Sewa sepeda motor N-Max Jl. Arumba Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Arumba Bandung

Spesial utk saudara yang ber selera berbeda maka, TJP luncurkan jasa Sewa sepeda motor N-Max Jl. Arumba Bandung
Tetapi penting dimakfum bahwasanya lokasi ini adl lokasi marketing semata dan armada kami taruh di wilayah Dago yank tak jauh dari Hotel, bandara, kampus dan lain2. Jikalau perlu nmax maka, bapak ibu sekalian bs merapat lgsg ke lokasi kami Akan-tetapi sebaiknya hub dahulu utk memastikan apa kendaraan msh ada atau sdh hbs disewa customer. Kendaraan NMAX kmi memanglah blm banyak amat, jd acap kali kehabisan unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelumnya.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah jd favorit para pelancong yg lagi berlibur di Bandung. Ini bukan tak ada alasan, pasti dikarenakan N-Max sangatlah enak di gunakan Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tempat wisata Bdg dan bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus memberitahukan dahulu karena untk luar bdg diperlukan pemeriksaan kondisi mesin agar trip saudara tenang dan terlindungi.

Harga sewa motor Yamaha N-Max Bdg terkini


Dgn semua kehebatan dan kemampuan N-Max bapak ibu sekalian msh dapat keuntungan lainya yaitu harga rental yg relatif murah kisaran 200rb sj jika rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untuk rental minimal 3hr serta harga Rp150.000 /hari tuk sewa paling sedikit 7 hr.
Cepat hubungi number yang tertera di bawah halaman ini

Klik tuk pesan


Untk rental sedikitnya 3 hr ataukah lebih maka, harga rental Unit N-Max akan lebih murah lg, begitu juga untuk sewa bulanan tentu saja nggak dapat disamakan dgn harga rental N-Max harian.

Hrg ini adl hrg di tempat pool kita di Dago. Jd semisal bapak ibu sekalian ingin sewa langsung saja datang tapi hub dahulu untuk cek ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwasanya Unit N-Max tergolong jenis motor premium maka dari itu harga rental N-Max lbh tinggi dari pada dengan motor biasa, tuk itu jika saudara menginginkan hrg murah, disarankan sewa sepeda motor standart yg kita sediakan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akan kami jelaskan aturan & syarat sewa motor Motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini amat penting dimengerti oleh calon tamu. Spy segalanya lancar adanya.
Pada dasarnya kmi senang menyuguhkan persaratan yg mudah dan simpel, Akan-tetapi mengingat maraknya tindakan kejahatan maka, kami juga mau perlindungan kendaraan terpenuhi. Untk itulah, mk tanpa berkurang perasaan hrmat kami menghimbau pada semua tamu tuk memberikan jaminan yang setara dengan aset perusahaan yg kita miliki yaitu unit sepeda motor. Harap sodorkan e tiket kepulangan anda, data pribadi, order akomodasi dll

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yang namanya liburan Bandung tentu sj tdk lengkap jikalau tidak membeli buah tangan, makanya, untuk pemakai N-Max jangan pernah merasa was-was ribet bawa barang bawaan disebabkan N-Max punya bagasi yg luas jd muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dengan sepeda motor lain. Lain dari itu tabung bensin jg besar jadinya nggak harus bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa untuk sepeda motor ini harus mempergunakan petramax ataw minimal pertalite. Hal ini mengikuti petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri dan kita taati supaya performa mesin sepeda motor ini tetep maksimal serta baik.

Konfigurasi dudukan yank enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Arumba Bandung Konfigurasi duduk & Formasi kaki Yamaha N-Max amat enak, jadi akan membikin tahan ber jam2 mengendarai sepeda motor ini. Touring ber jam2 sekalipun bagai nggak kerasa bila gunakan motor Motor N-Max. Nggak kaya mengendarai motor lainya, yank baru pakai sekian menit sj sdh pada pegel tangan & seluruh badan namun jikalau pakai Motor N-Max hampir tak kerasa. Mk dari itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan untuk perjalanan jarak jauh. Trip bapak ibu sekalian akn jadi kenang2an yang sangat membahagiakan bareng Unit N-Max. Bila mempergunakan motor lain maka setelah datang di tempat tujuan wisata saudara wajib istirahat lbh lama untuk memulihkan stamina, hal ini pasti saja akn membuang waktu saudara yang spesial dan ending nya ga banyak lokasi berlibur yang bs bapak ibu sekalian sambangi.

Kemampuan permesinan yang besar


Seperti qta fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, untk itulah sepeda motor dengan CC gede sangat dibutuhkan demi kenyamanan & keselamatan saudara. Ambil contoh apabila bapak ibu sekalian hendak jelajahi obyek berlibur di seputar Lembang, maka dari Bdg kesana akn menemukan banyak baget tanjakan dan turunan yank bisa dikatakan parah, terlebih jika bapak ibu sekalian menggunakan jalur darurat dr Dago. Tetapi dengan Yamaha N-Max, mk seluruh jalur ini akn dengan sangat mudah dilibas. Tidak ada satupun tanjakan yank harus anda kuatirkan.

Performa permesinan yank handal


Kehebatan mesin, adl indikator pokok yg jadi pertimbangan pada saat saudara mau explore Bdg dan seputarnya. Motor N-Max sudah terbukti banyak sekali pengguna sebagai motor yank mempunyai kinerja mesin yang kuat, dengan ketangguhan sangat prima. N-Max telah dipergunakan untk trip jarak pendek maupun jauh & sampai kini tak ditemukan masalah yg berarti. Pada dasarnya Yamaha N-Max amat recommended teruntuk bapak ibu sekalian gunakan perjalanan seluruh destinasi liburan Bdg.

Harap di ingat bagi seluruh customer. yank rental motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yang tidak kmi inginkan bersama, sehubungan dengan savety penyewa maupun kslamatn armada motor nya. Ada satu dua laporan dr tamu yg ditemui seseorang asing yank hendak bepura-pura meminjam motor nya, untung saja tamu tidak percaya saja selanjutnya tlp kami dan langsung kmi himbau tuk menjauh dr orang tersebut sebab orang model ini pasti penipu yg hendak ambil kesempatan orang baru untk di hipnotis. Serta sudah pasti msh banyak trik yang lain, pada dasarnya kami tak bosan mengingatkan agr lbh hati hati & waspada demi keamanan.


Kesiapan kesehatan jg amat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adl salah satu type sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jikalau dilihat dr besarnya CC serta berat motor tersebut. Dikatakan kecil memang nggak kecil, dibilang gede ia nggak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini ber bobot kendaraan yang bisa dibilang berat. Tak spt Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max tidak mudah ditarik atau diseret ekor nya. Hal ini perlu diberitahukan agr pemakai mengerti sebelumnya jadi bs mengkondisikan dgn baik.

Badan saudara wajib cukup sehat teruntuk bisa jalan2 dgn nyaman. Jangan paksakan semisal kondisi badan anda kurang sehat. lebih baik saudara rehat sampai sehat lagi br lanjutin kegiatan liburan di Bdg dgn menggunakan Unit N-Max. Melindungi nyawa saudara lebih penting dari hal apapun.

Serah terima dan pemulangan unit sepeda motor sewaan


Harga rental motor Bandung yank tertera disini, sdh kami informasikan bahwa ini adl porto ditempat di cabang kmi. Tetapi jikalau bapak ibu sekalian mau motor di delivery serta di jmpt, mk ada ongkos kirim. Nilai ongkir itu berdasar seberapa KM posisi anda dengan garasi kmi. Ongkos kirim ini untuk anggaran jasa OJOL & untuk gaji petugas atr-jmpt motor. Nilai biaya delivery kisaran 15 ke 40 berdasar berapa Kilo meter


Ongkir delivery dan pengambilan kendaraan


Pada saat anda hendak mengembalikan sepeda motor pakai layanan jemputan, maka perlu untk memberitahukan paling sedikit 3 jam sblmx, agr karyawan antar bisa atur jadwal dengan baik setelah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Arumba Bandung. Jikalau karyawan delivery telat, & anda ada rugi, mk kami tak akan mengganti rugi saudara dikarenakan layanan pengambilan motor ini bersifat menolong anda, semisal anda tidak menginginkan dengan peraturan Trans Studio Mall Bandung, mk bagusnya saudara ambil dan balikin unit motor di lokasi kita.