Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cipayung Bandung

Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cipayung Bandung

Untuk anda yank memiliki selera berbeda maka, kami persembahkan layanan Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cipayung Bandung
Akan-tetapi wajib dicatat bahwasanya wilayah ini adl lokasi pemasaran saja dan armada kmi taruh di wilayah Dago yank berdekatan dari tempat wisata, terminal, pool travel dan lain2. Bila perlu nmax mk, bapak ibu sekalian bs merapat lgsg ke posisi kita Tapi lebih baik hubungi dahulu bwat konfirmasi apakah motor masih ada atau telah hbs dipesan pelanggan. Kendaraan NMAX kami memanglah blm banyak sangat, jadi acap kali habis unit, Untuk itu sebaiknya anda booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para wisatawan yg lagi wisata di Bandung. Ini bukan tak ada sebab, tentu krn N-Max sangatlah mantab di pakai Untuk melancong keliling Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tempat wisata Bdg serta bahkan luar Bandung. Buat sewa N-Max penggunaan luar kota maka, anda harus memberitahukan dahulu krn teruntuk luar bdg membutuhkan pengecekan keadaan mesin agar perjalanan anda tenang serta terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung terkini


Dgn seluruh kelebihan dan keamanan Motor N-Max anda masih dapat benefit lainya yaitu harga rental yank bisa dibilang murah yaitu 200ribu saja jika sewa sehari. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari buat rental minimum 3hr serta hrg 150rb /hari teruntuk sewa paling sedikit 7 hari.
Cepat hub nmr yank tertera di bawah halaman ini

Klik tuk order


Untk rental sedikitnya lll hari ataukah lebih mk, hrg rental Yamaha N-Max akn lbh murah lg, begitu juga untuk sewa per bulan sudah pasti tidak bs disamakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Hrg diatas adl harga di tempat garasi kami di Dago. Jadi semisal saudara hendak sewa lgsg saja merapat tetapi hub dulu tuk pemeriksaan ketersediaan armada motor Yamaha N-Max nya. Penting di ingat bahwasanya N-Max termasuk jenis sepeda motor premium maka dari itu harga rental Unit N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor biasa, tuk itu semisal saudara ingin harga murah, silahkan sewa sepeda motor biasa yank kita sediakan.

Syarat rental Motor N-Max Bdg


Akn kmi jelaskan tata cara & persaratan sewa motor Unit N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini sangat penting diketahui oleh calon customer. Supaya segalanya berjalan lancar.
Pada dasarnya kami mau memberikan syarat yang mudah serta simpel, Akan-tetapi mengingat maraknya tindak pencurian mk, kita juga ingin perlindungan unit terjamin. Untuk itu, mk dgn tiada berkurang perasaan hormat kami menghimbau pada semua pelanggan untk serahkan jaminan yank setara dgn barang perusahaan yang kami punya yakni armada motor. Mohon sodorkan tiket kepulangan bapak ibu sekalian, data pribadi, pemesanan penginapan dan lain-lain

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yank namanya berlibur Bdg tentunya tidak sempurna jika tdk beli oleh2, makanya, tuk pengguna Motor N-Max jgn pernah merasa hawatir riweuh membawa barang2 karena Unit N-Max ber bagasi yank lega jd muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingkan dgn motor lainya. Lain dari itu tangki bahan bakar juga gede shg tak wajib mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa tuk sepeda motor ini harus pakai petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi serta kmi ikuti supaya performa engine motor ini tetep maksimal & baik.

Konfigurasi duduk yg enak


Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cipayung Bandung Posisi dudukan & Formasi kaki Unit N-Max sangat nyaman, sehingga akn bikin tahan ber jam2 pakai sepeda motor ini. Perjalanan seharian pun bagai tak terasa kalau pakai motor Unit N-Max. Nggak seperti naik sepeda motor yang lain, yg baru pakai beberapa menit saja sudah pegal semua lengan dan badan tapi bila pakai Yamaha N-Max nyaris tdk terasa. Maka dr itu Yamaha N-Max sering sekali dipergunakan untk pejelajahan luar kota. Touring bapak ibu sekalian akan jadi kenangan yg sangat membahagiakan bersama N-Max. Bila mempergunakan motor lain mk setelah datang di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian wajib rehat lbh lama untk memulihkan kondisi, ini pasti sj akan memboroskan waktu bapak ibu sekalian yank istimewa dan ending nya ga banyak tempat liburan yank bisa anda datangi.

Tenaga engine yang sangat mencukupi


Spt kita ketahui bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yg turun-naik dengan tanjakan & turunan yank parah, tuk itulah motor dengan CC gede amat diperlukan demi kenyamanan & keamanan saudara. Ambil contoh jika saudara mau menjelajahi tempat pelancongan di seputar Lembang, mk dr Bandung kesana akan menemui banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg dapat dikategorikan parah, apalagi jika bapak ibu sekalian menggunakan rute jalan motong via Dago. Tetapi dengan N-Max, mk seluruh rute tersebut akan dgn amat gampang dilalui. Tidak ada 1pun medan yank perlu anda risaukan.

Kinerja mesin yg hebat


Kehandalan permesinan, adl indikator dasar yg menjadi pertimbangan pada saat saudara ingin menjelajah Bandung dan sekitarnya. N-Max telah terbukti ribuan pengguna sebagai sepeda motor yang mempunyai performa mesin yank kuat, dgn ketangguhan amat baik. Unit N-Max telah dipakai untk berkendara jarak dekat maupun jauh serta sampai kini tdk ada masalah yank berarti. Pada dasarnya Unit N-Max amat direkom teruntuk bapak ibu sekalian gunakan touring semua destinasi wisata Bdg.

Wajib di cermati buat seluruh pelanggan. yg sewa sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR spy menjaga armada - kendaraan dengan baik, jgn sampai kejadian hal hal yg tdk kita inginkan bersama, terkait savety penyewa maupun keselamatan armada sepeda motor nya. Ada satu dua laporan dari pelanggan yang didatangi orang baru yank mau bepura-pura meminjam sepeda motor nya, beruntung langganan tak percaya begitu saja selanjutnya hub TJP serta langsung kmi himbau untk menjauh dari orang ini krn orang semacam itu pasti penipu yang ingin ambil kesempatan orang asing untuk di guna2. Serta tentu saja msh bnyk trik yang lain, yang jelas kita senantiasa ingatkan agar lbh hati hati dan waspada untuk keselamatan.


Persiapan fisik jg sangat wajib di perhatikan


N-Max adl salah satu jenis motor yank tergolong kategori motor menengah bila diamati dari besarnya CC dan berat sepeda motor tersebut. Disebut kecil jelas tdk kecil, disebut besar ia tdk terlalu besar. Namun yang jelas sepeda motor ini memiliki bobot motor yg dapat dikatakan berat. Tak seperti Suzuki Spin dll, mk Yamaha N-Max nggak mudah ditarik ataukah digeser ekor nya. Masalah ini wajib disampaikan agr pengguna faham sebelumnya sehingga bs mengkondisikan dgn baik.

Fisik anda dianjurkan dalam keadaan prima untuk bisa traveling dgn baik. Jangan memaksakan diri jikalau keadaan badan saudara kurang fit. bagusnya saudara istirahat sampai normal lagi br meneruskan kegiatan liburan di Bandung dengan pakai Motor N-Max. Melindungi nyawa anda lbh penting dr suatu apa saja.

Pengambilan dan pemulangan kendaraan sepeda motor rental


Harga rental motor Bdg yang terdapat di halaman ini, sdh kami informasikan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di cabang kami. Namun apabila anda hendak sepeda motor di delivery dan di jemput, maka ada biaya tambahan. Angka ongkir tsb tergantung berapa dekat lokasi bapak ibu sekalian dgn garasi kami. Biaya tambahan tsb teruntuk membayar jasa Ojek dan untk gaji karyawan kurir motor. Nilai biaya pengantaran diantara 15 hingga 40 tergantung berapa jarak


Ongkos pengiriman & pemulangan armada


Disaat anda mau balikin sepeda motor dengan layanan jemputan, mk penting untk memberitahukan paling cepat 3 jam sebelumx, agar tukang antar dpt persiapan dengan maksimal sesudah beres Sewa sepeda motor N-Max Jl. Cipayung Bandung. Jikalau karyawan delivery terlambat, dan anda mengalami kerugian, maka kita tidak akn menggantikan rugi anda karena jasa penjemputan armada tsb sifatnya membantu saudara, apabila saudara tdk bersedia dgn aturan main itu, maka sebaiknya saudara mengambil & pulangkan unit sepeda motor di cabang kita.