Sewa motor N-Max Jl. Ranca Belut Bandung

Sewa motor N-Max Jl. Ranca Belut Bandung

Spesial utk saudara yg mempunyai selera berbeda maka, kami persembahkan layanan Sewa motor N-Max Jl. Ranca Belut Bandung
Tapi penting dimakfum bahwa wilayah ini adl posisi promosi semata dan motor kita tempatkan di daerah Dago yg dekat dr Hotel, terminal, shutle dll. Jikalau berminat maka, saudara bisa mendatangi langsung ke garasi TJP Akan-tetapi lebih baik hubungi dulu bwat konfirmasi apa unit masih ada apa sudah hbs disewa tamu. Unit NMAX TJP memang blm banyak sangat, jd sering kehabisan unit, Utk itulah sebaiknya anda pesan jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memang menjadi pilihan utama para tamu yank lagi wisata di Bandung. Kondisi seperti ini bukan tiada sebab, tentu saja dikarenakan N-Max sangatlah nyaman di pakai Bwat jalan2 keliling Bandung, Lembang, Ciwidey dan semua tujuan liburan Bdg dan lebih dari itu bukan daerah Bandung. Buat sewa N-Max tujuan luar kota mk, bapak ibu sekalian harus menginfokan sebelumnya karena tuk luar bdg membutuhkan pengecekan kondisi permesinan supaya trip bapak ibu sekalian nyaman dan terlindungi.

Harga sewa Unit motor N-Max Bandung ter update


Dgn seluruh kehebatan & kemampuan Unit N-Max anda masih bs benefit lainya yaitu harga sewa yank bisa dibilang murah yakni 200ribu sj untk rental sehari. Harga 180rb /hari tuk sewa paling rendah 3hr dan harga 15o an rb /hari untk sewa minimal 7 hr.
Segera hubungi number yang terdapat di samping artikel berikut

Sentuh untk booking


Tuk sewa minim 3 hr apa lbh mk, harga sewa Unit N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula untuk sewa per bulan pastinya tidak dapat di sama ratakan dgn harga rental Motor N-Max harian.

Harga diatas adalah hrg di lokasi garasi kita di Dago. Jadi jika saudara hendak sewa langsung sj datang tapi hub dulu untuk cek ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Perlu di garis bawahi bahwa Motor N-Max termasuk tipe sepeda motor premium mk dari itu harga sewa Unit N-Max lbh mahal dari pada dgn sepeda motor biasa, tuk itu apabila anda menginginkan harga murah, dipersilahkan sewa motor standart yg kami sediakan.

Syarat sewa Motor N-Max Bandung


Akn kami paparkan peraturan dan syarat rental sepeda motor Unit N-Max Bdg di TJP SERATOUR, Kondisi seperti ini amat perlu dimengerti untuk calon customer. Agar segalanya baik dan lancar.
Pd prinsipnya kita mau memberikan syarat yang gampang serta praktis, Namun mengamati banyak tindakan pencurian maka, kami jg ingin keamanan kendaraan maksimal. Untk itu, mk tanpa berkurang perasaan hormat kita meminta pd semua tamu untuk berikan jaminan yg seimbang dengan aset perusahaan yank kmi miliki yaitu unit motor. Harap sodorkan booking pulang bapak ibu sekalian, identitas, pemesanan penginapan dan lainya

Bagasi N-Max yang lega


Yg namanya berlibur Bandung pastinya nggak sempurna semisal nggak beli buah tangan, sebab itu, untuk pengguna Unit N-Max jangan pernah merasa hawatir riweuh membawa barang-barang disebabkan Motor N-Max mempunyai bagasi yg lega jadi muat teruntuk lebih banyak barang-barang dibandingkan dgn sepeda motor lain. Selain itu penampung bensin pun besar jadinya tidak harus berulang2 isi minyak. Jangan lupa tuk sepeda motor ini penting gunakan petramax ataw minimal pertalite. Hal ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha sendiri & kami patuhi agar performa engine sepeda motor ini tetep stabil serta bagus.

Formasi duduk yg mantab


Sewa motor N-Max Jl. Ranca Belut Bandung Postur dudukan dan Konfigurasi kaki Unit N-Max sangat nyaman, jadi akan membuat senang lama-lama gunakan motor ini. Trip sehari penuh pun bagai nggak terasa kalau mempergunakan sepeda motor Unit N-Max. Tdk kaya pakai motor lainya, yank baru pakai sebentar sj sudah pegal semua tangan & seluruh badan tapi jikalau pakai N-Max nyaris nggak kerasa. Maka dr itu N-Max sering sekali dipakai untuk touring antar kota. Trip bapak ibu sekalian akn jd memori yank begitu membahagiakan bareng N-Max. Apabila mempergunakan sepeda motor lain maka sesudah nyampai di lokasi tujuan wisata anda butuh rehat lbh lama tuk memulihkan stamina, hal ini pastinya sj akn memboroskan waktu anda yg berharga & akhir nya ga banyak lokasi berlibur yg dapat anda datangi.

Kemampuan engine yg sangat mencukupi


Spt kita fahami bersama bahwasanya, Bdg dan sekelilingnya memiliki kontur jalan yg bergelombang dengan tanjakan serta turunan yg ekstrim, tuk itulah motor dgn CC gede sangatlah diperlukan demi kenyamanan dan keamanan saudara. Semisal contoh bila anda mau menjelajahi destinasi pelancongan di wilayah Lembang, mk dr Bdg kesana akn bertemu banyak baget jalan menanjak dan turunan yang dpt dikatakan parah, terlebih lagi bila bapak ibu sekalian pilih jalur jalan motong dr Dago. Tetapi dgn N-Max, mk seluruh jalur ini akn dengan amat mudah dilalui. Tak ada satupun medan yank harus anda kuatirkan.

Performa engine yang handal


Ketangguhan engine, adalah faktor dasar yang jd pertimbangan ketika anda ingin explore Bdg serta seputarnya. N-Max sudah terbukti begitu banyak pemakai sbg motor yang ber kinerja mesin yang tangguh, dengan ketangguhan sangat baik. Yamaha N-Max sdh dipakai untuk penjelajahan jarak pendek ataupun jauh dan hingga saat ini tdk ditemukan kendala yg besar. Yang jelas Yamaha N-Max amat direkom teruntuk saudara pakai perjalanan seluruh tujuan pelancongan Bdg.

Sebaiknya di ingat buat semua tamu. yg sewa motor Bdg di TJP SERATOUR agar menjaga unit - kendaraan dengan baik, jangan sampai mengalami hal hal yang tak kita harapkan bersama, terkait keamanan pengguna maupun kslamatn armada motor nya. Terdapat satu dua info dr pelanggan yang ditemui seseorang baru kenal yank ingin pura2 meminjam motor nya, untungnya langganan tidak mempercayai gitu aja lalu hub kita dan lgsg kmi sarankan tuk menjauh dr orang ini krn orang seperti ini hanyalah penjahat yank mau ambil kesempatan orang luar kota untuk di guna2. Serta sudah tentu masih banyak trik lainya, pada dasarnya kita senantiasa ingatkan agar lbh berhati2 dan awas untuk keselamatan.


Kesiapan kesehatan pun sangat wajib di perhatikan


N-Max adalah satu diantara jenis sepeda motor yang termasuk kategori motor menengah bila dilihat dr kapasitas CC & bobot motor tersebut. Dibilang kecil memanglah tak kecil, disebut gede ia tdk terlalu besar. Akan-tetapi pada dasarnya motor ini memiliki berat armada yank dpt digolongkan berat. Tak seperti Honda Beat dll, maka N-Max tdk mudah ditarik atau diseret ekor nya. Kondisi seperti ini perlu disampaikan agar pengguna mengerti sebelumnya jd bisa mempersiapkan diri dgn bagus.

Fisik bapak ibu sekalian perlu dalam kondisi prima untk dapat traveling dgn baik. Jangan memaksakan diri apabila keadaan badan saudara belum bener2 sehat. lbh bagus bapak ibu sekalian istirahat sampai sehat lagi baru melanjutkan acara wisata di Bdg dgn pakai Motor N-Max. Melindungi jiwa bapak ibu sekalian lbh penting dari masalah apapun.

Pengambilan dan pemulangan unit sepeda motor sewaan


Harga sewa sepeda motor Bandung yang tercantum diatas, sudah kami informasikan bahwa ini adl porto ditempat di lokasi kita. Tetapi apabila saudara mau motor di delivery & di jemput, maka ada ongkos kirim. Angka ongkos kirim itu berdasar brp dekat posisi saudara dengan garasi kami. Ongkir tsb untuk membayar jasa GOJEK serta teruntuk gaji karyawan kurir motor. Besaran biaya delivery antara 15 ke 40 berdasar gimana dekatnya


Ongkir delivery dan pengambilan motor


Pada saat bapak ibu sekalian mau mengembalikan sepeda motor dengan layanan jemputan, mk disarankan untk memberitahukan minimal 3 jam sblmx, agr karyawan kurir bs persiapan dgn baik setelah selesai Sewa motor N-Max Jl. Ranca Belut Bandung. Jika petugas delivery terlambat, dan anda ada kerugian, mk kami tdk akn menambal rugi anda disebabkan layanan pengambilan unit tsb sifatnya menolong bapak ibu sekalian, bila saudara tidak ingin dgn aturan Trans Studio Mall Bandung, maka bagusnya saudara ambil dan kembalikan unit sepeda motor di garasi kami.