Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taekwondo Bandung

Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taekwondo Bandung

Bwat anda yang ber selera tinggi maka, TJP luncurkan layanan Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taekwondo Bandung
Tapi wajib dimakfum bahwa area ini adalah area periklanan semata & kendaraan kita posisikan di wilayah Dago yank dekat dr stasiun, bandara, pool travel dan lainya. Jikalau berminat mk, saudara dpt merapat langsung ke lokasi kmi Akan-tetapi sebaiknya kontek dulu buat memastikan adakah kendaraan masih ada apa telah hbs disewa customer. Motor NMAX kami memanglah blm banyak sangat, sehingga kerap kehabisan unit, Untuk itulah bagusnya bapak ibu sekalian pesan sebelum hari H.

Sekarang Yamaha N-Max memanglah jadi idola para pelancong yang sdg wisata di Bandung. Hal ini bukanlah tanpa sebab, pasti karena N-Max amat enak di gunakan Untuk berwisata seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua destinasi pelancongan Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Untuk rental N-Max penggunaan luar kota maka, anda harus meng informasikan dulu krn teruntuk jarak jauh diperlukan pengecekan kondisi permesinan agar trip anda nyaman dan aman.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn segala kelebihan serta kemampuan Motor N-Max bapak ibu sekalian msh dpt benefit yang lain yaitu harga sewa yang bisa dikatakan murah yakni 200rb saja tuk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa minimal 3hr dan harga 150rb /hari tuk rental paling sedikit 7 hari.
Sekarang juga hubungi nmr yank terdapat di samping halaman ini

Tekan tuk order


Untuk rental sedikitnya lll hr ataukah lebih mk, harga rental N-Max akan lbh murah lg, demikian pula tuk sewa per bulan tentu saja nggak bs di sama ratakan dengan hrg rental Yamaha N-Max harian.

Hrg diatas adalah hrg di tempat pool kami di Dago. Jadi apabila saudara mau sewa langsung sj datang namun hubungi dulu untuk pengecekan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di catat bahwa N-Max termasuk jenis motor mewah mk dr itu harga rental Motor N-Max lbh mahal dibanding dengan motor standart, tuk itu semisal saudara menginginkan harga murah, disarankan sewa motor standart yg kita sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akn kmi informasikan aturan dan persaratan rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat perlu difahami oleh calon tamu. Spy segalanya berjalan lancar.
Pd dasarnya kami mau menyuguhkan syarat yg mudah dan simpel, Tapi mengingat banyak kasus pencurian maka, kmi pun ingin perlindungan kendaraan terpenuhi. Teruntuk itu, maka tanpa mengurangi rasa hormat kita menghimbau pd semua pelanggan untk serahkan jminan yank sepadan dengan aset usaha yg kita miliki yakni kendaraan motor. Mohon perlihatkan booking pulang anda, identitas, pemesanan akomodasi dan lainya

Bagasi Unit N-Max yang lega


Yg namanya pelancongan Bandung tentunya nggak sempurna jika tdk beli buah tangan, makanya, tuk pengguna Motor N-Max jangan sampai merasa kuatir ribet membawa barang-barang dikarenakan N-Max mempunyai bagasi yg lega sehingga muat tuk lbh banyak barang2 dibandingkan dengan sepeda motor lainya. Selain itu tabung bahan bakar pun besar shg tidak usah mondar-mandir isi bahan bakar. Jgn lupa tuk sepeda motor ini wajib gunakan petramax atau paling rendah pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dari pabrikan Yamaha sendiri dan kami taati agar kinerja mesin sepeda motor ini tetap lancar serta baik.

Formasi jok yang mantab


Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taekwondo Bandung Konfigurasi dudukan & Posisi kaki Unit N-Max sangat nyaman, jd akn membikin senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan sehari penuh sekalipun bagai tdk kerasa kalau mempergunakan motor Motor N-Max. Tidak kaya pakai sepeda motor lain, yang baru naik sebentar saja sudah pegal semua pergelangan serta badan namun jikalau makai Yamaha N-Max hampir tidak terasa. Mk dari itu Motor N-Max sering sekali dipergunakan untuk rute luar kota. Trip anda akan menjadi memori yg begitu membahagiakan bersama Motor N-Max. Apabila pakai motor lain mk sesudah datang di lokasi destinasi wisata bapak ibu sekalian perlu melepas lelah lebih lama tuk mengembalikan kondisi, hal ini tentu sj akn menghabiskan waktu saudara yang berharga serta ending nya tdk banyak2 lokasi berlibur yank bs saudara kunjungi.

Kemampuan engine yang sangat mencukupi


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bandung dan sekelilingnya punya kontur jalan yang turun-naik dengan tanjakan serta turunan yg ekstrim, untk itulah motor dengan CC besar sangatlah diperlukan demi kenyamanan & keamanan bapak ibu sekalian. Ambil contoh apabila saudara mau explore destinasi liburan di sekitar Lembang, maka dari Bdg kesana akn ketemu banyak baget tanjakan & turunan yang bs dibilang parah, apalagi apabila anda pakai rute alternativ dr Dago. Tapi dengan N-Max, mk semua jalur ini akan dgn amat gampang dilibas. Tdk ada 1pun medan yg wajib saudara hawatirkan.

Kinerja permesinan yang handal


Ketangguhan permesinan, adalah hal dasar yg menjadi perhitungan saat saudara ingin menjelajah Bdg & sekelilingnya. Unit N-Max telah teruji begitu banyak pengguna sebagai sepeda motor yg ber kinerja engine yang handal, dengan ketahanan amat prima. Unit N-Max sdh dipakai teruntuk penjelajahan jarak dekat ataupun jauh serta selama ini tidak ada troble yank berarti. Intinya Yamaha N-Max sangat recommended teruntuk saudara pakai perjalanan seluruh tujuan liburan Bandung.

Mohon di perhatikan untuk semua customer. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR agr menjaga kendaraan - kendaraan sebaik baiknya, jangan sampai kejadian hal hal yg nggak kita inginkan bersama, terkait keamanan penyewa ataupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr pelanggan yg didatangi orang baru yang ingin pura2 meminjam motor nya, beruntung pelanggan tdk mempercayai saja lalu tlp kami dan langsung kita sarankan tuk menjauhi dr orang tersebut krn orang model ini pasti penjahat yang mau memanfaatkan orang luar kota untk di guna2. Dan sudah tentu masih banyak tehnik lainya, pokoknya kmi senantiasa ingatkan agar lbh berhati2 serta awas untuk keselamatan.


Persiapan fisik pun amat perlu di cermati


Yamaha N-Max adalah satu diantara jenis motor yg termasuk kategori sepeda motor menengah apabila ditilik dr besarnya CC & berat motor nya. Disebut kecil jelas tdk kecil, dikatakan besar ya nggak terlalu besar. Tetapi pada dasarnya motor ini memiliki bobot motor yg dpt digolongkan berat. Nggak spt Mio S dll, maka Motor N-Max tidak mudah ditarik atau digeser ekor nya. Hal ini penting di informasikan agar pengguna faham sebelumnya sehingga bisa mempersiapkan diri dengan bagus.

Fisik anda disarankan dalam kondisi sehat untk bs berlibur dengan maksimal. Jgn memaksakan diri bila kondisi badan bapak ibu sekalian belum bener2 sehat. bagusnya anda melepas lelah sampai sehat lagi br lanjutin acara liburan di Bdg dengan pakai N-Max. Keamanan nyawa bapak ibu sekalian lebih utama dr hal apapun.

Pengambilan dan pemulangan unit motor rental


Harga sewa motor Bdg yg tercantum disini, sudah kmi paparkan bahwasanya ini adl porto ditempat di lokasi kami. Tapi semisal anda ingin sepeda motor di antar serta di jemput, maka terdapat ongkos kirim. Nilai biaya tambahan tsb berdasar berapa KM lokasi anda dgn lokasi kmi. Biaya tambahan itu tuk membayar jasa GOJEK dan teruntuk gaji tukang atr-jmpt sepeda motor. harga biaya pengantaran kisaran 15 sampai 40 berdasar berapa dekatnya


Biaya kirim dan pemulangan motor


Disaat saudara ingin balikin sepeda motor pakai layanan jemputan, mk wajib untuk menghubungi minimum 5 jam sebelumnya, spy petugas antar jemput dpt atur jadwal dengan baik setelah habis Sewa motor Yamaha N-Max Jl. Taekwondo Bandung. Semisal karyawan pengantaran terlambat, & saudara ada kerugian, maka kita nggak akn menggantikan kerugian saudara sebab jasa pengambilan kendaraan ini bersifat membantu saudara, apabila anda tidak ingin dengan aturan main Trans Studio Mall Bandung, mk sebaiknya saudara mengambil dan balikin kendaraan sepeda motor di lokasi kmi.