseorang baru yank mau pura2 meminjam motor nya, untungnya tamu tak langsung percaya begitu saja terus kontek kmi serta langsung kita himbau tuk menjauhi dari orang itu disebabkan orang seperti ini pasti penjahat yang hendak ambil kesempatan orang asing teruntuk di hipnotis. Dan pastinya masihlah bnyk modus lainya, pokoknya kami senantiasa menghimbau agar lbh hati hati dan waspada dmi keamanan.


Persiapan fisik juga amat wajib di perhitungkan


Motor N-Max adalah satu diantara jenis motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dari volume CC & bobot sepeda motor itu sendiri. Dibilang kecil jelas tdk kecil, disebut besar ya tidak gede2 amat. Akan-tetapi pokoknya sepeda motor ini ber berat armada yg dpt digolongkan berat. Tidak seperti Honda Beat dll, mk Unit N-Max tdk gampang diangkat ataukah digeser buritan nya. Hal ini penting di informasikan agar penyewa mengerti sebelumnya sehingga bisa mengendalikan dengan baik.

Fisik bapak ibu sekalian harus dalam keadaan sehat untuk bs traveling dgn baik. Jangan paksakan bila kondisi tubuh anda kurang sehat. sebaiknya saudara istirahat sehingga pulih baru melanjutkan aktifitas pelancongan di Bdg dgn menggunakan Unit N-Max. Keamanan hidup anda lbh penting dr masalah apa saja.

Serah terima & Pengembalian kendaraan motor rental


Hrg rental motor Bandung yank terdapat diatas, sdh kmi paparkan bahwa itu adalah porto ditempat di cabang kita. Tetapi semisal bapak ibu sekalian ingin motor di COD dan di jmpt, maka ada biaya tambahan. Angka ongkir itu tergantung berapa jauh lokasi anda dengan lokasi kami. Ongkir itu tuk budget jasa GRAB serta untuk gaji karyawan kurir motor. Nilai biaya antar diantara 15 ke 40 bergantung seberapa jarak


Ongkir kirim dan pemulangan motor


Saat bapak ibu sekalian hendak kembalikan sepeda motor dengan layanan jemputan, mk wajib tuk memberitahukan minimum 4 jam sebelumx, agar karyawan kurir bisa mempersiapkan dengan baik setelah selesai Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Purwakarta Bandung. Apabila petugas delivery terlambat, serta anda ada rugi, mk kita tak akn menggantikan rugi saudara dikarenakan jasa pengambilan kendaraan tsb sifatnya menolong anda, jikalau anda nggak bersedia dgn aturan itu, maka lebih baik bapak ibu sekalian ambil dan pulangkan unit sepeda motor di lokasi kmi.