Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cipayung Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cipayung Bandung

Bagi anda yg ber selera tinggi mk, kami sediakan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cipayung Bandung
Tetapi perlu difahami bahwasanya daerah ini adalah lokasi pemasaran semata & kendaraan kmi tempatkan di wilayah Dago yang tak jauh dr tempat wisata, bandara, pool travel dll. Apabila mau order maka, saudara bisa mendatangi langsung ke posisi TJP Tetapi lebih baik kontek dahulu bwat menanyakan apa armada msh tersedia apa sdh hbs disewa pelanggan. Armada NMAX kmi memang belum banyak sangat, jd acap kali habis unit, Untuk itu sebaiknya anda pesan jauh hari.

Kini Yamaha N-Max memanglah jd incaran para pelancong yang sedang wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa alasan, tentu saja karena N-Max sangat mantab di gunakan Buat jalan2 seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan berlibur Bdg serta bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max tujuan luar kota maka, bapak ibu sekalian harus menginfokan dulu karena tuk luar bdg diperlukan cek kondisi permesinan agr perjalanan bapak ibu sekalian tenang serta aman.

Harga rental Motor N-Max Bandung bulan ini


Dengan seluruh kehebatan dan keamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih dpt keuntungan yang lain yaitu harga rental yang relatif murah yakni duaratus ribuan saja untk rental sehari. Hrg 180ribu /hari tuk rental paling rendah 3hr & harga Rp150.000 /hari tuk rental paling sedikit 7 hari.
Cepat kontek nmr yank tertera di samping artikel ini

Sentuh untuk order


Tuk sewa minim 3 hari apa lebih mk, harga rental Motor N-Max akn lbh murah lagi, begitu pula untk sewa per bulan tentu saja nggak bisa disamakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg tersebut adl hrg di lokasi garasi kami di Dago. Jd bila anda mau sewa lgsg saja merapat namun hubungi dulu tuk pemeriksaan ketersediaan unit motor Motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Unit N-Max termasuk jenis motor berkelas maka dr itu harga sewa Unit N-Max lebih tinggi dibanding dengan motor standart, untuk itu jikalau saudara ingin hrg murah, disarankan rental sepeda motor standart yang kmi hadirkan.

Syarat sewa Unit N-Max Bandung


Akan kmi paparkan peraturan serta syarat rental motor Yamaha N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat wajib difahami untuk calon tamu. Agar segalanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kmi senang menyuguhkan persaratan yang gampang & praktis, Tapi mengamati menjamurnya kasus penipuan mk, kmi pun mau perlindungan motor terpenuhi. Untuk itu, mk dgn tiada mengurangi rasa hormat kami meminta pada seluruh langganan untk memberikan jaminan yank seimbang dengan barang usaha yank kami punyai yaitu armada motor. Silahkan tunjukan e tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data diri, booking akomodasi dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yank lega


Yang namanya berlibur Bandung pastinya tdk lengkap apabila tidak membeli oleh2, sebab itu, untk pengguna Yamaha N-Max jgn sampai merasa was-was ribet membawa barang-barang dikarenakan Yamaha N-Max mempunyai bagasi yank lega jd muat tuk lbh banyak barang-barang dibandingin dengan sepeda motor lain. Selain itu tabung bensin jg gede sehingga tdk perlu mondar-mandir isi bensin. Jgn lupa untuk sepeda motor ini perlu pakai petramax ataw minimal pertalite. Ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri dan kita patuhi spy kinerja mesin motor ini tetep lancar & bagus.

Konfigurasi jok yank enak


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cipayung Bandung Postur duduk serta Konfigurasi kaki Unit N-Max amat mantab, sehingga akan membuat senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Penjelajahan sehari penuh sekalipun bagai tak kerasa jika pakai sepeda motor Unit N-Max. Tidak kaya pakai motor lain, yank baru gunakan beberapa menit sj telah pegal semua pergelangan & badan akan-tetapi bila gunakan Yamaha N-Max hampir nggak terasa. Maka dari itu Motor N-Max kerap sekali dipergunakan untk perjalanan antar kota. Touring bapak ibu sekalian akan jadi kenang2an yank begitu membahagiakan bareng N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain maka sesudah tiba di lokasi tujuan wisata anda butuh melepas lelah lebih lama untuk memulihkan stamina, ini tentu semata akan menghabiskan waktu anda yg istimewa & ujung nya tak banyak2 lokasi wisata yang dapat bapak ibu sekalian sambangi.

Tenaga mesin yg mumpuni


Sebagaimana qta ketahui bersama bahwa, Bandung dan sekitarnya ber kontur jalan yang bergunung-gunung dengan tanjakan serta turunan yank ekstrim, tuk itu sepeda motor dgn CC besar sangat diperlukan demi kenyamanan serta keselamatan bapak ibu sekalian. Semisal contoh apabila saudara ingin menjelajahi destinasi liburan di daerah Lembang, maka dr Bandung kesana akan menemui banyak sekali jalan menanjak & turunan yank dapat dikatakan parah, terlebih jika saudara pilih rute cadangan via Dago. Tapi dengan Motor N-Max, maka semua jalur diatas akan dgn amat mudah dilalui. Tidak ada satupun tanjakan yank harus anda was was.

Performa mesin yang handal


Kehebatan permesinan, adl faktor utama yg menjadi perhitungan ketika saudara mau menjelajah Bandung dan sekelilingnya. Yamaha N-Max sudah teruji ribuan pengguna sebagai motor yg ber performa engine yang bandel, dengan durability sangat prima. Yamaha N-Max sudah dipakai untuk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan selama ini tak didapati kendala yang parah. Pada dasarnya Motor N-Max amat direkom tuk saudara gunakan perjalanan seluruh destinasi pelancongan Bandung.

Mohon di perhatikan buat para customer. yank rental sepeda motor Bandung di TJP SERATOUR agar menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai terjadi hal hal yank nggak kmi inginkan bersama, terkait keamanan pengguna maupun kslamatn kendaraan motor nya. Kita dapati beberapa kali info dari customer yang didatangi seseorang asing yg ingin bepura-pura meminjam sepeda motor nya, untung saja customer nggak langsung percaya saja selanjutnya hubungi TJP & lgsg kita sarankan tuk menjauhi dari orang tadi krn orang model itu hanya orang jahat yang ingin ambil kesempatan orang luar kota untk dikelabuhi. Dan tentu saja msh bnyk trik lainya, pada dasarnya kmi selalu ingatkan agar lebih hati hati dan waspada demi keselamatan.


Kesiapan fisik pun amat penting di waspadai


N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah bila diamati dr volume CC serta bobot sepeda motor itu sendiri. Dikatakan kecil jelas tidak kecil, dibilang besar ya tidak terlalu besar. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini memiliki berat armada yg bs dikatakan berat. Nggak seperti Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max tidak mudah ditarik ataukah diseret buritan nya. Masalah ini perlu di informasikan agr pengguna faham sebelumnya jadi bisa meng antisipasi dengan bagus.

Fisik bapak ibu sekalian disarankan cukup prima tuk bisa jalan2 dgn nyaman. Jgn nekad jika kondisi tubuh saudara kurang sehat. lebih baik saudara istirahat sampai normal lagi br lanjutin acara liburan di Bdg dgn pakai Unit N-Max. Keselamatan jiwa saudara lbh utama dari suatu manapun.

Serah terima dan Pengembalian kendaraan sepeda motor rental


Hrg sewa motor Bandung yank tercantum disini, sdh kmi paparkan bahwa ini adl diambil sendiri di lokasi kami. Namun semisal bapak ibu sekalian hendak motor di delivery & di jemput, mk ada ongkos kirim. Nilai ongkos kirim itu berdasar berapa KM posisi saudara dgn lokasi kita. Ongkir itu teruntuk anggaran jasa GRAB dan untuk fee petugas atr-jmpt motor. Besaran ongkos antar diantara 15 hingga 40 bergantung gimana Kilo meter


Ongkir delivery dan pemulangan armada


Pada saat bapak ibu sekalian mau mengembalikan sepeda motor pakai jasa jemputan, maka wajib tuk memberitahukan minimal 3 jam sblmx, supaya karyawan antar jemput bs persiapan dengan maksimal setelah habis Rental motor Yamaha N-Max Jl. Cipayung Bandung. Bila pegawai delivery terlambat, serta bapak ibu sekalian mengalami rugi, maka kami tak akan menggantikan rugi saudara dikarenakan layanan penjemputan armada ini sifatnya membantu bapak ibu sekalian, bila saudara nggak ingin dengan aturan itu, mk lebih baik saudara mengambil serta pulangkan armada motor di lokasi kami.