Rental motor N-Max Jl. RE Martadinata Bandung

Rental motor N-Max Jl. RE Martadinata Bandung

Bagi saudara yang memiliki selera berbeda mk, kmi hadirkan jasa Rental motor N-Max Jl. RE Martadinata Bandung
Namun penting dimakfum bahwasanya daerah ini adl area marketing semata dan armada kami posisikan di daerah Dago yg tak jauh dr Hotel, bandara, shutle dan lainya. Bila mau order mk, anda bs datang langsung ke lokasi kami Tetapi lebih baik kontek dulu buat konfirmasi apa armada masih tersedia atau sdh habis disewa pelanggan. Armada NMAX kami memanglah blm banyak2 amat, jd kerap kehabisan unit, Utk itulah bagusnya anda order sebelum hari H.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para pelancong yg lg berwisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tak ada sebab, tentu sebab N-Max sangat nyaman di pakai Bwat pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi wisata Bandung serta lebih dari itu bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max tujuan bukan kota bdg maka, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dulu dikarenakan tuk jarak jauh membutuhkan inspeksi keadaan engine agar trip bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga rental Motor N-Max Bandung ter update


Dengan semua kehebatan dan kemampuan N-Max saudara masih bisa benefit yang lain yakni harga sewa yank relatif murah yaitu 200ribu sj untk sewa harian. Harga Rp180.000 /hari teruntuk sewa minimal 3hr dan hrg Rp150.000 /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hari.
Cepat hub nmr yg tertera di sisi artikel ini

Tekan tuk pesan


Tuk rental minim tiga hr atau lebih maka, harga rental Yamaha N-Max akn lebih murah lagi, begitu juga untuk sewa bulanan sudah tentu tak dapat disamakan dgn hrg sewa Motor N-Max harian.

Harga tersebut adalah harga di lokasi pool kami di Dago. Jadi jikalau bapak ibu sekalian mau rental langsung saja mendatangi akan-tetapi hubungi dahulu untk cek ketersediaan armada motor Unit N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa Motor N-Max tergolong tipe motor mewah mk dr itu harga sewa N-Max lebih mahal dibanding dengan sepeda motor standart, untuk itu jika saudara menginginkan hrg murah, dipersilahkan sewa sepeda motor standart yang kita hadirkan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akan kita jelaskan aturan & syarat sewa sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting diketahui dari calon pelanggan. Agar semuanya baik dan lancar.
Pd dasarnya kmi senang menyodorkan syarat yang mudah serta praktis, Tapi melihat banyaknya kasus pencurian maka, kmi jg mau pengamanan kendaraan terjamin. Teruntuk itulah, maka dgn tiada berkurang perasaan hormat kami meminta kpd seluruh pelanggan tuk berikan jminan yang seimbang dengan aset usaha yg kami punya yaitu kendaraan motor. Harap tunjukan tiket kepulangan saudara, data diri, pemesanan akomodasi dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg luas


Yg namanya wisata Bdg tentunya tidak lengkap semisal tdk beli oleh2, sebab itu, tuk pengguna Motor N-Max janganlah pernah berfikir kuatir ribet membawa barang-barang dikarenakan Motor N-Max ber bagasi yang lega jadi muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Lain dari itu tabung BBM jg gede jadinya nggak usah mondar-mandir isi minyak. Jgn lupa untk sepeda motor ini perlu gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti petunjuk dr pabrik Yamaha resmi dan kmi taati agar performa mesin motor ini tetep maksimal serta bagus.

Formasi duduk yang enak


Rental motor N-Max Jl. RE Martadinata Bandung Posisi jok serta Posisi kaki N-Max sangat nyaman, jd akn buat tahan berlama lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan ber jam2 juga bagai tidak kerasa bila mempergunakan sepeda motor Unit N-Max. Nggak kaya mengendarai motor lain, yg baru gunakan sebentar semata sdh pegel-pegel pergelangan & seluruh badan tapi kalau gunakan N-Max hampir nggak kerasa. Mk dr itu Yamaha N-Max sering sekali digunakan untk touring luar kota. Trip anda akn menjadi memori yank amat membahagiakan bersama Unit N-Max. Semisal gunakan motor lain mk setelah datang di tempat destinasi wisata saudara perlu istirahat lbh lama tuk mengembalikan kondisi, ini pasti semata akan membuang waktu bapak ibu sekalian yg istimewa dan ujung nya tidak banyak tempat wisata yang bisa bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga engine yank mumpuni


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan serta turunan yank parah, untk itu sepeda motor dgn CC gede amat diperlukan demi kenyamanan dan keamanan anda. Misal contoh bila bapak ibu sekalian hendak explore destinasi berlibur di wilayah Lembang, maka dr Bdg kesana akan ketemu banyak sekali jalan menanjak serta turunan yang dapat dibilang parah, apalagi semisal bapak ibu sekalian memilih jalur cadangan via Dago. Akan-tetapi dengan Motor N-Max, mk seluruh jalur tersebut akn dengan amat gampang dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yang perlu saudara was was.

Kinerja permesinan yang hebat


Ketangguhan engine, adalah hal pokok yang jd perhitungan pada saat saudara ingin explore Bandung serta sekelilingnya. Motor N-Max sdh terbukti begitu banyak penyewa sebagai sepeda motor yank ber kinerja mesin yang kuat, dengan ketangguhan amat prima. N-Max sudah dipakai teruntuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh & sampai skrg tdk didapati kendala yang besar. Intinya N-Max amat recommended tuk saudara dipergunakan perjalanan seluruh tujuan berlibur Bdg.

Harap di catat buat para tamu. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jgn sampai kejadian hal hal yank tdk TJP harapkan semua, sehubungan dengan savety pengendara maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Kita dapati beberapa kali pemberitahuan dari customer yg didatangi seseorang baru kenal yang hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung tamu tdk mempercayai saja selanjutnya kontek kmi & langsung kami suruh teruntuk menghindar dari orang itu dikarenakan orang model itu biasanya penjahat yg hendak memanfaatkan orang asing tuk di hipnotis. Dan sudah tentu msh bnyk modus lainya, intinya kita tak bosan ingatkan spy lebih hati hati dan cermat untuk keselamatan.


Persiapan kesehatan juga amat perlu di perhitungkan


Motor N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah bila diamati dari volume CC dan bobot motor tersebut. Dikatakan kecil memanglah nggak kecil, disebut gede ia tidak gede2 amat. Tetapi pokoknya sepeda motor ini mempunyai berat motor yang dapat dibilang berat. Tidak seperti Suzuki Spin dll, mk Yamaha N-Max tak mudah diangkat ataukah digeser buritan nya. Hal ini perlu di informasikan supaya penyewa faham sebelumnya jadi bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian dianjurkan cukup prima teruntuk bs traveling dgn baik. Jangan paksakan bila kondisi tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. lebih baik bapak ibu sekalian rehat hingga pulih br meneruskan aktifitas liburan di Bdg dgn gunakan N-Max. Melindungi jiwa anda lbh utama dr hal apa saja.

Pengambilan serta pemulangan kendaraan motor sewaan


Hrg sewa motor Bdg yang ada diatas, sudah kita informasikan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Tapi apabila bapak ibu sekalian ingin motor di antar serta di jemput, mk ada biaya tambahan. Nilai ongkir tsb berdasar berapa KM lokasi saudara dgn lokasi kmi. Ongkos kirim tsb untk anggaran jasa Ojek serta teruntuk fee petugas atr-jmpt sepeda motor. Besaran biaya pengantaran diantara 15 sampai 40 tergantung seberapa Kilo meter


Ongkir kirim serta pengembalian kendaraan


Disaat bapak ibu sekalian hendak pulangin motor dengan jasa penjemputan, maka wajib untk hubungi minimal 5 jam sblmx, supaya tukang antar jemput bs atur jadwal dgn baik sesudah beres Rental motor N-Max Jl. RE Martadinata Bandung. Jika pegawai delivery terlambat, & bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kami nggak akan mengganti rugi bapak ibu sekalian disebabkan jasa penjemputan unit itu sifatnya membantu anda, apabila anda nggak berkenan dengan peraturan ini, mk lebih baik saudara ambil serta balikin unit sepeda motor di garasi kita.