Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung

Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung

Bwat bapak ibu sekalian yang punya selera mewah maka, kita luncurkan jasa Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung
Akan-tetapi perlu dimakfum bahwa posisi ini adalah area periklanan semata dan unit kmi simpan di wilayah Dago yank dekat dari tempat wisata, terminal, shutle dan lainya. Jika mau order mk, saudara bs datang langsung ke lokasi kami Tetapi lebih baik hubungi dahulu utk menanyakan adakah unit msh ready apa sudah habis disewa customer. Kendaraan NMAX kita memang blm banyak amat, jadi tak jarang kehabisan stok, Utk itu sebaiknya saudara booking sebelum hari H.

Saat skrg Yamaha N-Max memang menjadi incaran para tamu yg lg berwisata di Bandung. Ini bukanlah tanpa alasan, pasti krn N-Max sangat enak di pakai Untuk pelancongan menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey & semua tujuan liburan Bandung dan bahkan luar Bandung. Utk sewa N-Max penggunaan luar kota mk, anda wajib meng informasikan dulu dikarenakan untuk luar bdg memerlukan pemeriksaan keadaan engine spy trip anda nyaman dan aman.

Harga sewa Motor N-Max Bdg terbaru


Dgn seluruh kemewahan dan keamanan Yamaha N-Max bapak ibu sekalian masih bs keuntungan yang lain diantaranya harga sewa yg bisa dikatakan murah yakni Rp200.000 saja untuk sewa harian. Harga seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa minimal 3hr dan hrg 150rb /hari tuk rental paling sedikit 7 hr.
Cepat kontek nomor yang tertera di bawah artikel berikut

Sentuh untk order


Teruntuk sewa sedikitnya 3 hr ataukah lebih mk, harga rental Motor N-Max akn lebih murah lagi, demikian juga teruntuk sewa per bulan sudah tentu nggak dpt di sama ratakan dgn harga rental Unit N-Max harian.

Harga tersebut adl hrg di tempat pool kita di Dago. Jadi apabila bapak ibu sekalian ingin rental lgsg sj mendatangi tetapi tlp dulu tuk cek ketersediaan kendaraan motor Yamaha N-Max nya. Wajib di ingat bahwasanya Yamaha N-Max termasuk jenis motor premium mk dr itu harga sewa N-Max lebih mahal dibanding dgn sepeda motor standart, tuk itu jika anda menginginkan harga murah, silahkan sewa sepeda motor standart yg kami sediakan.

Persaratan sewa Unit N-Max Bdg


Akan kmi jelaskan peraturan serta syarat rental sepeda motor Yamaha N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Hal ini sangat perlu difahami oleh calon customer. Supaya semuanya lancar adanya.
Pada dasarnya kmi mau menyuguhkan persaratan yank mudah dan praktis, Tapi mengamati banyak tindak pencurian maka, kita juga mau perlindungan unit terjamin. Untuk itulah, maka tanpa berkurang rasa hormat kita menghimbau kepada seluruh tamu tuk memberikan jminan yank sepadan dgn barang usaha yang kita punya yaitu kendaraan motor. Silahkan sodorkan e tiket pulang bapak ibu sekalian, data diri, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi Unit N-Max yank luas


Yang namanya wisata Bdg pastinya nggak sempurna jika tak beli oleh2, dari itulah, tuk pengguna Motor N-Max jgn sampai merasa hawatir repot membawa barang2 dikarenakan N-Max punya bagasi yg lega jadi muat tuk lbh banyak barang bawaan dibandingkan dgn sepeda motor lainya. Selain itu tabung bahan bakar pun gede shg nggak perlu mondar-mandir isi BBM. Jgn lupa untuk sepeda motor ini perlu pakai petramax atau minimal pertalite. Ini mengikuti anjuran dari pabrik Yamaha resmi serta kami ikuti supaya performa mesin motor ini senantiasa optimal dan baik.

Posisi duduk yg nyaman


Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung Posisi dudukan & Posisi kaki Motor N-Max amat mantab, jadi akan membuat betah berlama lama mengendarai sepeda motor ini. Touring sehari penuh sekalipun bagai nggak terasa kalau gunakan motor Unit N-Max. Tdk seperti pakai motor yang lain, yang baru naik sebentar semata sudah pegal semua lengan & punggung akan-tetapi apabila pakai Yamaha N-Max nyaris tdk terasa. Maka dr itu Yamaha N-Max kerap sekali digunakan tuk pejelajahan luar kota. Perjalanan saudara akan menjadi kenang2an yang sangat membahagiakan bareng N-Max. Jikalau mempergunakan motor lain maka sesudah sampai di lokasi tujuan wisata anda perlu istirahat lbh lama untk memulihkan kondisi, ini tentu sj akan menghabiskan waktu anda yank istimewa dan ujung nya tak banyak2 tempat wisata yang dapat anda sambangi.

Kemampuan engine yang sangat mencukupi


Sebagaimana qta fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yg turun-naik dgn tanjakan serta turunan yg ekstrim, tuk itulah motor dengan CC besar amat dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan anda. Ambil contoh bila anda mau jelajahi tujuan wisata di wilayah Lembang, mk dr Bandung kesana akan ketemu banyak sekali tanjakan & turunan yang dapat dikatakan parah, apalagi jikalau anda pilih jalur cadangan via Dago. Tapi dengan Motor N-Max, maka seluruh jalur ini akn dengan amat mudah dilalui. Tak ada 1pun tanjakan yank perlu saudara was was.

Kinerja permesinan yang handal


Kehandalan engine, adalah faktor utama yank jd perhitungan saat bapak ibu sekalian ingin explore Bdg serta seputarnya. N-Max sudah terbukti begitu banyak penyewa sbg motor yang memiliki performa mesin yang handal, dgn ketahanan amat prima. Yamaha N-Max telah dipakai untk berkendara jarak dekat maupun jauh serta selama ini tdk ditemukan kendala yang parah. Pokoknya Unit N-Max amat recommended tuk bapak ibu sekalian dipergunakan perjalanan semua destinasi wisata Bdg.

Sebaiknya di ingat teruntuk semua pelanggan. yank sewa motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jgn sampai mengalami hal hal yank tak kami inginkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa ataupun keselamatan unit motor nya. Kita dapati beberapa kali info dr tamu yang didekati seseorang asing yank ingin bepura-pura meminjam motor nya, untungnya tamu tak mempercayai begitu saja selanjutnya hubungi kami dan langsung kita sarankan untk menjauh dari orang itu dikarenakan orang model itu pasti penipu yank ingin memanfaatkan orang baru untuk dikelabuhi. Dan barang tentu masih banyak trik yang lain, pokoknya TJP tak bosan menghimbau supaya lbh berhati2 & waspada dmi keselamatan.


Kesiapan kesehatan juga sangat perlu di cermati


Motor N-Max adl satu diantara jenis sepeda motor yg tergolong kategori sepeda motor menengah jikalau dilihat dari besarnya CC & berat sepeda motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tak kecil, disebut gede ia nggak gede2 amat. Tetapi pada dasarnya sepeda motor ini mempunyai berat motor yank dpt digolongkan berat. Nggak seperti Mio S dll, maka N-Max tidak mudah ditarik apa digeser buritan nya. Ini wajib diberitahukan spy pengguna mengerti sebelumnya jadi dpt meng antisipasi dgn baik.

Badan anda harus dalam keadaan prima teruntuk dapat berwisata dgn baik. Jangan paksakan semisal kondisi badan bapak ibu sekalian kurang sehat. lbh bagus anda istirahat sampai normal lagi baru melanjutkan aktifitas liburan di Bandung dengan pakai Yamaha N-Max. Keamanan jiwa saudara lebih utama dr suatu manapun.

Pengambilan serta Pengembalian armada motor rental


Hrg rental motor Bdg yang terdapat diatas, sudah kami jelaskan bahwa itu adalah porto ditempat di cabang kami. Tetapi semisal bapak ibu sekalian mau motor di COD dan di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Nilai ongkir ini bergantung berapa jauh posisi anda dgn garasi kita. Biaya tambahan itu untk membayar jasa Ojek & tuk gaji petugas antar motor. harga biaya antar antara 15 hingga 40 bergantung gimana Kilo meter


Biaya kirim dan pengembalian motor


Ketika bapak ibu sekalian ingin mengembalikan motor dgn jasa penjemputan, maka disarankan untuk hubungi paling sedikit 4 jam sebelumnya, spy tukang antar dpt mempersiapkan dengan terencana sesudah selesai Rental motor Yamaha N-Max Jl. Lodaya Bandung. Jika petugas antar terlambat, dan anda mengalami rugi, mk kita nggak akan menambal kerugian bapak ibu sekalian dikarenakan jasa pengambilan armada ini bersifat menolong saudara, jika saudara tdk menginginkan dgn aturan ini, mk sebaiknya anda mengambil & pulangkan unit sepeda motor di cabang kami.