Sewa motor N-Max Jl. Mustang Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Mustang Bandung

Spesial utk anda yg memiliki selera mewah mk, kami persembahkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Mustang Bandung
Namun perlu dimakfum bahwasanya posisi ini adalah lokasi marketing saja & unit kmi taruh di wilayah Dago yank tak jauh dari stasiun, bandara, pool travel dll. Jikalau mau order maka, saudara bs datang langsung ke posisi TJP Akan-tetapi sebaiknya tlp dahulu utk konfirmasi adakah motor msh ready atau sudah habis dipesan tamu. Motor NMAX kita memanglah belum banyak amat, jadi sering habis unit, Utk itu sebaiknya bapak ibu sekalian booking jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para tamu yang lg berlibur di Bandung. Hal ini bukan tak ada sebab, pasti krn N-Max sangatlah mantab di pakai Bwat berwisata menjelajahi Bandung, Lembang, Ciwidey serta seluruh tujuan berlibur Bandung serta bahkan bukan daerah Bandung. Utk rental N-Max penggunaan luar kota mk, anda harus memberitahukan dahulu krn untuk luar kota memerlukan inspeksi kondisi mesin agar perjalanan anda tenang dan terlindungi.

Harga rental Unit motor N-Max Bandung ter update


Dgn segala kemewahan dan keamanan N-Max anda msh dapat benefit lainya diantaranya harga sewa yg bisa dibilang murah yakni 200ribu saja tuk sewa harian. Harga 180rb /hari untuk sewa minimal 3hr serta harga Rp150.000 /hari teruntuk sewa minimum 7 hr.
Sekarang juga tlp nmr yank tertera di sisi artikel ini

Tab untuk booking


Teruntuk sewa minimal lll hr atau lbh maka, hrg sewa Unit N-Max akan lbh murah lagi, demikian juga untuk sewa bulanan pastinya nggak dapat di sama ratakan dengan harga rental N-Max harian.

Hrg tersebut adalah harga di tempat pool kita di Dago. Jd jika anda ingin sewa lgsg saja merapat tapi kontek dahulu untuk pemeriksaan ketersediaan kendaraan motor Motor N-Max nya. Perlu di ingat bahwasanya Yamaha N-Max tergolong type sepeda motor mewah maka dari itu hrg sewa N-Max lebih tinggi dari pada dengan motor standart, untuk itu bila anda ingin harga murah, dipersilahkan rental sepeda motor biasa yank kmi sediakan.

Persaratan rental Unit N-Max Bandung


Akan kami terangkan tata cara serta persaratan rental motor Motor N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Ini sangat penting dimengerti oleh calon customer. Spy semuanya lancar adanya.
Pd dasarnya kita mau menyuguhkan persaratan yank gampang serta simpel, Tapi mengamati menjamurnya tindak pencurian maka, kmi pun menginginkan pengamanan unit terjamin. Untuk itulah, maka dgn tiada mengurangi rasa hormat kita menghimbau pd semua customer untuk serahkan jaminan yg sepadan dgn barang perusahaan yang kita miliki yakni unit sepeda motor. Harap perlihatkan tiket pulang bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan akomodasi dll

Bagasi Unit N-Max yang luas


Yank namanya wisata Bdg tentu sj tidak lengkap bila tidak membeli oleh2, sebab itu, untuk pengguna N-Max janganlah sampai merasa was-was ribet bawa barang bawaan dikarenakan Motor N-Max mempunyai bagasi yang lega jd muat untuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dgn sepeda motor lain. Lain dari itu tangki BBM juga gede sehingga tidak harus berulang2 isi bahan bakar. Jangan lupa tuk motor ini wajib mempergunakan petramax atau paling rendah pertalite. Kondisi seperti ini mengikuti anjuran dr pabrikan Yamaha sendiri serta kmi ikuti agar kinerja mesin motor ini tetap lancar dan baik.

Formasi duduk yg mantab


Sewa motor N-Max Jl. Mustang Bandung Posisi duduk dan Postur kaki N-Max amat nyaman, jadi akan membuat senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Trip seharian sekalipun seolah tak terasa kalau pakai motor Motor N-Max. Tdk seperti mengendarai motor yang lain, yang baru pakai sebentar saja sudah pegel-pegel lengan dan punggung akan-tetapi apabila gunakan N-Max hampir nggak kerasa. Maka dr itu N-Max kerap sekali digunakan tuk pejelajahan jarak jauh. Perjalanan saudara akn menjadi memori yg amat menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Jika gunakan motor lain maka setelah tiba di lokasi destinasi wisata anda perlu istirahat lbh lama untuk mengembalikan stamina, hal ini pastinya semata akn membuang waktu saudara yg spesial dan ujung nya nggak banyak lokasi berlibur yg bisa saudara sambangi.

Tenaga engine yang sangat mencukupi


Spt kita sadari bersama bahwasanya, Bandung dan sekitarnya punya kontur jalan yank bergelombang dgn tanjakan dan turunan yang parah, tuk itu sepeda motor dgn CC besar amatlah dibutuhkan demi kenyamanan & keamanan anda. Semisal contoh apabila saudara hendak explore tempat wisata di sekitar Lembang, mk dr Bdg kesana akan menemukan banyak sekali rute naik yang berat dan turunan yg bisa dikategorikan extrim, apalagi jikalau anda pakai jalur cadangan dr Dago. Namun dengan N-Max, mk semua rute tersebut akn dgn amat gampang dilalui. Tdk ada satupun tanjakan yang perlu bapak ibu sekalian kuatirkan.

Performa mesin yank handal


Ketangguhan engine, adl hal utama yang jd perhitungan pada saat saudara ingin explore Bdg dan sekitarnya. Motor N-Max sudah terbukti ribuan pengguna sebagai sepeda motor yg memiliki kinerja engine yg tangguh, dgn ketahanan amat prima. N-Max sdh dipergunakan untk perjalanan jarak dekat ataupun jauh serta hingga saat ini tak didapati masalah yang berarti. Pada dasarnya Motor N-Max amat recommended untuk anda dipergunakan perjalanan seluruh tujuan liburan Bandung.

Mohon di catat untuk seluruh pelanggan. yang rental motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga unit - kendaraan dengan baik, jgn sampai mengalami hal hal yank tdk kmi inginkan bersama, menyangkut keamanan pengguna ataupun keselamatan armada motor nya. Kita dapati satu dua pemberitahuan dr tamu yg didatangi seseorang asing yg mau pura2 meminjam motor nya, untung saja tamu tak langsung percaya saja selanjutnya tlp kmi & langsung kita suruh untk menghindar dr orang tadi sebab orang semacam ini hanya penjahat yg ingin ambil kesempatan orang luar kota untuk di hipnotis. Dan sudah pasti msh banyak tehnik yang lain, pokoknya kami tak bosan menghimbau supaya lebih berhati2 serta cermat demi keselamatan.


Persiapan fisik jg amat perlu di waspadai


Yamaha N-Max adl salah satu tipe motor yg tergolong kategori motor menengah jika dilihat dr kapasitas CC dan bobot motor nya. Disebut kecil jelas tak kecil, dibilang gede ya nggak besar2 banget. Namun intinya sepeda motor ini punya berat kendaraan yang bs digolongkan berat. Tidak seperti Mio S dll, mk Motor N-Max nggak gampang diangkat ataukah digeser buritan nya. Ini wajib di infokan spy pemakai faham sebelumnya sehingga dapat mempersiapkan diri dengan baik.

Badan anda perlu dalam keadaan sehat tuk bs berlibur dengan maksimal. Jgn memaksakan diri jika kondisi badan saudara tidak terlalu fit. lebih baik saudara melepas lelah sehingga normal lagi br melanjutkan acara wisata di Bdg dgn menggunakan Motor N-Max. Melindungi hidup anda lebih penting dr hal apapun.

Serah terima & Pengembalian kendaraan motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bdg yank ada di halaman ini, telah kita terangkan bahwa itu adalah porto ditempat di cabang kmi. Akan-tetapi apabila anda hendak sepeda motor di COD serta di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Besaran ongkir ini bergantung brp jauh lokasi anda dgn cabang kami. Biaya tambahan itu untk budget jasa Ojek dan teruntuk fee karyawan kurir motor. Nilai biaya delivery antara 15 ke 40 tergantung gimana jarak


Ongkir pengiriman dan pemulangan unit


Disaat saudara hendak kembalikan motor dgn layanan jemputan, mk wajib tuk menghubungi paling cepat 2 jam sebelumnya, agr karyawan antar jemput bs persiapan dengan maksimal sesudah habis Sewa motor N-Max Jl. Mustang Bandung. Jikalau pegawai pengantaran telat, & saudara ada rugi, mk kmi tidak akan mengganti kerugian bapak ibu sekalian disebabkan jasa pengambilan armada ini bersifat menolong anda, apabila anda tidak menginginkan dengan aturan main itu, mk sebaiknya saudara ambil serta pulangkan armada sepeda motor di garasi kita.