Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kurdi Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kurdi Bandung

Buat anda yang memiliki selera tinggi mk, TJP sediakan layanan Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kurdi Bandung
Tapi perlu dicatat bahwa area ini adl area periklanan saja & unit kita posisikan di wilayah Dago yg tak jauh dari tempat wisata, bandara, pool travel dan lain2. Jikalau perlu nmax mk, anda bisa mendatangi langsung ke lokasi kmi Namun lebih baik tlp dulu buat menanyakan adakah kendaraan masih ada apa sudah hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kita memanglah belum banyak sangat, jd kerap habis unit, Utk itulah bagusnya bapak ibu sekalian order sebelum hari H.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah jd favorit para pelancong yg lg melancong di Bandung. Hal ini bukan tak ada alasan, tentu sebab N-Max amat nyaman di pakai Untuk pelancongan keliling Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh obyek berlibur Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Utk sewa N-Max tujuan bukan kota bdg mk, saudara harus memberitahukan dahulu karena untk luar kota dibutuhkan pemeriksaan keadaan permesinan agr trip saudara tenang dan selamat.

Harga rental motor Yamaha N-Max Bandung terkini


Dengan semua kelebihan dan kemampuan N-Max saudara masih bisa keuntungan lainya diantaranya harga rental yank bisa dibilang murah kisaran 200ribu sj untk sewa sehari. Hrg 180ribu /hari tuk sewa paling sedikit 3hr serta harga 15o an rb /hari tuk rental minimum 7 hari.
Segera tlp number yang terdapat di bawah halaman ini

Sentuh tuk pesan


Teruntuk rental minim 3 hari atau lebih mk, harga rental Yamaha N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula teruntuk rental per bulan tentu saja tak bs disamakan dengan harga sewa Motor N-Max harian.

Harga tersebut adl harga di lokasi garasi kmi di Dago. Jd semisal anda hendak sewa langsung sj merapat tapi hub dulu untuk pengecekan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Perlu di catat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong tipe sepeda motor berkelas maka dari itu hrg rental Motor N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor standart, untk itu apabila anda ingin harga murah, disarankan rental motor standart yang kami hadirkan.

Syarat rental Unit N-Max Bdg


Akan kmi paparkan tata cara serta syarat rental sepeda motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu diketahui oleh calon customer. Spy segalanya berjalan baik.
Pada dasarnya kmi mau menyuguhkan persaratan yg mudah dan praktis, Tetapi mengamati menjamurnya tindak kejahatan mk, kmi juga ingin keamanan armada terpenuhi. Untk itu, mk tanpa berkurang perasaan hrmat kita menghimbau kepada seluruh pelanggan untk memberikan jaminan yang seimbang dengan barang perusahaan yg kmi punyai yaitu kendaraan sepeda motor. Harap sodorkan e tiket kepulangan anda, data diri, order penginapan dll

Bagasi Unit N-Max yg lega


Yang namanya wisata Bdg tentunya nggak lengkap semisal tidak membeli buah tangan, dari itulah, tuk penyewa N-Max jangan pernah merasa kuatir ribet membawa barang bawaan dikarenakan Yamaha N-Max punya bagasi yg luas jadi muat untuk lebih banyak barang-barang dibandingin dgn motor lain. Lain dari itu tangki bahan bakar jg besar shg nggak perlu bolak balik isi bensin. Jangan lupa teruntuk motor ini penting mempergunakan petramax atau minimum pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrik Yamaha resmi & kami taati agr performa engine motor ini senantiasa optimal & bagus.

Konfigurasi jok yang enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kurdi Bandung Konfigurasi jok dan Posisi kaki Yamaha N-Max sangat enak, jd akn bikin tahan berlama lama gunakan sepeda motor ini. Trip ber jam2 sekalipun seperti nggak terasa kalau pakai motor Motor N-Max. Tdk seperti mengendarai motor lainya, yang baru naik sebentar sj telah pegel-pegel tangan dan seluruh badan tetapi jikalau pakai Unit N-Max nyaris tak kerasa. Mk dari itu Unit N-Max sering sekali dipakai untuk pejelajahan jarak jauh. Touring anda akn jd kenang2an yank begitu berkesan bersama Unit N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain maka setelah nyampai di tempat tujuan wisata saudara perlu melepas lelah lbh lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini pasti sj akn menghabiskan waktu bapak ibu sekalian yg istimewa & ending nya nggak banyak2 tempat wisata yank bs anda sambangi.

Kemampuan engine yang lebih dari cukup


Seperti semua ketahui bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya punya kontur jalan yg berbukit dengan tanjakan dan turunan yg ekstrim, tuk itu sepeda motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh bila anda hendak menjelajahi obyek berlibur di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akan menemui banyak sekali tanjakan & turunan yg dapat dikategorikan extrim, terlebih lagi jika saudara pakai jalur darurat dr Dago. Tetapi dgn Motor N-Max, mk semua jalur ini akn dgn amat mudah dilintasi. Tdk ada 1pun tanjakan yg wajib anda kuatirkan.

Kinerja permesinan yg hebat


Kehebatan permesinan, adalah hal pokok yang jadi perhitungan pada saat anda ingin menjelajah Bandung serta sekitarnya. Unit N-Max sudah teruji banyak sekali pemakai sbg motor yang memiliki performa mesin yank handal, dgn durability amat baik. N-Max sdh dipergunakan tuk trip jarak dekat ataupun jauh & sampai kini tdk didapati troble yank besar. Pada dasarnya Unit N-Max sangat recommended tuk anda gunakan penjelajahan seluruh tujuan wisata Bandung.

Wajib di catat teruntuk semua tamu. yang sewa motor Bandung di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yang tak kami harapkan bersama, sehubungan dengan keamanan pengendara ataupun keselamatan kendaraan sepeda motor nya. Terdapat beberapa kali info dr tamu yang ditemui seseorang asing yank mau pura2 meminjam motor nya, untungnya pelanggan nggak langsung percaya begitu saja selanjutnya hub kmi dan lgsg kmi suruh untk menjauh dari orang ini krn orang model itu hanyalah penipu yank mau ambil kesempatan orang luar kota untk di hipnotis. Dan tentu saja masih bnyk trik yang lain, pokoknya kami tak bosan menghimbau supaya lebih hati hati dan waspada demi keamanan.


Kesiapan badan jg amat wajib di perhatikan


Yamaha N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yang tergolong kategori sepeda motor menengah apabila diamati dari volume CC serta berat motor itu sendiri. Disebut kecil memang tak kecil, disebut gede ia tidak terlalu besar. Namun yang jelas sepeda motor ini mempunyai berat armada yank bisa digolongkan berat. Tidak seperti Honda Beat dll, mk Unit N-Max tdk mudah ditarik apa diseret ekor nya. Ini penting di infokan agr pengguna mengerti sebelumnya sehingga dapat mengendalikan dengan baik.

Fisik anda perlu dalam kondisi sehat untuk dapat jalan2 dengan baik. Jangan memaksakan diri semisal keadaan tubuh anda belum bener2 fit. bagusnya anda rehat sehingga sehat lagi baru melanjutkan acara pelancongan di Bandung dengan pakai Yamaha N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh penting dr hal apa saja.

Pengambilan serta pemulangan armada sepeda motor rental


Harga sewa motor Bandung yank tercantum diatas, sudah kmi informasikan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di lokasi kami. Akan-tetapi jikalau saudara mau motor di delivery serta di jmpt, maka terdapat biaya tambahan. Nilai ongkir ini bergantung brp dekat posisi bapak ibu sekalian dengan lokasi kita. Ongkir itu untuk anggaran jasa Ojek & untuk gaji petugas atr-jmpt sepeda motor. Nilai ongkos pengantaran diantara 15 sampai 40 bergantung gimana dekatnya


Ongkir kirim dan pengambilan unit


Saat bapak ibu sekalian mau balikin motor dengan jasa jemputan, maka penting tuk memberitahukan paling cepat 5 jam sebelumx, agar tukang antar jemput bisa atur jadwal dgn terencana sesudah beres Rental motor Yamaha N-Max Jl. Kurdi Bandung. Jikalau karyawan pengantaran telat, dan saudara ada rugi, maka kita tdk akan menggantikan kerugian anda disebabkan jasa pengambilan armada tsb sifatnya menolong saudara, bila bapak ibu sekalian nggak ingin dengan aturan ini, mk sebaiknya saudara mengambil serta pulangkan armada sepeda motor di cabang kita.