Rental sepeda motor N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung

Rental sepeda motor N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung

Spesial utk saudara yang memiliki selera berbeda mk, kita sediakan layanan Rental sepeda motor N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung
Tapi perlu diperhatikan bahwa lokasi ini adl lokasi promosi sj & armada kmi simpan di wilayah Dago yg berdekatan dari tempat wisata, terminal, kampus dll. Jika perlu nmax maka, anda dpt mendatangi langsung ke posisi kita Namun lebih baik hubungi dahulu utk konfirmasi apa kendaraan msh ada atau sudah habis dipesan customer. Armada NMAX kmi memang belum banyak2 amat, jadi sering kehabisan stok, Utk itu sebaiknya saudara order jauh hari.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi favorit para pelancong yang lagi berwisata di Bandung. Hal ini bukan tanpa sebab, pasti disebabkan N-Max amat nyaman di pakai Untuk melancong menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh destinasi wisata Bandung dan bahkan luar Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan sebelumnya dikarenakan untuk jarak jauh memerlukan inspeksi keadaan mesin agar perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga rental motor N-Max Bandung terbaru


Dengan seluruh kemewahan & keamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bisa keuntungan lainya yakni harga rental yang relatif murah kisaran Rp200.000 sj untuk rental sehari. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari tuk sewa paling rendah 3hr dan harga Rp150.000 /hari untuk sewa minimum 7 hari.
Cepat hubungi nmr yg ada di bawah halaman ini

Tab tuk order


Untk sewa sedikitnya 3 hari apa lbh maka, hrg sewa Motor N-Max akan lbh murah lagi, begitu pula tuk rental per bulan sudah pasti tidak bs disamakan dengan harga rental Yamaha N-Max harian.

Harga ini adalah hrg di lokasi pool kita di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian ingin sewa langsung sj mendatangi namun tlp dulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Penting di catat bahwa Yamaha N-Max tergolong tipe motor berkelas maka dari itu hrg sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dengan motor standart, untk itu bila saudara ingin hrg murah, silahkan rental sepeda motor biasa yank kmi sediakan.

Persaratan sewa N-Max Bdg


Akan kita terangkan tata cara dan syarat rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu diketahui dari calon tamu. Agr semuanya berjalan baik.
Pada dasarnya kami mau menyuguhkan persaratan yg gampang & simpel, Akan-tetapi mengamati maraknya tindak penipuan maka, kmi jg ingin pengamanan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itulah, mk dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kami meminta pada semua pelanggan tuk serahkan jaminan yang seimbang dengan aset perusahaan yank kami miliki yakni unit motor. Mohon sodorkan tiket pulang anda, data pribadi, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yank namanya berlibur Bdg tentunya tdk sempurna jika tdk membeli oleh2, makanya, teruntuk penyewa N-Max janganlah sampai berfikir kuatir riweuh bawa barang2 sebab Motor N-Max ber bagasi yank lega jd muat teruntuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan motor lainya. Lain dari itu tabung bensin pun gede shg tdk wajib bolak balik isi bahan bakar. Jgn lupa tuk sepeda motor ini perlu mempergunakan petramax ataw paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dari pabrikan Yamaha resmi dan kami patuhi agar performa mesin sepeda motor ini tetep stabil dan baik.

Postur duduk yang mantab


Rental sepeda motor N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung Postur jok dan Postur kaki Motor N-Max sangat mantab, jd akn buat tahan lama-lama mengendarai motor ini. Trip sehari penuh sekalipun seperti tdk terasa kalau gunakan sepeda motor Motor N-Max. Nggak kaya pakai motor lain, yg baru pakai beberapa menit semata sdh pegel-pegel pergelangan serta badan namun kalau gunakan Yamaha N-Max hampir tdk kerasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali digunakan untk touring luar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jadi memori yang sungguh menyenangkan bersama N-Max. Apabila gunakan motor lain maka sesudah sampai di lokasi tujuan wisata bapak ibu sekalian wajib istirahat lbh lama untuk mengembalikan kondisi, ini tentu sj akan memboroskan waktu anda yank spesial dan ujung nya ga banyak lokasi pelancongan yg bisa anda sambangi.

Tenaga mesin yg mumpuni


Spt semua fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya mempunyai kontur jalan yank bergunung-gunung dgn tanjakan dan turunan yang parah, untuk itu sepeda motor dengan CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila saudara hendak explore tempat wisata di sekitar Lembang, mk dari Bandung kesana akn menemukan banyak baget rute naik yang berat serta turunan yang dpt dikatakan extrim, terlebih lagi jika anda menggunakan rute cadangan via Dago. Akan-tetapi dgn Unit N-Max, maka semua jalur diatas akn dgn sangat mudah dilibas. Tak ada 1pun medan yank perlu anda hawatirkan.

Kinerja permesinan yang handal


Kehandalan mesin, adl indikator utama yg jd perhitungan pada saat saudara mau explore Bdg & seputarnya. N-Max sdh terbukti banyak sekali penyewa sebagai sepeda motor yg memiliki kinerja mesin yang kuat, dengan durability amat baik. Unit N-Max telah dipergunakan tuk perjalanan jarak pendek ataupun jauh & selama ini tdk ada troble yg berarti. Pokoknya N-Max amat recommended teruntuk bapak ibu sekalian gunakan touring semua destinasi berlibur Bandung.

Wajib di perhatikan bagi para langganan. yang sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai kejadian hal hal yang tidak kmi inginkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengguna ataupun keselamatan unit motor nya. Ada beberapa kali laporan dari pelanggan yang didekati orang baru kenal yg hendak pura2 meminjam sepeda motor nya, beruntung pelanggan nggak percaya gitu aja terus kontek kami & langsung kami perintahkan teruntuk menghindar dari orang tadi krn orang semacam itu pasti penipu yang ingin memanfaatkan orang luar kota teruntuk di hipnotis. Serta sudah tentu masih bnyk tehnik lainya, pada dasarnya kami selalu ingatkan supaya lebih hati hati & cermat dmi keselamatan.


Persiapan badan pun amat perlu di cermati


N-Max adl satu diantara type sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau diamati dari volume CC serta berat motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tidak kecil, dikatakan gede ya tak besar2 banget. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini ber bobot unit yank bisa dikatakan berat. Tak spt Mio S dll, mk Yamaha N-Max tak mudah ditarik atau digeser ekor nya. Kondisi seperti ini penting di infokan agr pengguna faham sebelumnya jd bisa mengkondisikan dengan bagus.

Badan bapak ibu sekalian perlu cukup sehat teruntuk dpt jalan2 dengan nyaman. Jgn paksakan jikalau keadaan tubuh anda belum bener2 sehat. sebaiknya bapak ibu sekalian melepas lelah sehingga normal lagi br meneruskan aktifitas pelancongan di Bdg dengan pakai N-Max. Keamanan jiwa saudara lbh utama dr masalah apa saja.

Serah terima & Pengembalian armada sepeda motor sewaan


Harga rental sepeda motor Bandung yg tercantum disini, sdh kita paparkan bahwasanya ini adalah porto ditempat di cabang kita. Tapi jikalau anda ingin sepeda motor di antar serta di jemput, mk terdapat ongkir. Angka biaya tambahan itu berdasar berapa KM jarak anda dengan cabang kmi. Ongkos kirim ini tuk budget jasa GRAB serta untk fee karyawan kurir sepeda motor. Nilai biaya pengantaran antara 15 hingga 40 tergantung berapa jarak


Ongkos pengiriman serta pemulangan unit


Ketika bapak ibu sekalian ingin pulangin sepeda motor dengan layanan penjemputan, mk disarankan untuk menghubungi paling cepat 5 jam sblmx, spy pegawai antar jemput dpt atur jadwal dgn terencana setelah selesai Rental sepeda motor N-Max Ds. Cibaduyut Wetan Bandung. Bila karyawan pengantaran telat, & bapak ibu sekalian ada rugi, mk kmi tdk akan menggantikan rugi saudara karena layanan pengambilan motor itu sifatnya menolong bapak ibu sekalian, jikalau anda tdk menginginkan dgn peraturan ini, maka lebih baik saudara mengambil serta balikin armada sepeda motor di lokasi kmi.