Rental motor N-Max Jl. Jalak Bandung

Rental motor N-Max Jl. Jalak Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang mempunyai selera mewah maka, TJP sediakan layanan Rental motor N-Max Jl. Jalak Bandung
Tapi wajib dicatat bahwasanya wilayah ini adl area periklanan sj & unit kmi tempatkan di daerah Dago yg dekat dari stasiun, terminal, pool travel dan lainya. Bila berminat maka, bapak ibu sekalian dapat merapat langsung ke garasi kita Tapi sebaiknya tlp dahulu buat memastikan adakah motor masih ready atau telah habis dipesan customer. Motor NMAX kita memang blm banyak amat, sehingga tak jarang habis stok, Utk itu sebaiknya anda booking sebelumnya.

Kini Yamaha N-Max memang jd incaran para tamu yank sdg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada alasan, tentu saja krn N-Max amat nyaman di gunakan Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta semua tempat wisata Bandung dan bahkan luar Bandung. Buat rental N-Max tujuan luar kota maka, anda wajib menginfokan dulu karena untuk jarak jauh diperlukan pengecekan keadaan mesin agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bdg terbaru


Dengan segala kelebihan dan kenyamanan Unit N-Max bapak ibu sekalian masih dapat keuntungan yang lain yakni harga sewa yank bisa dikatakan murah kisaran duaratus ribuan sj untk rental sehari. Harga 180rb /hari untk sewa minimum 3hr serta harga Rp150.000 /hari teruntuk rental minimum 7 hari.
Sekarang juga tlp nomor yg tersedia di samping artikel berikut

Tekan untuk booking


Untk sewa minimal 3 hari ataukah lebih mk, harga rental Yamaha N-Max akn lebih murah lg, demikian pula untuk sewa per bulan barang tentu nggak dpt disamakan dgn hrg rental Motor N-Max harian.

Harga ini adl harga di tempat stokis kmi di Dago. Jd jika saudara hendak sewa lgsg saja merapat namun kontek dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Unit N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwa Yamaha N-Max termasuk tipe motor berkelas mk dari itu hrg sewa Yamaha N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor biasa, tuk itu jika bapak ibu sekalian menginginkan hrg murah, disarankan rental sepeda motor standart yang kita sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akn kita paparkan aturan & syarat rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini amat perlu diketahui dari calon customer. Agr segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi ingin memberikan persaratan yang gampang dan sederhana, Akan-tetapi mengamati banyak tindakan penipuan mk, kita juga menginginkan pengamanan motor maksimal. Tuk itu, maka tanpa mengurangi perasaan hormat kami meminta kpd semua pelanggan tuk berikan jminan yg sepadan dgn aset usaha yank kmi punya yaitu kendaraan motor. Silahkan tunjukan booking kepulangan anda, data diri, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi N-Max yank luas


Yank namanya wisata Bdg pastinya tak sempurna bila tak beli buah tangan, makanya, untk pemakai N-Max janganlah sampai berfikir was-was ribet bawa barang2 sebab Motor N-Max punya bagasi yank luas jd muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan motor lain. Selain itu tabung BBM jg gede jadinya tidak usah berulang2 isi bensin. Jangan lupa teruntuk motor ini harus gunakan petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha resmi serta kita taati supaya kinerja engine sepeda motor ini tetep stabil serta bagus.

Postur dudukan yang mantab


Rental motor N-Max Jl. Jalak Bandung Konfigurasi jok dan Konfigurasi kaki Unit N-Max amat enak, jadi akn membikin tahan berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Trip seharian juga seolah tidak terasa apabila menggunakan sepeda motor N-Max. Nggak kaya naik motor lainya, yang baru pakai sebentar saja telah pegal semua pergelangan dan seluruh badan namun jikalau makai Unit N-Max hampir nggak kerasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali dipergunakan untuk perjalanan luar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jadi kenang2an yg sungguh membahagiakan bersama Unit N-Max. Semisal mempergunakan motor lain maka setelah nyampai di lokasi destinasi wisata saudara wajib rehat lebih lama untk memulihkan stamina, hal ini pasti saja akn menghabiskan waktu anda yank berarti serta ending nya nggak banyak tempat pelancongan yank bisa anda datangi.

Tenaga engine yg besar


Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yang parah, untuk itu sepeda motor dgn CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh bila saudara hendak jelajahi destinasi berlibur di daerah Lembang, maka dari Bdg kesana akan bertemu banyak sekali rute naik yang berat serta turunan yank bisa dikatakan parah, terlebih lagi bila saudara pilih rute darurat via Dago. Tetapi dengan N-Max, maka semua rute ini akn dgn amat gampang dilalui. Tidak ada satupun medan yank harus bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa engine yg handal


Kehebatan mesin, adalah faktor dasar yg menjadi perhitungan pada saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bdg & seputarnya. N-Max sudah teruji ribuan pemakai sebagai sepeda motor yang memiliki kinerja engine yank kuat, dengan durability amat bagus. Motor N-Max sdh dipergunakan teruntuk trip jarak pendek ataupun jauh dan sampai kini tidak ditemukan masalah yg besar. Yang jelas Motor N-Max amat recommended tuk bapak ibu sekalian gunakan touring semua destinasi liburan Bandung.

Wajib di perhatikan teruntuk para langganan. yang sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg nggak kmi inginkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa ataupun keselamatan kendaraan motor nya. Ada beberapa kali info dr tamu yank ditemui orang asing yang hendak pura2 meminjam motor nya, beruntung customer tak mempercayai begitu saja lalu tlp TJP serta lgsg kmi suruh untk menjauhi dr orang ini dikarenakan orang semacam itu hanya orang jahat yank hendak ambil kesempatan orang asing teruntuk di hipnotis. Serta sudah pasti masih bnyk tehnik lainya, intinya TJP tak bosan menghimbau supaya lbh hati hati serta waspada demi keamanan.


Persiapan fisik pun amat penting di cermati


N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yank tergolong kategori sepeda motor menengah apabila dilihat dari volume CC dan berat sepeda motor nya. Dibilang kecil memanglah nggak kecil, dibilang besar ia tidak terlalu besar. Tapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki berat motor yank dapat dibilang berat. Nggak spt Honda Beat dll, mk Yamaha N-Max tidak mudah diangkat ataukah diseret buritan nya. Ini wajib di infokan agr pengguna faham sebelumnya jd bs meng antisipasi dgn bagus.

Badan anda wajib cukup sehat untk bisa traveling dengan nyaman. Jgn paksakan jikalau kondisi badan bapak ibu sekalian kurang sehat. lebih baik saudara melepas lelah sehingga pulih br meneruskan kegiatan wisata di Bdg dengan menggunakan N-Max. Keamanan hidup saudara lbh utama dr masalah apa saja.

Pengambilan dan Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Harga rental sepeda motor Bdg yg ada disini, sdh kmi paparkan bahwasanya itu adalah porto ditempat di garasi kita. Akan-tetapi jika anda hendak sepeda motor di COD & di jemput, mk ada ongkos kirim. Harga ongkos kirim ini tergantung brp jauh posisi anda dgn cabang kami. Ongkir ini tuk anggaran jasa Ojek dan tuk gaji karyawan atr-jmpt motor. harga ongkos pengantaran kisaran 15 sampai 40 tergantung seberapa Kilo meter


Biaya delivery dan pemulangan armada


Ketika saudara hendak pulangin sepeda motor dgn layanan jemputan, maka perlu tuk menelfon minimum 2 jam sblmx, spy pegawai antar dpt persiapan dgn maksimal setelah selesai Rental motor N-Max Jl. Jalak Bandung. Semisal pegawai delivery telat, serta anda ada rugi, maka kami tdk akn menggantikan kerugian bapak ibu sekalian disebabkan layanan pengambilan armada tsb bersifat menolong anda, jika saudara tak menginginkan dengan aturan itu, maka lebih baik bapak ibu sekalian ambil dan kembalikan unit motor di lokasi kita.