Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Putih Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Putih Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yg memiliki selera tinggi maka, kita sediakan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Putih Bandung
Tapi penting dimakfum bahwa lokasi ini adalah wilayah marketing sj dan motor kita taruh di wilayah Dago yang dekat dari stasiun, terminal, pool travel dll. Semisal tertarik maka, anda dapat merapat langsung ke garasi kami Namun sebaiknya kontek dahulu bwat memastikan adakah motor msh ready apa telah hbs disewa tamu. Armada NMAX TJP memanglah belum banyak sangat, sehingga acap kali habis unit, Utk itu sebaiknya saudara order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi favorit para pelancong yg sdg berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja dikarenakan N-Max sangat enak di gunakan Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua obyek pelancongan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max tujuan luar kota mk, anda harus memberitahukan dahulu krn tuk jarak jauh diperlukan inspeksi kondisi engine supaya trip anda tenang dan aman.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bandung bulan ini


Dgn seluruh kemewahan & keamanan Yamaha N-Max anda masih dapat benefit lainya diantaranya harga sewa yank bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 sj untk sewa sehari. Hrg Rp180.000 /hari buat rental paling rendah 3hr & harga 150ribu /hari teruntuk rental paling rendah 7 hr.
Sekarang juga kontek nomor yank terdapat di sisi artikel berikut

Klik tuk pesan


Teruntuk sewa minim lll hari ataukah lebih maka, hrg sewa Unit N-Max akn lebih murah lg, demikian pula tuk sewa bulanan pastinya tidak bisa di sama ratakan dengan hrg sewa Unit N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di lokasi stokis kita di Dago. Jd jika bapak ibu sekalian hendak sewa langsung sj merapat tetapi tlp dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwasanya Motor N-Max tergolong tipe motor mewah maka dari itu harga rental N-Max lebih mahal dibanding dgn motor biasa, untuk itu apabila saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yang kmi hadirkan.

Persaratan rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi informasikan aturan serta syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat wajib difahami dari calon pelanggan. Supaya semuanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kmi mau menyodorkan syarat yank mudah dan sederhana, Akan-tetapi mengingat banyaknya kasus pencurian maka, kami pun ingin pengamanan armada terjamin. Untk itulah, maka tnpa berkurang perasaan hrmat kita meminta pd semua langganan tuk memberikan jaminan yang setara dengan barang usaha yang kmi punyai yakni kendaraan sepeda motor. Harap perlihatkan booking pulang saudara, data diri, order Hotel dan lainya

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yg namanya berlibur Bandung tentu sj tak lengkap jika tidak beli oleh2, sebab itu, teruntuk pemakai N-Max janganlah sampai berfikir hawatir riweuh bawa barang2 disebabkan Motor N-Max punya bagasi yang lega sehingga muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bensin juga gede shg tdk perlu berulang2 isi bahan bakar. Jgn lupa untuk motor ini harus gunakan petramax atau paling sedikit pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha sendiri serta kmi patuhi agar performa engine motor ini tetep stabil & bagus.

Formasi dudukan yank enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Putih Bandung Posisi dudukan serta Postur kaki Unit N-Max sangat mantab, jd akan membikin senang berlama lama pakai sepeda motor ini. Penjelajahan sehari penuh sekalipun seolah tidak kerasa jikalau menggunakan motor Unit N-Max. Nggak seperti naik sepeda motor lain, yang baru naik sebentar saja telah pada pegel lengan & seluruh badan akan-tetapi bila gunakan Yamaha N-Max hampir tdk kerasa. Mk dr itu Motor N-Max sering sekali digunakan untuk pejelajahan antar kota. Touring bapak ibu sekalian akan jd memori yg sungguh menyenangkan bersama N-Max. Bila mempergunakan motor lain maka sesudah nyampai di tempat tujuan wisata anda wajib rehat lbh lama tuk memulihkan kondisi, hal ini pasti saja akan membuang waktu anda yank spesial & ujung nya tdk banyak tempat liburan yang bisa anda kunjungi.

Kemampuan engine yang sangat mencukupi


Spt kita ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan serta turunan yank parah, untk itulah motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Ambil contoh jika anda mau explore obyek pelancongan di sekitar Lembang, mk dari Bdg kesana akan menemui banyak sekali rute naik yang berat & turunan yang bs dikatakan parah, apalagi jika saudara menggunakan jalur alternativ dr Dago. Namun dgn N-Max, mk seluruh jalur tersebut akan dgn sangat mudah dilalui. Tak ada satupun medan yank wajib anda hawatirkan.

Performa engine yank handal


Kehandalan mesin, adalah indikator pokok yank jadi pertimbangan pada saat bapak ibu sekalian mau explore Bandung dan sekelilingnya. Motor N-Max sudah terbukti ribuan penyewa sebagai sepeda motor yank mempunyai performa mesin yank kuat, dgn daya tahan sangat bagus. Yamaha N-Max sdh dipakai teruntuk berkendara jarak pendek maupun jauh serta sampai skrg tdk ada masalah yg besar. Pokoknya Unit N-Max sangat direkom tuk bapak ibu sekalian gunakan touring semua destinasi pelancongan Bdg.

Sebaiknya di cermati bwat para langganan. yank sewa motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai terjadi hal hal yg nggak TJP harapkan bersama, terkait savety pengguna ataupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari pelanggan yang didekati seseorang baru yank hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, untungnya langganan tidak langsung percaya gitu aja lalu hubungi kita & lgsg kita suruh untk menghindar dr orang ini karena orang semacam itu biasanya penjahat yang mau ambil kesempatan orang baru untuk di hipnotis. Serta barang tentu msh bnyk modus yang lain, pokoknya kmi senantiasa menyarankan spy lebih hati hati & cermat untuk keamanan.


Persiapan kesehatan jg sangat wajib di cermati


Yamaha N-Max adalah satu diantara type motor yang termasuk kategori motor menengah bila dilihat dari besarnya CC dan berat sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil memanglah tdk kecil, disebut gede ya tidak terlalu besar. Tetapi intinya motor ini punya bobot armada yang bs dikatakan berat. Tidak spt Honda Beat dll, maka Unit N-Max nggak gampang diangkat atau digeser ekor nya. Hal ini wajib di informasikan supaya penyewa mengerti sebelumnya jadi bisa mengendalikan dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian harus dalam keadaan prima teruntuk bs jalan2 dengan baik. Jgn paksakan semisal keadaan tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian rehat sehingga sehat lagi baru meneruskan acara wisata di Bandung dgn pakai N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dr hal apapun.

Serah terima & pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg rental sepeda motor Bandung yg ada disini, sdh kami jelaskan bahwasanya itu adalah diambil sendiri di lokasi kmi. Tetapi semisal anda mau motor di COD & di jmpt, maka ada biaya tambahan. Harga ongkir ini tergantung seberapa jauh lokasi anda dengan cabang kita. Biaya tambahan ini untk anggaran jasa GRAB serta untuk fee petugas antar sepeda motor. harga biaya delivery antara 15 ke 40 berdasar seberapa Kilo meter


Ongkos kirim & pemulangan motor


Disaat saudara hendak kembalikan sepeda motor dgn layanan jemputan, maka wajib untk menghubungi minimum 5 jam sblmx, spy pegawai antar jemput bisa persiapan dengan baik setelah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Pasir Putih Bandung. Jika tukang delivery terlambat, & anda mengalami rugi, maka kami tdk akan menambal kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan layanan pengambilan motor tsb sifatnya membantu anda, bila bapak ibu sekalian tdk bersedia dgn aturan itu, mk lebih baik bapak ibu sekalian ambil dan balikin unit motor di lokasi kita.