Rental sepeda motor N-Max Jl. Bumi Asih Bandung

Rental sepeda motor N-Max Jl. Bumi Asih Bandung

Khusus tuk anda yank mempunyai selera tinggi maka, kmi sediakan jasa Rental sepeda motor N-Max Jl. Bumi Asih Bandung
Tapi wajib difahami bahwasanya lokasi ini adalah lokasi periklanan semata dan kendaraan kita posisikan di wilayah Dago yank berdekatan dari tempat wisata, bandara, pool travel dll. Jika tertarik maka, saudara dapat mendatangi lgsg ke garasi kami Tetapi sebaiknya hub dulu buat konfirmasi apakah unit msh ready atau sdh hbs disewa pelanggan. Kendaraan NMAX kmi memang blm banyak2 sangat, sehingga tak jarang kehabisan stok, Untuk itulah bagusnya anda order jauh hari.

Saat ini Yamaha N-Max memanglah menjadi idola para tamu yank sedang berlibur di Bandung. Kondisi seperti ini bukanlah tiada sebab, tentu saja dikarenakan N-Max sangatlah enak di pakai Bwat pelancongan seputaran Bandung, Lembang, Ciwidey & seluruh tujuan pelancongan Bandung dan bahkan bukan daerah Bandung. Buat rental N-Max penggunaan luar kota mk, bapak ibu sekalian wajib kasih tau dulu karena teruntuk luar bdg diperlukan inspeksi keadaan permesinan supaya perjalanan anda tenang dan terlindungi.

Harga sewa Motor N-Max Bandung bulan ini


Dgn semua kelebihan serta kenyamanan Motor N-Max bapak ibu sekalian masih bisa keuntungan lainya yaitu harga rental yank bisa dikatakan murah yaitu 200rb sj jika sewa harian. Hrg seratus delapan puluh ribuan /hari untuk sewa paling sedikit 3hr serta hrg 15o an rb /hari teruntuk rental minimal 7 hari.
Cepat tlp nomor yg tersedia di sisi halaman ini

Tekan tuk pesan


Tuk rental sedikitnya lll hari ataukah lebih mk, hrg rental N-Max akn lebih murah lagi, demikian pula teruntuk rental per bulan sudah tentu nggak dpt di sama ratakan dgn hrg rental N-Max harian.

Harga diatas adl harga di lokasi pool kita di Dago. Jadi bila bapak ibu sekalian mau rental langsung sj merapat akan-tetapi kontek dulu untk pengecekan ketersediaan kendaraan motor N-Max nya. Wajib di garis bawahi bahwasanya N-Max tergolong tipe motor berkelas maka dr itu harga rental Unit N-Max lbh tinggi dibanding dengan sepeda motor standart, untuk itu bila anda ingin hrg murah, disarankan rental motor biasa yang kami hadirkan.

Syarat rental N-Max Bandung


Akan kami informasikan tata cara serta syarat rental sepeda motor N-Max Bandung di TJP SERATOUR, Hal ini amat penting diketahui dari calon tamu. Spy semuanya berjalan lancar.
Pd prinsipnya kita ingin menyodorkan persaratan yank gampang & simpel, Tapi melihat maraknya kasus pencurian maka, kami juga ingin pengamanan unit terjamin. Tuk itulah, maka dgn tiada mengurangi perasaan hrmat kmi mengharapkan pada seluruh tamu untk memberikan jaminan yg sepadan dengan barang usaha yg kita punya yakni unit motor. Harap tunjukan e tiket kepulangan saudara, data diri, booking akomodasi dan lainya

Bagasi Yamaha N-Max yg luas


Yank namanya liburan Bdg tentu sj tidak lengkap jika nggak membeli oleh2, nah, untuk pemakai Yamaha N-Max jgn pernah berfikir hawatir riweuh bawa barang bawaan sebab N-Max mempunyai bagasi yg luas jadi muat teruntuk lebih banyak barang bawaan dibandingin dengan motor lain. Lain dari itu tangki minyak pun besar shg nggak wajib bolak balik isi BBM. Jgn lupa untk motor ini wajib pakai petramax atau minimal pertalite. Kondisi seperti ini sesuai petunjuk dr pabrikan Yamaha resmi & kita taati agr kinerja permesinan sepeda motor ini tetep lancar & bagus.

Posisi duduk yank mantab


Rental sepeda motor N-Max Jl. Bumi Asih Bandung Postur duduk dan Postur kaki Yamaha N-Max sangat nyaman, sehingga akn buat senang berlama lama gunakan sepeda motor ini. Perjalanan seharian juga bagai nggak kerasa apabila mempergunakan motor Motor N-Max. Tidak kaya mengendarai sepeda motor lain, yank baru pakai sebentar semata sudah pada pegel tangan dan seluruh badan tapi apabila gunakan Motor N-Max nyaris tak kerasa. Mk dr itu Unit N-Max kerap sekali digunakan tuk touring luar kota. Trip bapak ibu sekalian akan menjadi kenangan yang sangat menyenangkan bersama Yamaha N-Max. Jikalau gunakan sepeda motor lain mk setelah nyampai di tempat destinasi wisata bapak ibu sekalian butuh istirahat lebih lama tuk memulihkan kondisi, hal ini tentu semata akan membuang waktu saudara yg berarti serta ending nya tdk banyak tempat pelancongan yang bisa anda kunjungi.

Tenaga engine yang sangat mencukupi


Spt kita sadari bersama bahwa, Bdg dan sekitarnya memiliki kontur jalan yang bergelombang dengan tanjakan & turunan yank parah, untuk itulah motor dgn CC besar sangatlah dibutuhkan demi kenyamanan dan keselamatan bapak ibu sekalian. Misal contoh apabila anda mau menjelajahi tujuan liburan di sekitar Lembang, maka dr Bdg kesana akn menemui banyak baget rute naik yang berat serta turunan yg bisa dikatakan parah, terlebih apabila saudara menggunakan jalur cadangan via Dago. Namun dgn Motor N-Max, maka seluruh rute ini akn dengan sangat mudah dilibas. Tidak ada satupun tanjakan yang wajib anda kuatirkan.

Kinerja mesin yg hebat


Kehebatan engine, adalah faktor dasar yang jd perhitungan pada saat saudara ingin menjelajah Bandung & sekitarnya. N-Max sudah teruji banyak sekali pengguna sbg motor yank mempunyai kinerja mesin yg tangguh, dengan ketangguhan amat bagus. Yamaha N-Max telah dipergunakan untk perjalanan jarak dekat ataupun jauh dan sampai kini tidak didapati masalah yank fatal. Pokoknya Unit N-Max sangat recommended untuk bapak ibu sekalian gunakan trip seluruh tujuan liburan Bandung.

Mohon di cermati bagi seluruh pelanggan. yank rental sepeda motor Bdg di TJP SERATOUR supaya menjaga kendaraan - kendaraan secara maksimal, jangan sampai mengalami hal hal yg tdk TJP harapkan semua, sehubungan dengan keamanan penyewa maupun keselamatan kendaraan motor nya. Terdapat satu dua pemberitahuan dari customer yank ditemui seseorang baru yank mau bepura-pura meminjam motor nya, untung saja langganan tak percaya saja terus tlp kmi serta lgsg kita suruh tuk menghindar dari orang tersebut karena orang seperti ini hanyalah orang jahat yang mau memanfaatkan orang luar kota tuk di tipu. Dan pastinya masihlah banyak tehnik yang lain, pada dasarnya kita selalu menyarankan supaya lebih hati hati & waspada demi keamanan.


Persiapan badan juga sangat penting di waspadai


Motor N-Max adalah satu diantara type sepeda motor yang tergolong kategori motor menengah jikalau ditilik dari besarnya CC dan berat motor tersebut. Dikatakan kecil memang tdk kecil, dibilang gede ia nggak besar2 banget. Tapi intinya motor ini punya berat unit yank bs dikatakan berat. Tidak spt Yamaha Mio dll, maka Unit N-Max tak gampang ditarik atau diseret ekor nya. Masalah ini wajib di informasikan agr pemakai faham sebelumnya jd dapat mengendalikan dengan baik.

Badan saudara harus dalam keadaan sehat teruntuk dpt traveling dgn baik. Jgn memaksakan diri jika kondisi badan anda kurang fit. sebaiknya saudara istirahat sampai pulih baru meneruskan acara pelancongan di Bandung dgn gunakan Motor N-Max. Melindungi jiwa saudara lbh utama dr suatu manapun.

Pengambilan dan Pengembalian armada motor sewaan


Hrg rental sepeda motor Bandung yg ada diatas, telah kita jelaskan bahwasanya ini adalah diambil sendiri di garasi kmi. Akan-tetapi apabila saudara hendak motor di antar dan di jmpt, mk terdapat ongkos kirim. Besaran ongkos kirim tsb tergantung seberapa dekat jarak saudara dgn lokasi kami. Biaya tambahan tsb untk anggaran jasa GOJEK & teruntuk fee petugas kurir motor. Nilai biaya pengantaran antara 15 ke 40 tergantung gimana Kilo meter


Ongkos pengiriman dan pemulangan kendaraan


Ketika bapak ibu sekalian hendak kembalikan sepeda motor dengan layanan penjemputan, maka disarankan tuk menghubungi paling cepat 5 jam sebelumx, spy petugas antar dpt bersiap siap dengan baik setelah beres Rental sepeda motor N-Max Jl. Bumi Asih Bandung. Jikalau pegawai pengantaran telat, serta saudara mengalami rugi, mk kami tidak akn menggantikan rugi anda krn jasa penjemputan armada itu bersifat membantu bapak ibu sekalian, jikalau anda tak berkenan dgn aturan itu, mk lebih baik saudara mengambil serta kembalikan unit sepeda motor di cabang kami.