Sewa motor N-Max Jl. Gedebage Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Gedebage Bandung

Spesial utk bapak ibu sekalian yang ber selera mewah maka, TJP hadirkan jasa Sewa motor N-Max Jl. Gedebage Bandung
Tapi wajib dicatat bahwa area ini adl daerah marketing semata dan motor kita taruh di wilayah Dago yang dekat dr stasiun, bandara, shutle dan lain2. Semisal tertarik maka, anda bisa mendatangi lgsg ke lokasi kita Tetapi lebih baik hub dahulu Untuk menanyakan apa motor msh tersedia apa sdh habis disewa customer. Kendaraan NMAX kmi memanglah blm banyak sangat, jd acap kali kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya saudara booking sebelumnya.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi pilihan utama para tamu yg sdg liburan di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tak ada sebab, pasti karena N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan liburan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan bukan kota bdg maka, anda harus kasih tau sebelumnya dikarenakan untk luar kota membutuhkan inspeksi keadaan engine spy trip anda tenang serta aman.

Harga sewa Motor N-Max Bandung terbaru


Dengan segala kehebatan dan keamanan N-Max anda msh dpt benefit lainya yakni harga sewa yg bisa dibilang murah yaitu 200rb sj untuk rental harian. Hrg Rp180.000 /hari untuk rental minimum 3hr serta harga 150ribu /hari untk sewa minimum 7 hari.
Segera kontek nmr yg tertera di sisi artikel berikut

Tekan untuk order


Untk sewa minim 3 hari atau lbh mk, harga rental N-Max akan lebih murah lg, begitu juga untk sewa bulanan sudah tentu nggak bs disamakan dgn harga sewa N-Max harian.

Harga diatas adl hrg di tempat pool kita di Dago. Jadi jika anda mau sewa lgsg sj datang tetapi kontek dahulu untk pengecekan ketersediaan unit motor Yamaha N-Max nya. Penting di garis bawahi bahwa N-Max tergolong tipe motor berkelas mk dari itu hrg sewa Motor N-Max lebih mahal dari pada dgn motor biasa, tuk itu apabila bapak ibu sekalian ingin hrg murah, dipersilahkan sewa motor biasa yang kmi sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bandung


Akn kita terangkan tata cara serta syarat rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu dimengerti untuk calon tamu. Agr segalanya lancar adanya.
Pada prinsipnya kmi senang memberikan syarat yank mudah serta sederhana, Akan-tetapi mengamati maraknya tindak kejahatan maka, kita pun menginginkan perlindungan motor maksimal. Tuk itu, mk tanpa berkurang perasaan hrmat kami meminta kpd semua langganan tuk berikan jaminan yank sepadan dgn barang perusahaan yank kmi miliki yaitu kendaraan motor. Silahkan tunjukan e tiket kepulangan saudara, data pribadi, booking Hotel dan lainya

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yang namanya pelancongan Bdg tentu sj tdk sempurna jikalau nggak beli buah tangan, dari itulah, teruntuk pengguna Motor N-Max jangan sampai berfikir was-was ribet membawa barang-barang disebabkan Unit N-Max memiliki bagasi yg luas sehingga muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Lain dari itu penampung bensin pun gede shg tidak perlu berulang2 isi minyak. Jangan lupa teruntuk motor ini wajib pakai petramax atau paling sedikit pertalite. Kondisi seperti ini sesuai anjuran dari pabrikan Yamaha resmi serta kmi taati supaya kinerja engine motor ini tetap maksimal dan bagus.

Postur duduk yang mantab


Sewa motor N-Max Jl. Gedebage Bandung Postur dudukan & Konfigurasi kaki Unit N-Max amat nyaman, sehingga akan buat senang lama-lama gunakan motor ini. Perjalanan sehari penuh sekalipun bagai nggak terasa apabila pakai motor Motor N-Max. Tidak kaya pakai motor lainya, yank baru pakai sekian menit semata sdh pada pegel lengan serta badan tapi jika gunakan Yamaha N-Max nyaris nggak kerasa. Mk dari itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan teruntuk perjalanan luar kota. Trip anda akan jd kenangan yg amat membahagiakan bersama Unit N-Max. Jika pakai sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi destinasi wisata anda butuh rehat lebih lama tuk mengembalikan stamina, hal ini tentu sj akan menghabiskan waktu anda yank istimewa dan ujung nya nggak banyak lokasi pelancongan yg dapat anda sambangi.

Kemampuan engine yg besar


Spt semua sadari bersama bahwa, Bdg dan sekelilingnya ber kontur jalan yank bergelombang dengan tanjakan dan turunan yang parah, tuk itu motor dengan CC gede amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keamanan anda. Misal contoh apabila anda mau jelajahi tujuan pelancongan di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akn bertemu banyak sekali jalan menanjak dan turunan yang bisa dikategorikan parah, terlebih lagi jikalau bapak ibu sekalian pakai jalur jalan motong dr Dago. Tapi dgn Motor N-Max, mk semua rute ini akan dengan amat gampang dilalui. Nggak ada satupun tanjakan yang wajib anda hawatirkan.

Performa mesin yank handal


Ketangguhan permesinan, adl indikator dasar yang jd perhitungan saat bapak ibu sekalian mau menjelajah Bandung dan seputarnya. Yamaha N-Max telah terbukti banyak sekali pengguna sebagai motor yank memiliki kinerja engine yank handal, dengan ketahanan sangat bagus. Yamaha N-Max sdh dipakai untuk perjalanan jarak dekat maupun jauh serta selama ini tdk didapati masalah yang besar. Pada dasarnya N-Max sangat direkomendasikan untuk bapak ibu sekalian pakai berkendara semua tujuan wisata Bdg.

Sebaiknya di garis bawahi bwat para langganan. yang rental motor Bandung di TJP SERATOUR agr menjaga armada - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai mengalami hal hal yank tidak TJP harapkan semua, menyangkut savety pengguna maupun kslamatn unit sepeda motor nya. Terdapat satu dua laporan dr langganan yank didatangi seseorang asing yang hendak bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung customer tdk langsung percaya begitu saja selanjutnya hubungi kami dan lgsg kita sarankan untk menjauhi dari orang tersebut karena orang semacam itu hanyalah penjahat yang ingin ambil kesempatan orang asing untuk di guna2. Dan barang tentu masih banyak tehnik lainya, pada dasarnya kami tak bosan mengingatkan agr lebih berhati2 serta awas untuk keamanan.


Persiapan kesehatan pun amat wajib di cermati


N-Max adl satu diantara type sepeda motor yang termasuk kategori sepeda motor menengah jika dilihat dr besarnya CC & bobot sepeda motor tersebut. Dibilang kecil jelas nggak kecil, dibilang gede ia tak terlalu besar. Namun intinya sepeda motor ini memiliki bobot unit yang bs dibilang berat. Tdk seperti Honda Beat dll, maka Motor N-Max tidak mudah diangkat ataukah digeser ekor nya. Kondisi seperti ini penting di infokan agar pengguna mengerti sebelumnya jadi dpt mengkondisikan dengan baik.

Fisik saudara dianjurkan cukup sehat untuk bisa traveling dengan baik. Jangan nekad jika kondisi tubuh bapak ibu sekalian belum bener2 fit. sebaiknya anda rehat sehingga sehat lagi br lanjutin aktifitas liburan di Bdg dengan gunakan N-Max. Keselamatan hidup anda lebih utama dr masalah apapun.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bandung yank terdapat diatas, telah kmi paparkan bahwa itu adalah porto ditempat di cabang kita. Tapi jikalau saudara mau motor di COD serta di jemput, mk ada ongkir. Nilai ongkir tsb tergantung seberapa jauh posisi saudara dengan lokasi kmi. Ongkir tsb untk membayar jasa GRAB & teruntuk fee karyawan atr-jmpt sepeda motor. Nilai biaya antar diantara 15 sampai 40 bergantung berapa dekatnya


Ongkir delivery & pengambilan unit


Ketika saudara hendak mengembalikan motor dengan layanan jemputan, mk disarankan untk memberitahukan minimum 5 jam sebelumx, agr petugas antar bisa bersiap siap dgn terencana setelah habis Sewa motor N-Max Jl. Gedebage Bandung. Semisal pegawai antar telat, & bapak ibu sekalian ada kerugian, mk kmi tak akn menambal rugi saudara dikarenakan jasa pengambilan kendaraan ini bersifat menolong saudara, bila bapak ibu sekalian nggak berkenan dgn peraturan ini, mk lbh bagus anda ambil serta balikin kendaraan motor di cabang kita.